Baru Berhijab, Cut Mini Tampil Anggun Menawan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 5 Juli 2019 15:12
Baru Berhijab, Cut Mini Tampil Anggun Menawan
Ia terlihat lebih feminin.

Dream - Lama tak muncul di dunia hiburan, aktris senior Cut Mini tampil dengan perubahan mengejutkan. Ia mantap menutup aurat pada Ramadan kemarin.

Aktris 45 tahun itu memenuhi panggilan hati dengan tampil serba tertutup memakai hijab. Biasa terlihat kasual, kini ia terlihat anggun dan elegan.

Penampilan itu diperlihatkan lewat unggahan Instagram @mincrut beberapa hari lalu. Pemain film 'Laskar Pelangi' mengunggah foto gelap-gelapan.

 Cut Mini

Foto: Instagram @mincrut

Samar-samar, terlihat bahwa Cut Mini mengenakan hijab segi empat yang senada dengan busana bernuansa earthy tone. Kerudung itu dipadukan dengan shirt dress, long outer serta celana bersiluet lebar nan stylish.

Perubahan Cut Mini semakin terungkap saat menghadiri acara press screening film Ikut Aku ke Neraka pada Rabu, 3 Juli 2019. Ia memperlihatkan gaya hijab perdananya di hadapan awak media.

1 dari 4 halaman

Tampil Berhijab di Acara Film

Seperti yang diduga, Cut Mini tampil santun dengan busana serba tertutup. Ia tampil elegan dengan mengandalkan busana serba gelap.

 Cut Mini

Foto: KapanLagi.com

Istri Safril Sarwono terlihat begitu anggun memakai maxi dress yang dipadukan dengan cape blazer bersiluet panjang dan lebar. Tak lagi melilit hijab pada leher, ia tampil lebih santun dengan mencoba gaya hijab baru.

Cut mini memakai pashmina berwarna hijau zamrud yang disampirkan ke depan dada. Bagian ujung dikaitkan di bawah dagu dengan memakai bros mungil nan cantik.

Agar tetap rapih sepanjang hari, Cut Mini juga memakai ciput terlebih dahulu di bawah hijab. Paras wanita kelahiran 30 Desember 1973 ini juga terlihat berbeda.

 Cut Mini

Foto: KapanLagi.com

Jika biasanya terlihat tegas dengan potongan rambut pendek, Cut Mini tampak semakin lembut dan menawan setelah berhijab. Kulit wajahnya juga terlihat lebih glowing meski sudah berkepala empat.

Masya Allah, semoga istiqomah ya Cut Mini!

2 dari 4 halaman

Cerita Menggetarkan Cut Mini Kala Dapat Hidayah Berhijab

Dream - Ramadan tahun lalu menjadi momen paling membahagiakan bagi Cut Mini. Artis berdarah Aceh ini memutuskan mantap berhijab setelah niat menutup aurat tersebut muncul di bulan berkah tersebut.

Keinginan wanita 45 tahun ini untuk berhijab sempat diungkapkan kepada managernya yang langsung memberikan dukungan terhadap niat Cut Mini.

" Dia langsung kasih support dengan teramat sangat 'Pakai Bu, jangan takut sama apapun'," kata Cut Mini dikutip Dream dari laman Kapanlagi.com, Kamis 4 Juli 2019.

Cut Mini menceritakan keinginannya untuk berhijab pertama kali muncul saat menunaikan  ibadah haji setahun lalu. Keinginan tersebut semakin menguat pada Ramadan kemarin. 

Diungkapkan Cut Mini, cobaan yang menimpanya sebelum berangkat ke Tanah Suci semakin meneguhkan keinginannya untuk berhijab.

3 dari 4 halaman

Hidayah Datang Saat Berhaji

Di Tanah Suci pengalaman batin dirasakan Cut Mini. Di kota yang diberkati Allah SWT tersebut, artis yang banyak bermain judul film tersebut merasakan makna terdalam dari sebuah keikhlasan dan posisi manusia yang tak ada apa-apanya dihadapan Sang Kuasa. 

  Merasa Berat Cut Mini Rela Lakukan Ini Demi Peran

" Saya selalu mengatakan ini indah sekali, di saat saya bisa merasakan dan saya baru tahu yang namanya ikhlas, yang namanya kita dalam posisi zero, itu saat saya pergi haji," kata dia.

4 dari 4 halaman

Tak Langsung Pakai Hijab

Sayangnya keinginan Cut Mini memenuhi panggilan jiwa untuk berhijab tak bisa dilakukan secara langsung. Karena dirinya harus menyelesaikan tanggungan kontrak beberapa judul film.

" Tiga hari pulang dari ibadah haji, saya harus melepas hijab karena harus mengerjakan KUAMBIL LAGI HATIKU di mana di situ saya tidak berhijab. Ya sudah saya jalani semuanya kontrak-kontrak yang ada, saya selesaikan semua, sampai akhirnya saya dapat tawaran tiga film, habis itu saya tutup," tuturnya.

(Sumber : kapanlagi.com/Tantri Dwi Rahmawati)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham