BCL Kenakan Kalung Keemasan Seharga Motor

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 26 November 2021 08:11
BCL Kenakan Kalung Keemasan Seharga Motor
BCL tampil edgy dan bold ketika mengenakan kalung tersebut.

Dream - Publik figur kerap mengenakan barang bermerek untuk membuat penampilan terlihat lebih elegan. Begitu pula dengan Bunga Citra Lestari.

Penyanyi sekaligus aktris itu kerap terlihat elegan dan bold ketika mengenakan aksesoris atau pakaian bermerek.

Baru-baru ini, pelantun 'Pernah Muda' itu tampil mengenakan kalung keemasan yang dipadukan dengan blazer ungu dan anting berwarna bronze.

Dikutip dari Instagram @bclfashionstyle, kalung yang dikenakannya merupakan karya dari rumah mode asal Italia, Louis Vuitton. Edge Necklace GM tersebut dibanderol seharga Rp25.719.000.

BCL Kenakan Kalung Seharga Motor© Instagram @bclfashionstyle

Tak hanya dipercantik dengan kalung yang elegan, penampilan wajahnya juga terlihat sempurna menggunakan smokey eyeshadow berwarna merah muda sebagai highlight-nya serta gaya rambut beach waves. Penampilan elegannya juga berhasil menuai pujian warganet.

" Menambah cantik an Unge...," puji @ahmadyani1783.

1 dari 2 halaman

Gaya Gemas BCL Pakai Jepit Rambut Rp5 Jutaan

Dream - Tak hanya suara merdu, gaya fashion Bunga Citra Lestari tak pernah gagal mencuri perhatian. Wanita cantik kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat, ini selalu tampil menawan.

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan sebuah jepitan rambut gemas milik wanita yang beken dengan sapaan BCL itu. Menurut akun Instagram @bclfashionstyle, jepitan kecil nan gemas ini merupakan keluaran Prada.

instagram @bclfashionstyle© instagram @bclfashionstyle

Jepitan ini tampak indah dengan hiasan batu permata kecil di sekelilingnya. Bagian tengahnya diisi dengan hiasan huruf yang cukup besar bertuliskan “ Prada”. Jepitan berwarna krem dengan permata silver ini tampak mengkilau dan mewah.

2 dari 2 halaman

Berapa Ya Harganya?

Menurut akun itu, “ Plex Hair Clip” by Prada ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi sekitar Rp4,6 jutaan. Harga tersebut diketahui akun ini dari Prada Official Website.

Mengetahui harga jepitan gemas mini tersebut, para warganet pun menuliskan beberapa komentar. “ 4 jeti monanges” tulis salah seorang warganet.

Selain itu banyak juga warganet yang memuji kecantikan BCL dan memberikan emotikon hati pada kolom komentar.

Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

Beri Komentar