Tampil Stylish dengan Kemeja Putih, Begini Caranya!

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 3 Juli 2019 16:48
Tampil Stylish dengan Kemeja Putih, Begini Caranya!
Kamu pasti punya kemeja putih, dong?

Dream - Kemeja putih merupakan salah satu fashion item penting yang dimiliki hampir setiap orang, karena cocok dikombinasi dengan segala model bawahan, seperti rok, maupun celana denim pendek maupun panjang.

Kemeja putih bahkan bisa dikenakan untuk segala tema acara, mulai santai, semi formal, sampai formal sekalipun. Kelir putih memang memberi kesan netral.

Jika kamu sedang mencari ide mengenakan kemeja putih di musim panas ini, kami sajikan 5 cara terbaik memadupadankannya, seperti yang diperlihatkan bintang Bollywood favorit kami.

Berikut di antaranya:

Sonam Kapoor

Terlihat mengenakan kemeja putih dengan rok lipat berwarna perak. Dia menambahkan sentuhan kalung emas putih yang melingkari lehernya.

1 dari 5 halaman

Kangana Ranuat dan Taapsee Pannu

Kangana Ranuat

Mengenakan kemeja putih yang diselipkan ke dalam rok mini. Penutupan kancingnya yang asimetris menambahkan sentuhan unik pada bajunya.

Taapsee Pannu

Tampil mewah dengan kemeja putihnya. Dia memadukan atasannya itu dengan celana emas berkilau.

      View this post on Instagram

A post shared by Taapsee Pannu (@taapsee) on

2 dari 5 halaman

Patralekha

Karena mudah dipaduapadankan, kemeja putih juga cocok dikombinasikan dengan rok etnik.

Seperti yang diaplikasikan seleb India satu ini, ia tampak mengenakan kemeja kancing putih dengan lehenga (rok panjang khas India) berwarna dasar hitam dengan motif polkadot emas.

      View this post on Instagram

A post shared by A Fashionista's Diary (@afashionistasdiaries) on

3 dari 5 halaman

Bhumi Pednekar

Untuk tampilan klasik, Bhumi Pednekar tak sungkan mengenakan kemeja putihnya dengancelana denim yang memiliki tali panjang di pagian pinggang.

      View this post on Instagram

A post shared by A Fashionista's Diary (@afashionistasdiaries) on

Laporan: Alfi Salima Puteri

Sumber: Times of India

4 dari 5 halaman

Rahasia Cantik Sonam Kapoor

Dream - Sonam Kapoor, fashionista Bollywood seperti mempresentasikan kecantikan India sejati.

Sonam suka mengejutkan publik dengan penampilan berbeda-beda di tiap kesempatannya baik lewat riasan wajah atau gaya berpakaiannya.

Untuk mendapatkan hasil yang diharapkan, Sonam pun tak sungkan untuk melakukan diet sehat dan olahraga teratur. 

Tapi baru-baru ini Sonam membagikan dua rahasia kecantikannya di Instagram.

  sonamkapoor© instagram.com/sonamkapoor

Foto: Instagram.com/sonamkapoor

Apa saja itu? Seperti dilansir Times of Indiamenurut Sonam, rahasia kecantikannya adalah cinta dan udara segar.

Ketika diminta penggemar untuk berbagi rutinitas perawatan kulitnya, Sonam mengungkapkan hanya mengonsumsi vitamin C, minum banyak air putih, memakai tabir surya, dan rajin menghapus semua makeup sebelum istirahat.

Selain itu, Sonam juga membagikan tips menghilangkan lingkaran hitam di matanya dengan concealer. Jadi, Sonam menegaskan kalau dirinya tidak perlu memakai foundation lagi di wajahnya.

Menurutnya tidak ada banyak pilihan untuk warna kulit sawo matang sepertinya, selain beristirahat yang cukup. Sebab dengan beristirahat cukup, tubuh akan meningkatkan aliran darah ke kulit secara efektif.

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri) 

5 dari 5 halaman

Tips Makeup Musim Panas ala Beauty Influencer Camila Coelho

Dream -  Belakangan ini, nama beauty influencer, Camila Coelho menjadi terkenal di internet akibat gaya makeup yang dibuatnya di Youtube.

Video yang ditonton jutaan kali itu berisi tips agar terlihat cantik sepanjang musim panas, serta produk-produk yang selalu ada di dompet dan tas makeupnya saat ke pantai.   Apa tipsmu dalam merawat kulit saat cuaca panas?   " Kamu harus menjaga kulit agar tetap terhidrasi, terutama di malam hari, untuk mengontrol minyak di siang hari dan mencegah jerawat. Jadi rawatlah kulit dengan sempurna secara rutin," kata Camila.   Apa rahasia untuk membuat makeup bertahan lebih lama saat cuaca panas?   " Primer! Aku selalu membawa primer untuk menjaga foundation supaya tidak crack dan membantu menghaluskan tekstur kulit. Aku juga suka membawa beauty elixir water untuk membuat wajahku terlihat segar tanpa terlihat berminyak" .   Apa yang selalu kamu bawa ketika ke pantai?   "  Tabir surya untuk melindungi wajah dan krim tanning untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi serta membuat efek tanning bertahan lebih lama. Aku juga membawa kacamata hitam, topi untuk menutupi wajah dari matahari, serta face mist untuk menghidrasi kulit," ungkapnya.

Apa jenis tutorial kecantikan favoritmu untuk diunggah ke kanal Youtube?

" Aku suka membuat tutorial makeup yang terinspirasi dari gaya selebriti di red carpet. Penontonku menyukainya dan aku sangat senang mencoba meniru setiap tampilan" .   Jika kamu hanya bisa memakai satu gaya makeup sepanjang musim panas, gaya apakah itu dan mengapa?   " Aku sangat suka dengan gaya makeup yang hangat dan glowing. Dipadukan dengan lipstik peach, makeup mata natural serta maskara," imbuhnya.    

Tempat paling aneh yang pernah dikunjungi untuk merias wajahmu?

 
" Dengan kesibukan yang membuatku harus bertindak cepat setiap waktu, aku memiliki banyak momen unik. Aku pernah merias wajah di mobil yang berjalan, pesawat terbang, bahkan di belakang panggung di sebuah acara saat menjadi pembawa acaranya," jelasnya.  

  Camila Coelho© Instagram

Apa strategimu dalam mempersiapkan tas makeup untuk perjalanan musim panas?   " Bawalah peralatan makeup paling dasar. Kamu tidak akan pernah salah ketika membawa produk yang akan membuat kulitmu terlihat segar dan segar selama perjalanan" .  

Apa produk favoritmu untuk musim panas?

1. " BB cream yang praktis. Ini akan memberimu tampilan natural sekaligus melindungi kulitdari sinar matahari" 2. " Primer! Tidak hanya akan membuat makeup lebih tahan lama, primer yang bagus juga akan memperbaiki tekstur wajahmu" 3. " Bronzer untuk membuat wajah lebih berdimensi" 4. "  Maskara waterproof agar tidak luntur saat berenang di laut maupun kolam renang" 5. " Lip tint. Aku rasa, setiap orang harus memilikinya agar terlihat segar dan lebih mudah diaplikasikan ketika sedang terburu-buru" .   (ism, Sumber: Cosmopolitan)

Beri Komentar