Unggah OOTD Sambil Curhat, Nindy Ayunda Disorot

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 22 Februari 2021 08:33
Unggah OOTD Sambil Curhat, Nindy Ayunda Disorot
Lihat deretan fashion branded yang membalut tubuhnya.

Dream - Nindy Ayunda masih menjalani proses perceraian dengan suaminya, Askara Parasady Harsono. Dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami membuat Nindy jadi perbincangan hangat.

Ibu dua anak itu mendapat banyak dukungan dari warganet dan rekan artis. Sedang dalam masa sulit, Nindy juga menolak untuk menutup akun media sosial.

Pelantun 'Buktikan' justru terlihat aktif mengunggah kegiatannya pasca melalui pemeriksaan. Wanita asal Padang itu juga kerap mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram @nindyparasadyharsono.

Dalam unggahan terbaru, Nindy tampil mengenakan outfit kasual. Ia memakai baju warna cokelat yang dipadu bersama celana mom jeans dan sepatu loafers.

" I was strong this year. Next year I’ll be happy," tulis Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda© Foto: Instagram @nindyparasadyharsono

1 dari 5 halaman

Bedah Outfit

Unggahan tersebut tak hanya menuai dukungan dari para netizen dan rekan artis. Outfit yang dikenakan oleh Nindy juga disorot oleh akun Instagram @fashion_nindyparasadyharsono.

Menurut penelusuran akun itu, Nindy memakai sederet outfit branded bernilai fantastis. Baju yang digunakan merupakan koleksi dari rumah mode asal Inggris.

Nindy Ayunda© Foto: Instagram @fashion_nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda memakai Burberry Monogram Stripe Print Cotton Oversized Sweatshirt seharga 650 euro atau Rp11 juta. Tidak hanya itu, ia juga memakai tas Burberry Small Two-tone Canvas and Leather TB Bag senilai US$2,790 atau Rp39,1 juta.

Outfitnya disempurnakan dengan sepatu dari brand Paris, yakni Chanel. Brixton horsebit-detailed leather collapsible-heel loafers itu dibanderol seharga US$730 atau Rp10,2 juta. Jika ditotal, outfit Nindy dalam OOTD-nya kali ini mencapai Rp60,3 juta.

2 dari 5 halaman

Kuasa Hukum Askara Parasady Bantah Perselingkuhan: `Mbak Nindy Cemburu Sih`

Dream - Selain Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Muhammad Muslih selaku kuasa hukum Askara Parasaday Harsono membantah tuduhan adanya perselingkuhan yang dilakukan kliennya.  Muslih malah menantang balik Nindy Ayunda membuktikan tuduhan tersebut. 

" Kalau dari kita membantah ya. kalau dalam ilmu Islam, orang yang menuduh harus membuktikan. Kalau dari kita apa? sumpah gak melakukan selesai. Kalau yang menuduhkan buktikan saja," ucap Muhammad Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Februari 2021.

Muslih memastikan Askara Parasady Harsono selama ini tidak pernah sekalipun memiliki hubungan sepsial dengan wanita lain. Dia justru meminta Nindy untuk menunjukan bukti terkait tudingannya yang menyebut Aska telah berselingkuh di belakang dia.

" Coba buktiin pihak Mbak Nindy, Pak Aska check-in hotel gak?" tantang Muslim.

3 dari 5 halaman

Balik Tuding Gara-Gara Nindya Cemburu

Sebaliknya, Muslih justru balik menuding tudingan perselingkuhan itu muncul karena Nindy cemburu kepada Aska yang memiliki banyak teman.

" Itu menunjukan Mbak Nindy cinta banget sama Aska," kata 

Dugaan itu muncul karena Muslih mengaku pernah mendengar cerita dari kliennya soal kalau Nindy yang tidak suka jika Askara Parasady Harsono dekat dengan wanita lain.

