`Daily Look Abaya` Indah Nada Puspita yang Super Chic

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 4 April 2018 08:15
`Daily Look Abaya` Indah Nada Puspita yang Super Chic
Pilih model dan warna yang cocok untuk sehari-hari.

Dream - Siapa bilang abaya hanya pantas dipakai saat Lebaran? Busana Muslimah berbentuk seperti jubah lengan panjang ini ternyata juga cocok dipakai daily outfit kamu.

Terpenting, kamu pandai memadukan dengan item lain. Biar tak salah, coba intip beberapa inspirasi dari selebgram sekaligus penyanyi Indah Nada Puspita berikut ini.

Abaya Hitam

indah nada puspita© Instagram

Warna hitam mampu memberi kesan elegan dan mewah, seperti yang dikenakan Indah Nada ini. Abaya semakin cantik dengan aksen bordir di bagian atas dan flare di lengan tangan.

Untuk hijab kamu bisa pilih warna senada. Tak hanya untuk daily, kamu juga bisa tampil di acara semi formal.

Abaya Pastel

indah nada puspita© instagram

Indah Nada memakai abaya warna ungu pastel dan scraf printed. Tak perlu tambahan outfit lain untuk melengkapi penampilan kamu. Karena pemakaian abaya yang sederhana juga cocok dipakai hangout.

Abaya Ruffle

indah nada puspita© Instagram

Untuk pecinta ruffle, sepertinya abaya ini akan jadi pilihan. Indah Nada memakai abaya dengan detil ruffle di bagian top dan dipadukan dengan palazzo abu-abu. Untuk hijab kamu bisa menggunakan pashmina atau hijab square warna nude Chic banget!

1 dari 1 halaman

Filosofi di Balik Desain Hijab Laudya Cynthia Bella

Dream - Sukses mendirikan usaha kulinerLaudya Cynthia Bella mencoba peruntungan di dunia fashion. Bella mengeluarkan kerudung dengan label Scarf L by LCB.

Istri Engku Emran ini mengatakan, sudah ada dua tema koleksi yang dipasarkan, yaitu Bersemi dan Ranting. Keduanya terinspirasi dari lingkungan sekitar.

" Kalau Bersemi, itu adalah tema pertama produk hijab aku dan aku berharap hijab ini bakal terus tumbuh dan berbunga terus" ujarnya saat ditemui di Indonesia Fashion Week 2018, JCC, Rabu 28 Maret 2018.

Sementara, tema Ranting didapat Bella saat berlibur bersama keluarganya ke Bali. Dia punya cerita menarik tentang tema ini.

" Jadi setiap duduk aku lihat pohon, aku lihat ranting, dan aku pikir ranting itu satu hal yang simpel tapi berguna untuk kehidupan binatang, contohnya burung yang enggak bisa istirahat kalau enggak ada ranting," tutur wanita 30 tahun itu.

Laudya Cynthia Bella© rizki astuti

Koleksi Ranting juga membuat Bella keluar dari zona nyaman. Karena sebelumnya, tema Bersemi menggunakan warna pastel yang soft. Sedangkan Ranting lebih cerah, seperti kuning, biru, dan ungu.

" Awalnya aku pilih warna-warna yang biasa aku pakai. Tapi menurut aku fashion enggak bisa mengikat, aku enggak bisa kontrol maunya pastel tapi harus suka semua warna," katanya.

Tema Ranting akan dipamerkan Bella dalam gelaran show di IFW 2018. Dia juga tengah menyiapkan koleksi terbaru Scarf L by LCB bertajuk 'Langit'.

" Kenapa lagit, karena aku sering banget naik pesawat bolak-balik Jakarta-Kuala Lumput. Di pesawat itu ngelihat langit, cantik banget."

Meski usahanya belum genap setahun, Bella yakin bahwa hijab produksinya bisa diterima masyarakat. Terlebih dari kualitas bahan yang ditawarkan, yakni maxmara dan voal.

Beri Komentar