Gaya Mewah BCL yang Disebut Mirip Lucinta Luna

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 4 April 2018 14:42
Gaya Mewah BCL yang Disebut Mirip Lucinta Luna
Semua barang yang dikenakan BCL bermerek.

Dream - Interaksi antara para juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 kerap membuat penonton tergelak. Salah satu contohnya yaitu ketika Ari Lasso menyebut dandanan rambut Bunga Citra Lestari (BCL) mirip pedangdut yang kini ramai dibicrakan terkait identitasnya, yakni Lucinta Luna.

Candaan itu muncul saat babak Top 3 Indonesian Idol. Di babak itu, BCL tampil dengan rambut blonde menjuntai dan gaya fashion yang menyedot perhatian.

 Bunga Citra Lestari

BCL memakai jaket oversized bermotif dengan nuansa merah dan biru, dipadu dengan dress senada beraksen lace. Agar terkesan menumpuk, BCL juga memakai flare pants.

 OOTD BCL

Melengkapi penampilannya, BCL menggantungkan tas cantik pada bahunya. Riasan wajahnya juga tak kalah menawan.

Overall, outfit yang dikenakan BCL merupakan koleksi dari brand ternama dunia, Gucci. Penasaran dengan harganya?

 ootd bcl

Dikutip dari websiter resmi Gucci, ibu satu anak ini mengenakan jaket seri 'GG Macramé Oversized Jacket'. Jaket bernuansa merah itu dibanderol Rp50,8 juta.

 ootd bcl

Dia memadukan jaket tersebut dengan atasan seri 'GG Macram Top' warna senada dengan harga Rp37,2 juta. Tak hanya itu, celana berpotongan wade seri 'GG Macrame Wide-Leg Pant' yang dipakai BCL untuk bawahan dibanderol Rp31,6 juta.

 ootd bcl

Melengkapi penampilannya, BCL mengenakan tas dengan motif khas Gucci. Tas ini merupakan seri keluaran terbaru yakni 'Ophidia GG Small Shoulder Bag' yang dijual Rp19,1 jutaan.

Jika ditotal, harga Outfit Of The Day (OOTD) ini mencapai Rp138 jutaan. Kira-kira, uang segitu untuk beli apa ya Sahabat Dream?

(Beq)

1 dari 1 halaman

Rahasia Awet Muda Bunga Citra Lestari

Dream - Kesan cantik dan elegan sangat melekat pada sosok Bunga Citra Lestari. Meski usianya sudah berkepala tiga, wajahnya masih terlihat mulus tanpa kerutan.

Menurut wanita yang kerap disapa BCL itu, kulit wajah yang indah didapat dari hasil jerih payah. Dia tak berminat mengandalkan operasi ataupun perawatan instan.

" Buat aku, merawat kesehatan kulit itu memang perlu sejak dini. Aku mulai sejak remaja, menikah hingga punya anak seperti sekarang. Demi aset, agar tetap glowing di usia dewasa," tutur BCL di Jakarta, Rabu 21 Februari 2018.

Untuk perawatan, wanita berusia 34 tahun itu mengandalkan krim wajah sebagai moisturizer sejak dulu. Namun menurutnya, ada yang perlu diubah dari pola perawatan seiring dengan pertambahan usia.

  Bunga Citra LestariFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Kalau dulu masih muda banyak aktivitas di luar, aku pake krim whitening. Begitu menikah, aku mulai pakai yang lebih advance. Makin dewasa di akhir 20 tahun, aku mulai beralih ke anti-aging," ujarnya.

Selain wajah, tubuhnya pun tak luput dari perawatan. Bunga punya disiplin yang tinggi terhadap pola makan. Meski tidak memiliki pantangan terhadap makanan, dia mampu membatasi camilan.

Kebugaran juga menjadi kunci agar tetap awet muda. Bukan cuma berolahraga, wanita kelahiran Jakarta itu juga punya kebiasaan khusus.

" Jangan musuhin timbangan. Aku selalu rutin cek berat badan supaya terpantau. Timbangan enggak menentukan kesehatan, kok. Asalkan kita fit dan badan segar, itu bagus."

Laporan: Annisa Mutiara Asharini

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'