Trik Mix and Match Yura Yunita, Ciamik Buat Kulit Sawo Matang

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 4 April 2018 16:42
Trik Mix and Match Yura Yunita, Ciamik Buat Kulit Sawo Matang
Jangan takut pakai busana warna nyentrik!

Dream - Tidak selamanya yang namanya cantik itu harus punya kulit putih. Nyatanya, warna kulit sawo matang juga bisa bikin penampilan jadi menarik.

Malah ada keuntungannya lebih dari warna kulit sawo matang. Contohnya, tak perlu makeup tebal agar wajah tampak mempesona. 

Soal baju, orang yang berkulit sawo matang gampang bikin padupadan yang pas lho. Hal ini dibuktikan sendiri oleh Yura Yunita.

Penyanyi berkulit sawo matang ini selalu terlihat menarik dan gayanya mampu mencuri perhatian. Wanita asal Bandung ini punya style-nya sendiri dalam tampilan dan mix and match busana.

Pakai Kemeja Cerah

 yura yunita

Mengubah penampilan dengan rambut curly membuat gaya Yura semakin hits. Penampilan barunya tetap terlihat cocok saja dengan kepribadiannya.

Berkulit sawo matang, Yura memilih kemeja dengan warna cerah, kuning dan hijau. Lalu dia padukan dengan jeans dan sneakers putih. Gayanya yang terlihat santai dan ringan ini tetap menarik perhatian.

Sweater Warna Beige

 yura yunita

Kunci dari sawo matang adalah pilihan warna-warna yang cerah sehingga cocok dengan kulit. Tapi, bisa juga memakai pakaian yang warnanya kontras dengan kulit kita.

Pelantun 'Intuisi' ini memakai sweater berbahan knit yang warnanya beige atau mendekati coklat. Lalu ia padukan atasannya dengan celana motif berwarna masih senada sama bajunya.

Pemilihan boots sangat tepat untuk membuat gaya traveling Yura semakin trendi. Gampang kan Sahabat Dream?

(Beq, Sumber: Bintang.com/Yuni Haumahu)

1 dari 1 halaman

Penyanyi Yura Yunita: Karakter Musisi Dilihat Idealismenya

Dream - Terjun di dunia tarik suara bagi Penyanyi Yura Yunita bukan cuma berbekal pintar menyanyi atau memiliki suara merdu. Wanita kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 ini mengaku ada hal yang penting dimiliki musisi agar lebih berkarakter dan mudah dikenal oleh para pecinta musik.

" Jadi penting sekali musisi memiliki idealisme sendiri," ujar Yura Yunita saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yura menilai idealisme musik adalah karakter bagi seorang musisi. Baginya, musisi yang hanya mengikuti kemauan pasar sebetulnya tidak mempunyai jati diri. 

Untuk Yura sendiri, idealismenya dalam bermusik adalah memberikan karya yang terbaik. Dengan prinsip ini dia berharap bisa melangkah lebih jauh di dunia musik.

" Idealisme aku bekarya dengan hati dan aku punya standar sendiri dalam membuat lagu dan tidak setengah-setengah,"  tutur pelantun 'Cinta dan Rahasia' ini.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis