Bella Saphira Ungkap Kekurangannya di Muka Publik

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Juli 2019 15:36
Bella Saphira Ungkap Kekurangannya di Muka Publik
Bella Saphira tidak percaya diri menggunakan pakaian terang

Dream - Bella Saphira memang sudah mundur dari dunia keartisan, meski demikian tetap aktif di media sosial. Bella bahkan tak jarang membalas komentar-komentar warganet.

Namun siapa sangka, mantan aktris jago akting itu punya kekurangan yang disembunyikan di depan publik. Ya, Bella mengaku tidak percaya diri saat menggunakan busana dengan kelir cerah.

Bella mengungkapkan kekurangan itu melalui unggahan foto di Instagram. Pada foto itu, istri Letnan Jenderal Agus Surya Bakti ini terlihat tampil stylish dengan blazer oranye dipadu rok dan sepatu kets. 

" Dari dulu saya kurang pede pakai warna menyala apalagi orange-orange buat saya bukan saya banget," tulis Bella dalam akun Instagramnya.

 bellasaphira

Menurut Bella warna terang bukan kesukaannya saat berbusana. Namun semenjak menggunakan busana rancangan dari desainer Didiet Maulana, Bella kembali percaya diri.

" Alhamdulillah sejak bersahabat dengan desainer Indonesia, didietmaulana. Beliau membuatkan baju untuk saya berbahan etnic khas tenun. Nggak sangka atasan etnic warna orange ini keren banget," imbuhnya.

2 dari 9 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer