Baru 17 Hari Usai Melahirkan, Bobot Siti Nurhaliza Turun 14 Kg

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 5 April 2018 11:31
Baru 17 Hari Usai Melahirkan, Bobot Siti Nurhaliza Turun 14 Kg
Banyak pengikut Siti Nurhaliza di Instagram yang memuji pelantun tembang Cindai ini karena lebih berseri setelah melahirkan.

Dream - Siti Nurhaliza tengah berbahagia usai melahirkan anak pertamanya, Siti Aafiyah, pada 19 Maret 2018. Diva asal Malaysia itu terus mengabarkan perkembangan kondisinya beserta sang bayi, melalui Instagram.

Menurut Siti, setengah bulan setelah persalinan itu, kondisinya sudah jauh membaik. Demikian pula dengan Siti Aafiyah. Dia menulis, dokter yang menanganinya pun ikut bahagia melihat perkembangan mereka.

" Alhamdulillah. Hari ini, hari ke 17 ibu & Siti Aafiyah selepas bersalin. Dato’ Dr. Vernon (baby) & Datin Dr Suhaiza (ibu) happy dengan perkembangan kami berdua," tulis Siti.

Siti Nurhaliza© Instagram

Tak hanya itu saja kabar baiknya. Sebab, berat badan wanita 39 tahun itu juga sudah jauh menyusut. Tak tanggung-tanggung, berat badan Siti Nurhaliza sudah turun 14 kilogram.

" Ibu happy sebab dah susut 14kg ( sbb berjaga & aafiyah kuat minum susu ibu) tq anak ibu tolong ibu... Alhamdullillah," tambah Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza© Instagram

Kabar itu mendapat sambutan baik dari para penggemarnya. Banyak pengikut Siti Nurhaliza di Instagram yang memuji pelantun tembang Cindai ini karena lebih berseri setelah melahirkan.

" Dato CT makin berseri2 hehe," tulis akun @miraamira89.

" Dato seri @ctdk nampak muda kembali," timpal @annavizd.

" Makin slim @ctdk semoga terus dberikan ksihatan dan kcukupan utk aafiyah dan ibu," kata @mimie_mimo87.

1 dari 3 halaman

Indahnya Arti Nama Putri Pertama Siti Nurhaliza

Dream - Setelah memperlihatkan wajah putri cantiknya, Siti Nurhaliza mengumumkan nama sang bayi bersama suami tercinta Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. Untuk pertamakalinya juga, Siti memunculkan wajah sang bayi kepada publik. 

Melalui akun instagramnya Minggu, 25 Maret 2018, Siti dan suami mengumumkan untuk pertama kalinya nama buah cinta yang ditunggu selama 11 tahun itu. Mereka memberi nama putrinya Siti Aafiyah Binti Khalid.

Nama Aafiyah diambil Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dari sebuah doa Nabi Muhammad SAW. Tak lupa, Siti juga menyematkan video terkait nama yang diberikan kepada sang buah hati.

" Doa ini telah mencetuskan ilham untuk kami menamakan anakanda kami, Siti Aafiyah Binti Khalid," tulis Siti Nurhaliza pada keterangan video, diakses Dream, Senin 26 Maret 2018.

Dari unggahan pelantun `Bukan Cinta Biasa Itu` netizen ikut mengomentari pemberian nama yang disematkan Siti dan suami kepada putrinya.

" indahnya nama dia...," kata akun @mama.in.d.house.

" MasyaAllah barakAllah atas nama pilihan DS berdua @ctdk . Sedap didengar. ," tulis akun @gojersmewangi.

" Sudah tertulis itu nma nya tokti..semoga beby tokti membesar dngan sihat dn baik2 amin...inshaallah," kata akun @noorshima85.

2 dari 3 halaman

Mewahnya Kamar Khusus Putri Siti Nurhaliza, Serba Pink!

Dream - Sejak kabar kehamilannya diketahui publik, diva asal Malaysia Siti Nurhaliza seperti kebanjiran berbagai suvenir dari para penggemar. Semua hadiah tersebut dia balas dengan unggahan foto yang dipostingnya di Instastory akun Instagramnya, @ctdk.

Kini dengan lahirnya sang buah hati yang telah dinantikan hampir 11 tahun, semakin banyak ucapan selamat dan suvenir yang diterima istri Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. 

Selain sambutan meriah para penggemar, Siti Nurhaliza juga sudah membuat persiapan istimewa menyambut anak berjenis kelamin perempuan itu. Salah satunya terlihat dari kamar khusus yang dipersiapkan untuk putrinya itu. 

Lewat unggahan video, pelantun " Bukan Cinta Biasa" ini memperlihatkan sebuah kamar yang telah disiapkan denga beragam hiasan. Siti memperlihatkan satu persatu detail isi kamar tersebut. 

" Maternity ward decoration di wad saya ini ditaja oleh @rufflesandbloomers, sesuai dengan kelahiran bayi perempuan, pilihan warna juga lembut, cookies juga sedap nampaknya tapi saya tak boleh makan. Terima kasih Farah, Emilia , Syaliza dan Gee yang menyiapkan dekorasi ini,"  tulis Siti Nurhaliza melengkai keterangan video, diakses Dream, Rabu 21 Maret 2018.

Wanita berusia 39 tahun telah mempersiakan sebuah kamar bernuansa warna pink. Terdapat pita-pita, kue-kue, serta permen yang disediakan di kamar dengan warna senada.

Tulisan 'Welcome To The World Little Princess' terpajang di suduh ruangan untuk menyambut kehadiran empunya kamar. 

Untuk mempercantik ruangan, Siti menambahkan hiasan bunga-bunga dan kupu-kupu yang diletakan dibawah langit-langit lampu kamarnya. Semakin menambah kesan mewah.

Namun sayangnya hingga kini, Siti Nurhaliza belum mau memperlihatkan wajah bayi perempuannya. Dirinya dan suami menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan nama sekaligus menunjukan wajah buah hatinya..

" Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya,"  tulis Rozi Abdul Razak pengurus akun Siti saat mengumumkan kelahiran putrinya.

3 dari 3 halaman

Gaya Hijab Siti Nurhaliza di Video Klip Khusus untuk Putrinya

Dream - Kabar bahagia datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhalia. Setelah menunggu 11 tahun, diva yang menikah dengan pengusaha, Khalid Mohamad, ini akhirnya dikarunia putri pertama.

Mendapat jawaban atas penantian panjang, Siti ternyata sangat antusias mempersiapkan segala sesuatu untuk sang putri yang dilahirkan Senin kemarin. Mulai dari maternity shootsampai membuatkan lagu.

Siti Nurhaliza© instagram

Dalam akun Instagram @ctdk, Siti mengunggah video klip lagu tersebut. Dalam lagu bernuansa pop, Siti Nurhaliza menguraikan lirik syahdu yang menunjukkan kecintaannya untuk sang buah hati.

Video itu diambil saat Siti mengandung besar. Dia mengenakan long dress berwarna biru navy. Busana itu terdiri dari dua layer, sebuah dress tanpa lengan dipadukan atasan dengan bahan glitter.

Siti Nurhaliza© Instagram

Siti memadukan busana itu dengan hijab shawl berbahan satin. Dengan gaya hijaber Malaysia, wanita 39 tahun ini memakai headpiece cantik di atas hijab abu-abu yang dikenakan.

Pelantung lagu Cindai ini tampil memesona dengan riasan flawless. Pipinya merona. Eyeshadow juga memakai warna merah muda. Lipstik warna serupa juga menghiasi bibir tipisnya.

Tak hanya memuji kecantikan Siti dalam video itu. Banyak warganet yan terharu melihat tayangan yang juga memperlihatkan Siti di dalam ruang bersalin berhiaskan dekor layaknya baby shower.

" Berseri muka ctdk....nnti baby pun muka cam ctdk," kata akun @sitinormahmusa

" Tersentuh rse ht. Tahniah @ctdk mudah2 an diberikan kesihatan y bayi.selamat berpantang," timpal @cik.lin_mustafa.

" Tahniah @ctdk ..alhamdulilah semua selamat.. terharu..huhuu!," sahut akun @nailiexclusive.

Beri Komentar