Bentuk Unik Kayak Rumah, Tas Syahrini Dibanderol Nyaris Rp5 Miliar

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 6 Desember 2022 11:14
Bentuk Unik Kayak Rumah, Tas Syahrini Dibanderol Nyaris Rp5 Miliar
Syahrini tampak memangku tas berukuran medium yang unik

Dream - Syahrini dan fashion item branded seolah tak bisa terpisahkan. Mulai sepatu, tas, hingga baju, semua dirancang oleh rumah mode ternama dan tergolong unik yang jarang dimiliki selebritas lainnya.

Seperti tas dari rumah mode Prancis, Hermes, yang baru-baru ini dipakainya. Istri Reino Barack ini tampil berkelas kala memperlihatkan sederet perhiasannya mulai dari cincin hingga gelang.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Namun ada yang membuat salah fokus, Syahrini tampak memangku tas berukuran medium yang unik. Tas dengan desain menyerupai tembok rumah itu diketahui keluaran rumah mode ternama International Hermes ini memiliki desain yang unik.

Tampak base warna oat mendominasi badan tas ini, Desain berbentuk jendela putih dengan sentuhan oranye mempermanis look dari tas ini.

Di bagian strap tas yang mengaitkan tas dengan handle bag tampak clochette berwarna oranye yang memberi warna cerah pada tas ini. Tak lupa, palladium hardware khas Hermes berwarna gold menghiasi tas mewah ini.

Dilansir dari website Hermes, tas ini diketahui adalah produk terbatas. Sac faubourg birkin 20 beton matte alligator with palladium hardware dikutip dari Instagram @hermes.selebriti dibanderol US$320.000 atau setara Rp4,960 miliar.

1 dari 5 halaman

Tak Cuma Tas, Dompet Syahrini Juga Dibanderol Ratusan Juta

Dream - Syahrini memang selalu dikelilingi fashion item branded, mulai sepatu, tas, hingga baju. Tak hanya dirancang oleh rumah mode ternama, barang luks milik istri Reino Barack itu juga tergolong menarik perhatian dengan warna dan model yang berbeda dari yang lain.

Seperti tas dari rumah mode Prancis, Hermes, yang baru-baru ini dipakainya. Istri Reino Barack ini tampil dengan atasan polos berwarna hitam yang dipadukan dengan kerudung kelir beige.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Pelantun lagu 'Sesuatu' ini tampak membawa dompet persegi panjang keluaran rumah mode Hermes. Dompet hitam berukuran medium ini dibuat dari kulit buaya alligator yang kuat dan mengilap.

Dompet hitam mewah ini memiliki aksen metal hardware berwarna hitam yang menghiasi sisi tengah dompet. Menurut akun Instagram @hermes.selebriti, Hermes constance wallet so black noir shiny alligator with black metal hardware ini dibanderol US$39.100 atau setara Rp445,74 juta.

2 dari 5 halaman

3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

5 dari 5 halaman

Beri Komentar