" Pergaulan mereka ini luas loh, mas Aska pernah cerita 2015, 2016 dia memberikan hadiah ke keluarga artis dan mba Nindy cemburu sih," ucap dia.(Sah)

 

 

4 dari 5 halaman

Isi Ponsel Suami Jadi Petunjuk Nindy Ayunda Akhiri Rasa Sakit Hati

Dream - Nindy Ayunda akhirnya blak-blakan membongkar masalah dalam rumah tangganya ke publik. Datang melapor ke Komisi Perempuan, artis dan selebgram itu mengaku sudah tak kuat lagi menahan sakit hati sekaligus perlakuan kasar yang dilakukan suaminya, Askara Parasady sejak awal pernikahan.

" Selama 9 tahun saya tidak pernah menceritakan apapun, Saya sedih. Bongkahan es akhirnya pecah juga," kata Nindy Ayunda seperti dikutip dari laman Liputan6.com.

Dalam pernyataan yang disampaikan lewat konferensi pers itu, Nindya mengaku sering mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Bahkan dia menuding suaminya telah berselingkuh di belakanganya sejak 2015.

Perbuatan suami tersebut baru diketahui Nindy tiga tahun kemudian, atau pada 2018, saat dia melihat isi ponsel suaminya. " Saya nemuin tertangkap basah sendiri kok saya melihat dari HP-nya," ungkapnya. 

Sejak awal pernikahan, Nindya mengaku tak pernah memeriksa ponsel milik suaminya. Namun, seperti mendapat petunjuk, Nindya baru mengetahui perbuatan tersebut saat membuka ponsel sang suami. 

Ibu dua anak ini bahkan mengetahui dan mengenal beberapa wanita yang menjadi orang ketiga dari pernikahannya bersama sang suami.

" Bahkan ada orang yang saya kenal juga. Saya tidak perlu menyebutkan nama, biarlah itu jadi urusan pribadi saya," katanya.

Awal Januari lalu, Askara ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. Penangkapan dilakukan di kediaman kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Terkait tuduhan KDRT maupun persleingkuhan ini belum ada pihak suami yang memberikan tanggapan.  

 

 

5 dari 5 halaman

Nindy Ayunda Buka-bukaan Dugaan KDRT Suami

Dream - Nindy Ayunda akhirnya buka-bukaan soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialaminya. Menurut Nindy memang dari awal pernikahan dia sudah mendapatkan pukulan, maupun jambakan yang dilakukan suaminya Askara Parasady.

" Ya sudah lama dari awal nikah sudah begitu," kata Nindy dalam tayangan Cumi Cumi.

Bahkan diakui Nindy, suaminya memang memiliki sikap tempramental yang tinggi. Hal ini juga diketahui oleh keluarga sang suami.

Hanya saja mereka, kata Nindy, ,tidak melakukan apapun saat mengetahui dia yang sering dipukul Aska.

" Memang Aska memiliki emosional tidak bisa dikontrol, Aska tahu sendiri itu kenapa.saya minta tolong keluarganya tapi ya tidak ada tindakan yang cepat dan rumah tangga saya hancur," ucap Nindy.

Hingga akhirnya Nindy membongkar ini semua karena dia sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan sang suami. Ditambah lagi keluarganya baru tahu dia sering dipukul.

Kondisi itu yang membuat Nindy untuk melaporkan tindakan suaminya itu ke Polisi.

nindy© Youtube

" Tanggal 18 desember saya ada percekcokan dan saya dipukul. Terus saya pergi ke rumah ibu. Tanggal 19, ibu saya tahu lihat muka saya lebam-lebam. Padahal saya sudah tutup-tutupin. Dia nyuruh saya dan kakak untuk berangkat visum, itu yang membuat saya kuat," ucap Nindy.

9 Tahun menahan rasa sakit atas perlakuan sang suami, membuat Nindya merasa sudah waktunya. " KDRT itu sudah sering terjadi walaupun intensitas setahun berapa kali," katanya lagi. 

Awal Januari lalu, Askara ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. Penangkapan dilakukan di kediaman kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Terkait tuduhan KDRT ini belum ada pihak suami yang memberikan tanggapan.  

 

 

Beri Komentar