Beauty Workshop by Inayi Disambut Hangat Sahabat Dream

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 4 Desember 2015 05:01
Beauty Workshop by Inayi Disambut Hangat Sahabat Dream
Selama dua hari, Inayi memberikan pengetahuan dan tips merias kepada Sahabat Dream dengan dua tema yang berbeda.

Dream – Wanita mana sih yang tidak suka merias diri? Mungkin hanya segelintir wanita yang tidak gemar berdandan. Namun, ada kalanya para wanita tampil dengan polesan make up untuk menghadiri suatu acara baik formal maupun non formal.

Di tangan Inayi, seorang make up artist (MUA) yang sering mondar-mandir mendandani model di beberapa majalah, wajah kamu akan tampak begitu menawan.

Saat ajang besar Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015 pada Jumat, 26 November dan Sabtu, 27 November 2015 kemarin, Inayi menyempatkan hadir ke booth Dream untuk memberikan tips dan trik dalam berdandan.

Tak hanya itu, Inayi pun tak sungkan untuk melakukan kepiawaiannya yang diaplikasikan ke Sahabat Dream. Pada hari pertama (Jumat, 26 November 2015) Inayi memberikan tema makeup “ Daily Look”. Sekitar 15 orang memadati booth Dream yang berukuran 3x6 meter tersebut.

Selama demo make up, hampir seluruh Sahabat Dream yang menyaksikannya saling melempar pertanyaan-pertanyaan terkait tehnik merias. Sambil mendadani model di depan, Inayi dengan antusias menjawab satu per satu pertanyaan Sahabat Dream.

Hampir sama saat merias “ Daily Look” pada Jumat, 26 November 2015. Sabtu, 27 November 2015 Beauty Workshop by Inayi ini dimulai pukul empat sore, kali ini Inayi memberikan tema yang berbeda dari sebelumnya yaitu “ Party Look”.

“ Biar sekalian bisa malam mingguan,” ujar Inayi sembari tersenyum kepada Dream.co.id.
Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut, Inayi juga memberikan hadiah berupa goodie bags dari Rtsybeauty_id buat Sahabat Dream yang berani mengajukan pertanyaan maupun yang menjawab pertanyaan dari Inayi.

Mau lihat keseruan Beauty Workshop by Inayi selama di booth Dream saat JIF 2015 kemarin? Yuk langsung lihat saja videonya di bawah ini.

Beri Komentar