Gaya Chic Luna Maya Traveling ke Jepang Pakai Outfit Puluhan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 8 Juli 2019 14:48
Gaya Chic Luna Maya Traveling ke Jepang Pakai Outfit Puluhan Juta
Harganya bikin kepala geleng-geleng.

Dream - Setelah mengunjungi keluarga Faisal Nasimuddin di Malaysia, Luna Maya kembali meneruskan hobi traveling. Kali ini ia wanita kelahiran Denpasar 35 tahun lalu itu melancong ke Negeri Sakura, Jepang.

Seperti biasa Luna selalu memperlihatkan aktivitasnya lewat akun Instagram. Mantan kekasih Reino Barack itu tampak asyik berlibur dengan kedua sahabat.

Penampilan Luna juga kembali mencuri perhatian. Ia tampil dengan sederet fashion item dari brand kenamaan dunia. Terutama saat berpose di Osaka, Jepang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Udara terik musim panas membuat Luna tampil stylish dengan busana kasual. Ia mengandalkan oversized t-shirt agar tetap nyaman beraktifitas.

Untuk menampilkan sentuhan chic, Luna memakai beret het yang sedang kekinian. Topi klasik itu dipadukan dengan sneakers berwarna putih bercorak checkered board.

Nah, tas yang ditenteng Luna justru menyita perhatian. Ia memilih fanny pack atau tas pinggang dengan warna merah menyala. Tas ini memang lagi hits di kalangan fashionista.

Seperti yang diduga, Luna Maya memakai tas brand kenamaan Balenciaga. Tas itu merupakan Balenciaga Women's Red Souvenir Belt Bag. Harganya juga tidak main-main.

Balenciaga

Foto: Lyst.com

Menilik dari laman Lyst, harga asli tas tersebut mencapai US$1,695 atau setara dengan Rp24 juta. Bukan cuma itu, Luna juga memakai baju yang tidak murah.

Kaus Balenciaga

Foto: Julian-fashion.com

Ia kembali memakai baju dari rumah mode Balenciaga, yaitu Logo Signature T-shirt. Harganya terbilang mahal untuk sebuah kaos polos. Luna harus merogoh kocek sebesar US$420 atau Rp6 juta.

Jika dijumlahkan, total outfit Luna Maya untuk satu kali foto di Jepang mencapai Rp30 juta. Warganet langsung melontarkan komentar mereka di akun Instagram @fashion.lunamaya.

"Allahuakbar...kaos beginian 6 juta.." kata @icut_siska.

"Kaos sm tas nya udh 30 jeti. Belum sepatu dan yg laen2," balas @nurhayatiii343.

"Dgn uang segitu sy bisa bli tanah di kampung," kata @idafa13.

"Buset tas begitu aja 24 juta. Luna ini kaya gigi, kmana2 gak prnh heboh," ujar @bungaindah_di.

1 dari 5 halaman

Pesta Bareng Ibu Faisal Nasimuddin, Luna Maya Tenteng Tas Ratusan Juta

Dream - Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin makin santer dibicarakan. Mereka kembali menghabiskan waktu bersama.

Belum lama ini, Luna bermalam Minggu dengan pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk berpesta dengan keluarga besar Faisal. 

Meski Luna tidak mengunggah momen itu me Instagram, foto kedekatan Luna dengan keluarga konglomerat negeri jiran itu beredar di medis sosial.

  Luna Maya

Foto: Instagram @faisalunafans

Dalam foto yang diunggah akun fanbase @faisalunafans, Luna Maya terlihat tengah menikamti jamuan makan malam di meja bundar. 

Ia bahkan juga berpose dengan ibunda Faisal Nasimuddin.

  Luna Maya

Foto: Instagram @faisalunafans

Luna tampil santun dengan maxi dress berwarna biru elektrik. Tambahan outer berdetail embroidery dan payet memberi kesan anggun pada mantan kekasih Reino Barack ini.

Luna juga tampak menenteng sebuah tas berwarna merah menyala. Tas itu bukan tas sembarangan nih, Sahabat Dream.

2 dari 5 halaman

Segini Harganya

Berkumpul dengan keluarga besar Faisal Nasimuddin, tentunya Luna harus berpenampilan sempurna. Ia pun melengkapi outfit pesta dengan sebuah tas branded.

Setelah Dream telusuri, handbag tersebut berasal dari brand kenamaan Hermes. Tentunya kita tahu rumah mode asal Paris itu selalu menawarkan tas dengan harga fantastis.

  Hermes

Foto: 1stdibs

Luna memakai Hermes seri Vermillion Lipstick Red 25cm Swift Gold Hardware Jewel Birkin Bag.

Mengintip dari laman 1stdibs, handbag tersebut dibanderol seharga US$20,950 atau setara dengan Rp295,5 juta!

Stylish dan berkelas, menantu idaman banget!

3 dari 5 halaman

Luna Maya Unggah Foto dengan Faisal Nasimuddin, Warganet Heboh

Dream - Kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin tengah menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan memiliki hubugan dekat.

Kabar berhembus sejak keduanya sering kepergok berlibur bersama. Luna bahkan sudah dekat dengan keluarga konglomerat asal Negeri Jiran itu.

Bahkan adik faisal, Diana Nasimuddin sempat menyebut ibunya mendambakan Luna Maya sebagai menantu idaman.

  Luna Maya

Foto: Instagram @diananasimuddin

Hal ini membuat banyak warganet menjodoh-jodohkan mereka. Akun Instagram Faisal kini juga diramaikan dengan netizen Indonesia.

Kedekatan mereka semakin diperkuat dengan unggahan Instagram terbaru Luna Maya. Pemain film 'Suzanna: Bernapas dalam Kubur' itu kembali memamerkan potret kebersamaan mereka.

  Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna diketahui tengah berada di Kuala Lumpur. Potret itu menampilkan Luna yang sedang bercengkrama dengan keluarga Faisal Nasimuddin.

Luna dan Faisal sama-sama mengenakan baju serba hitam dan tersenyum ke kamera.

 

 

4 dari 5 halaman

Adu Mahal Bandana Syahrini dan Luna Maya yang Dipakai ke Luar Negeri

Dream - Luna maya dan Syahrini diketahui sedang berlibur keliling dunia. Syahrini tengah berbulan madu dengan Reino Barack, sementara Luna asyik melancong sebagai solo traveler.

Mereka berlibur ke tempat berbeda. Syahrini menikmati keindahan gunung salju di New Zealand, teriknya matahari di Bora-bora dan yang terkini, Inces sedang berada di Australia.

      View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on 

Beda dari Syahrini, Luna Maya justru melancong mulai ke Belanda, Inggris sampai Amerika Serikat. Ia tetap menikmati liburan meski tidak ditemani sosok lelaki manapun.

      View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on 

Soal penampilan, tentu saja keduanya tetap bersaing dengan memakai busana andalan. Tapi ada yang menarik nih, Sahabat Dream.

Luna dan Syahrini kepergok mengenakan fashion item serupa. Mereka sama-sama mempercantik penampilan dengan bandana stylish.

Meski sama-sama modis, harga bandana yang mereka pakai juga amat bersaing. Penasaran seperti apa?

Sahabat Dream bisa intip penampilan mereka di bawah ini:

5 dari 5 halaman

Luna Maya

Ketika bertandang di Los Angeles, California, Luna Maya sempat merasakan terik mata hari yang sedang melanda. Ia pun memamerkan flek hitam yang melanda wajah polosnya.

  Luna Maya

Pada foto tersebut, Luna juga tampak memakai sebuah bandana warna biru. Berdasarkan penelusuran Dream, Bandana tersebut berasal dari brand Missoni seri Zig Zag Crochet-knit Headband.

  Missoni

Foto: Net A Porter

Harganya terbilang mahal hanya untuk sebuah bando. Fungsinya pun hanya sebagai aksesori kepala. Di laman Net a Porter, bandana itu dibanderol seharga US$81 atau Rp1,1 juta.

Syahrini

Berbeda dengan Luna MayaSyahrini justru tampil cetar dengan riasan makeup dan outfit stylish ketika memakai bandana. Ia memamerkan foto #OOTD ketika berlibur musim panas di Kepulauan Bora-bora, Polinesia.

  syahrini

Inces tampak fresh memakai blouse warna oranye menyala. Ia tampil cetar seperti biasa dengan mengandalkan aksesori.

Istri Reino Barack mengandalkan beach sunglasses yang kece dengan sebuah bando berwarna pastel.

  LV

Foto: uk.louisvuitton.com

Setelah ditelusuri, rupanya pelantun 'Sesuatu' mengenakan bandana dari brand Louis Vuitton seri Rose Poudre Trunks Bandeau. Di laman resminya, bando itu dijual seharga 125 pound sterling alias Rp2,2 juta.

Wah, ternyata kali ini fashion item Inces menang lebih mahal Sahabat Dream! Tapi penampilan mereka sama-sama kece, kan?

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie