Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Beli Mobil Bekas, Enaknya Lewat Online atau Showroom?

Beli Mobil Bekas, Enaknya Lewat Online atau Showroom? Ilustrasi Showroom Mobil. (Foto: Shutterstock)

Dream – Mobil bekas merupakan pilihan yang tepat untuk yang ingin punya kendaraan dengan harga terjangkau.

Situs jual beli mobil yang banyak, membuat sebagian konsumen lebih memilih menggunakan jasa tersebut. Alasannya, kemudahan dan membuat banyak pilihan.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa 9 April 2019, konsumen yang ingin membeli kendaraan dengan sistem kredit, akan lebih menggunakan jasa showroom mobil karena kerja sama yang dilakukan dengan banyak pilihan.

Pemilik showroom Langgeng Indah Makmur, Daniel Libianto, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan beberapa leasing. Daniel mengatakan, konsumen yang membeli mobil dengan kredit ada 50 persen.

Ada beberapa keunggulan yang diberikan showroom mobil bekas. Pria ini mengatakan salah satunya adalah keaslian surat-surat kendaraan yang dijual.

“Keunggulan bagi konsumen yang membeli kendaraan di showroom. Pertama, soal surat-surat sudah pasti benar,” kata dia di Kemayoran, Jakarta.

Daniel mengatakan pihak showroom pasti mengecek dokumen dan kelengkapan mobil.

Apa Lagi?

Daniel mengatakan keunggulan membeli mobil bekas di showroom adalah mobil dirapikan dan diservis. Jadi, pembeli tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk merapikan mobil dan memperbaikinya.

“Biasanya kondisi mobil yang dijual oleh orang secara langsung itu apa adanya. Kalau kami showroom pasti dirapikan, diservis semua, jadi biar menarik juga kalau dipajang,” kata dia.

Daniel mengatakan konsumen yang tak paham mesin dan ingin memeriksa kendaraan yang akan dibeli, sebaiknya menggunakan jasa pihak ketiga.

"Kalau memang masih belum yakin, bisa pakai jasa pihak ketiga untuk mengecek kendaraan. Bahkan pembeli yang mau mengecek kondisi mobil di bengkel resmi bisa dilakukan agar lebih yakin," kata dia.

 

(Sumber: Liputan6.com/Dian Tami Kosasih) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Balai Lelang Ini Tawarkan Opsi Titip Jual, Ada Pilihan Motor Listrik

Balai Lelang Ini Tawarkan Opsi Titip Jual, Ada Pilihan Motor Listrik

Masyarakat juga bisa mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tips Anak Kos Dapat Makan Gratis dengan Elegan

BUNGKUS! Tips Anak Kos Dapat Makan Gratis dengan Elegan

Sahabat Dream, buat kalian yang anak kost atau lagi tanggal tua, bisa banget ikutin tips ini biar kamu bisa makan gratis. Yuk Simak!

Baca Selengkapnya