Keponakan Dewi Perssik Tampil Polos, Netizen Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 4 Juli 2019 10:48
Keponakan Dewi Perssik Tampil Polos, Netizen Heboh
Lihat wajah Rosa Meldianti.

Dream - Rosa Meldianti terus menjadi sorotan. Sejak berseteru dengan Dewi Perssik, dia memang tak lepas dari perhatian warganet. Apapun yang dilakukan kerap menuai kritik.

Seperti foto yang diunggah ke Instagram pada Rabu 3 Juli 2019 berikut ini. Meldi mendapat banyak komentar netizen. Tak sedikit netizen mencibir, meski beberapa memberikan apresiasi.

Meldi menampilkan wajah dalam enam pose. Ada gaya duckfacee, cemberut, hingga tersenyum. Namun bukan pose itu yang ingin ditunjukkan keponakan Dewi Perssik itu. Dia ingin memamerkamn wajah tanpa make up.

" No make up cinderella yuhuuuu,"  tulis Rosa Meldianti dikutip Dream, Rabu 3 Juli 2019.

 rosa meldiati

Dan, bacalah tanggapan netizen yang riuh pada kolom komentar unggahan itu. " No make Up Full Baking Powder, NGEMBUANG. Awokwawok," tulis akun @mr.fardan.

Akun @rafika_fik menulis, " Wajar aja kalo mami dp malu punya ponakan model giniannn , kelakuanya malu maluin."

" No make up tapi pke apk beauty mines," sahut akun @adyrhaa_.

Namun demikian, ada pula yang memuji penampilan Meldi. " Lagi bahagia banget nih kayanya," komentar akun @inggil456.

akun @dodykomedian berkomentar, " Cinderella @rosameldianti_."

1 dari 6 halaman

Penampilan Rosa Meldianti Bikin Pangling, Benda Kecil di Hidung Bikin Buyar

Dream - Rosa Meldianti memamerkan penampilan barunya di laman akun instagramnya. Meldi mengunggah video dengan penampilan wajah yang berbeda.

Keponakan Dewi Perssik itu tampil dengan makeup tebal dan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Sorot mata tajam dengan kontak lensa yang dikenakan. Hidungnya terlihat lebih mancung.

Meldi memamerkan penampilannya di video itu dari berbagai pose. Dia percaya diri dengan menilai wajahnya mirip tokoh Cinderella.

meldi keponakan dewi Perssik

"Maaf kalo cinderella bikin iri serpihan kulit mati," tulis Rosa Meldianti dikutip Dream, Jumat 28 Juni 2019.

Video itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka langsung menyoroti penampakan upil yang terlihat keluar pada hidung Meldi.

"Itu sengaja gitu upil nya di taruh," tulis akun @iueeeeaj154.

"Tuh di lobang idung ada upil masih nempel," kata akun @agustinellina.

"Ada upilnya," tulis akun @anggasetiajayaabadi.

"Pakai alat pemancung dlm hidung gak si agak salfok wkwk," tulis akun@meilyn_wd.

2 dari 6 halaman

Foto Lawas Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, Bikin Netizen Tercengang

Dream - Beberapa waktu lalu, nama Rosa Meldianti sempat mencuat di beberapa pemberitaan dan media sosial. Namanya disorot karena perseteruan dengan sang tante, Dewi Perssik.

Kasus ini bakan dikabarkan menyeret nama Rosa Meldianti hingga sempat menjadi tersangka pencemaran nama baik. Beberapa bulan berlalu, hubungan antara Meldi dan Dewi tampaknya masih renggang.

Padahal sebelum terjadinya perseteruan, keponakan dan tante itu begitu dekat dan sama-sama mantap berkarier di dunia tarik suara.

Terlepas dari kasus pertikaian itu, baru-baru ini Rosa kembali menjadi perbincangan di media sosial. Beberapa foto lawasnya yang beredar membuat netizen takjub akan perubahannya.

Nah, kali ini Dream telah merangkum dari berbagai sumber, transformasi Rosa Meldiantik dari dulu hingga kini. Bikin pangling!

3 dari 6 halaman

Potret Lawanya Beredar di Media Sosial

1. Penampilan Meldi saat masih kecil, ternyata punya pipi chubby.

   Meidi

2. Belum lama ini beredar foto lawas Dewi Perssik dan keponakannya. Salah satunya adalah Meldi.

   Meidi

3. Saat masih remaja, penampilannya bikin pangling.

   Meidi

4. Semakin bertambah usia, Meldi tampaknya semakin 'memoles' penampilannya.

   Meidi

 

 

4 dari 6 halaman

Cantiknya Kini

5. Bergaya model rambut panjang dan poni ke depan.

Meidi

 

6. Meldi tampaknya mulai mengikuti jejak tantenya di dunia hiburan. Belakangan, dirinya pun menggeluti dunia tarik suara.

Meidi

7. Bisa disebut body goals nih!

Meidi

8. Nih penampilan Meldi dengan suara merdunya.

 

 

5 dari 6 halaman

Dewi Perssik Foto Bareng Mertua, Warganet Salah Fokus ke Bagian

Dream - Pedangdut sensual Dewi Perssik selama ini kerap mengunggah foto orangtua kandung. Jarang menunjukan kedekatan dengan mertua dari sang suami, Angga Wijaya.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran warganet, Dewi mengunggah foto kebersamaan dengan mertua. Bahkan Dewi menceritakan bagaimana perilaku mertua kepada dirinya.

 “  Ini ibu mertua aku... asli sunda....tak tinggal ke jmbr dulu ya mih... sehari-dua hari ini... mau nengok papine yang lagi kangen aku emih...sblm aku holiday pamit dulu....trimksh sudah bersamaku slama ini yang selalu peduli dan syg aku melebihi ibu2 mertua yg lain, sama sprt mamine,” tulis Dewi melengkapi foto yang diunggah.

Postingan Dewi mencuri perhatian warganet. Namun sebagian warganet salah fokus melihat wajah sang mertua yang begitu mirip Dewi. Bahkan banyak yang mengira bahwa mertuanya itu ibu kandung pedangdut asal Jember, Jawa Timur 

6 dari 6 halaman

Komentar Warganet

“  Kok mirip mertuax kayak ibu kandung mbak dewi,”kata lukmanxafif.

 “  Mertuane mmi dp udah umur sj mukax kinclong n raut wajah seger adem,psti waktu masa mudax cantik bingit tuh ya mmi dpt,kalah deh sm sirkuz family,” kata akun putrikelana2013.

 “  Hidungnya sama... saya kira mama kandung,” kata fitria_bintiabubakar.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham