Koleksi Barang Branded, Luna Maya: Jangan Dipandang Harganya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 3 April 2018 18:45
Koleksi Barang Branded, Luna Maya: Jangan Dipandang Harganya
" Jadi kalau mau sesuatu ya kerja.."

Dream - Ketenaran Luna Maya di dunia entertain tak perlu diragukan lagi. 18 tahun lamanya Luna meniti karier sebagai model, pesinetron, pemain film, serta presenter.

Tak hanya itu, Luna juga dikenal sebagai artis sukses. Tak hanya rumah, mobil, dan sejumlah bisnis seperti fashion dan kuliner, Luna juga punya koleksi barang-barang mewah. 

 Luna Maya© Dream

Setiap penampilan wanita 34 tahun ini tak jarang mendapat sorotan karena dianggap artis glamor. Barang-barang bermerek di tiap kali berpenampilan selau mengikuti gerak Luna.

Luna menganggap apa yang dia lakukan merupakan kewajaran. Dia hanya ingin menikmati hasil kerja kerasnya selama ini.

" Aku tuh mulai kerja dari 1999, kurang lebih 18 tahun. Those are (tas branded) ya my hardwork-lah yang aku terima, apa sih yang perempuan suka," kata Luna saat di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin 2 April 2018.

 Luna Maya© Dream

Meski demikian bintang film 'The Doll part 2' ini tak ingin barang-barang mewahnya hanya dipandang berdasarkan harga. Dia berharap orang lebih melihat proses untuk mendapatkan barang-barang itu.

" Menurut saya proses itu yang buat kita belajar. Jadi its not about the barangnya mahal. Tapi proses mendapatkannya itu yang penting buat saya," katanya.

 Luna Maya© Dream

Bagi Luna, barang branded bisa dimiliki oleh siapa saja. Asalkan, orang mau bekerja keras dan giat.

" Jadi kalau mau sesuatu ya kerja. Dan siapapun bisa kok asal punya skill, kemampuan, asal kita tahu how to use it. Punya koneksi yang baik, punya skill yang baik yang bisa kita deliver."

(Beq/Sah)

1 dari 1 halaman

Heboh Luna Maya Berbusana Pengantin, Mau Menikah?

Dream - Luna Maya menghebohkan publik dengan unggahan foto saat mengenakan gaun pengantin. Mantan kekasih Ariel Noah itu terlihat megenakan dua busana pengantin berbeda.

Pada busana pertama, Luna menjajal gaun pengantin bertema internasional lengkap dengan mahkota di kepalanya.

  luna maya© Khidr Al-Zahrani

Beralih ke tampilan kedua Luna mengenakan kebaya Jawa lengkap dengan sanggul di kepalanya. Unggahan foto Luna ini terlihat dalam akun victoria_makeuptelier.

Unggahan Luna dengan baju pengantin memicu penasaran dari netizen. Banyak yang menganggap Luna sedang mempersiapkan pernikahan dengan Reino Barack yang merupakan kekasih dari Luna Maya.

  luna maya© Dream

" Luna maya nikah??"  kata akun anisakumalasari.

" Mo nikah kah luna maya?" tulis akun meiliechristi.

Tak butuh waktu lama, pemilik akun @victoria_makeupatelier akhirnya menjawab rasa penasaran netizen. Admin akun itu mengatakan jika wanita artis kelahiran Bali itu sedang melakukan sesi foto bertema pernikahan.

" Such a beautifull wedding photosession,"  tulis victoria_makeuptelier.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya