5 Tren Gaya Rambut di 2018

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 3 April 2018 15:43
5 Tren Gaya Rambut di 2018
Cocok untuk kamu yang tidak mempunyai banyak waktu,

Dream - Makeup dan gaya rambut merupakan kesatuan yang membuat penampilan tampak menarik. Tak hanya makeup, tren gaya rambut turut berubah tiap tahun.

Nah, untuk tahun ini, ada beberapa gaya rambut yang trendi dan cocok untuk penampilan yang chic. Tak perlu banyak waktu untuk membuat gaya rambut ini.

Meski Sahabat Dream yang berhijab setiap hari menutup rambut, tak ada salahnya lho mengetahui tren gaya rambut yang sedang berkembang.

Dikutip dari boldsky, berikut lima gaya yang bisa kamu aplikasikan pada rambutmu tahun ini!

Flower Braid

Kumpulkan bagian rambut dari kedua sisi kepala sejajar dengan pelipis. Kepang kedua bagian rambut membentuk bunga.

 shutterstock/ gaya rambut© shutterstock

Ingat, jangan terlalu ketat, longgarkan kepangan. Gaya ini akan cute jika kamu menyisakan sebagian rambutmu untuk catok atau kriting.

Knotted Ponytail

Model ini simple. Kamu hanya perlu menguncir rambut membentuk ekor kuda dengan karet kecil. Kemudian tutupi dengan helai rambut lain. Tahap selanjutnya, amankan dengan jepitan untuk mengunci rambut.

Messy Bun

 messy hair© shutterstock

Sudah mengikat rambut menjadi ponytail yang longgar, tak perlu disisir. Setelah itu, mulai memelintir membentuk sanggul dan pasangkan bobby pin sekitar satu inci dari ujung batang rambut. Dengan begitu, ujung rambut akan menampilkan efek berantakan.

Braided Ponytail Bun

Sisir rambut dan kuncir kuda, lalu ikat dengan pita warna rambutmu. Langkah pertama, ikat tinggi rambut kamu. Selanjutnya, kepang rambut yang telah diikat. Ikat ujung kepangan dengan karet, selesai deh!

French Braid

Ambil sebagian rambut dan bagi menjadi tiga. Lalu ketiga bagian dikepang sama besar. Kemudian ambil sedikit rambut setiap membuat jalinan baru hingga selesai. Longgarkan sedikit hasilnya dengan menarik sisi terluar agar terlihat bervolume.

(Beq, Laporan: Ferra Ferdiana)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair