Ini 3 Wanita Inspiratif Pemenang PIXY Young Inspiring Awards

Reporter : Galuh
Selasa, 1 Desember 2015 18:00
Ini 3 Wanita Inspiratif Pemenang PIXY Young Inspiring Awards
Kini terpilihlah 3 wanita paling inspiratif yang menjadi juaranya.

Dream - Melihat potensi wanita muda Indonesia sebagai penentu dalam lingkungan, PT. Mandom Indonesia Tbk terinspirasi untuk ikut peduli terhadap kelangsungan penerus bangsa yang berkualitas.

Lewat Ajang PIXY Young Inspiring Awards, perusahaan berharap bisa membantu membentuk wanita muda Indonesia yang inspiratif bagi lingkungannya.

Setelah melalui audisi di beberapa kota besar di Indonesia, proses seleksi yang dimulai dari 900 peserta akhirnya menetapkan 50 orang sebagai peserta. Dari jumlah itu diperkecil lagi menjadi 10 orang. Hingga akhirnya terpilih 3 wanita paling inspiratif yang menjadi juaranya.

" Kami ingin mencari wanita-wanita inspiratif untuk lingkungannya dan mampu memberikan kontribusi. PIXY mengadakan PIXY Young Inspiring Award, selain dari sisi beauty juga lebih ke karakter karena  sekarang eranya wanita yang mandiri, smart dan berkarakter agar lebih dihargai dan dihormati," kata Dian Utari sebagai Advertising Manager Ladies PIXY di kawasan Sarinah Jakarta Pusat Minggu 29 November 2015.

Dalam ajang PIXY  Young Inspiring Awards tersebut, Kesepuluh finalis menunjukkan keahlian dan impian mereka di depan para juri. Tidak hanya cantik dan berani menerima tantangan, mereka juga sangat inspiratif dengan impian-impiannya yang mulia. Tidak hanya berhenti pada peningkatan diri saja, namun juga memberikan kontribusi pada lingkungannya.

Psikolog Roslina Verauli, M. Psi, salah seorang anggota dewan juri, menjelaskan semua finalis sangat menginspirasi. Mereka adalah anak muda yang hebat dan tengah memulai awal dari sebuah kesuksesan.

" Kalau saya lihat mereka sudah melakukan dari awal dari usia 18 tahun sudah bergerak, saya yakin di usia 20 akan lebih baik, dan ini kesempatan mereka untuk growing," terangnya.

Para finalis tidak hanya menyampaikan ambisi dan impiannya. Sehingga semua juri percaya kegiatan positif yang dilakukan para finalis PIXY Young Inspiring Award ini dapat dijalankan dengan baik.

Dari kesepuluh finalis PIXY Young Inspiring Award, tiga nama akhirnya terpilih menjadi pemenang utama. Ketiga wanita inspiratif tersebut adalah Merrie Elizabeth (Juara 1), Patricia Cynthia Sunartio (Juara 2) dan Nurifqa Annisa (Juara 3). Mereka berhak menggondol sejumlah hadiah dari PIXY, dan berhak pergi ke Singapura untuk Education Trip serta menjadi Key Opinion Leader (KOL) PIXY.

" Saya sangat terkesan sekali, dan terima kasih untuk kesempatan ini. Semoga kedepannya bisa sharing ke teman-teman mengenai keberanian wanita untuk mengejar cita-cita, dan saya akan melakukan action salah satunya dengan usaha saya," ucap Merrie Elizabeth.

Walaupun baru diadakan pertama kalinya, PIXY berharap event ini dapat dijadikan agenda rutin setiap tahunnya. Adanya berbagai respon positif, menjadikan PIXY semakin bersemangat untuk membantu para wanita muda Indonesia meraih impiannya.

" Kami ingin perempuan Indonesia dan sahabat PIXY menjalani kehidupan yang bermanfaat dan memandang positif bahwa wanita Indonesia itu sangat luar biasa. Walau mempunyai kelemahan tapi wanita Indonesia mempunyai kekuatan yang luar biasa dan bisa menjadi tokoh inspirasi di lingkungan sekitarnya," tutup Dian.

Persiapkan diri yuk, siapa tahu kamu yang akan menjadi wanita inspiratif tahun depan!

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna