Tajir Melintir, Ini Pabrik Uang Kendall Jenner di Dunia Fesyen

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 4 April 2018 09:29
Tajir Melintir, Ini Pabrik Uang Kendall Jenner di Dunia Fesyen
Kendall mempunyai penghasilkan mencapai US$ 22 juta atau setara dengan Rp293,4 miliar pada tahun lalu.

Dream - Pasti kamu tak asing dengan sosok Kendall Jenner. Ya, wanita 22 tahun ini menjadi model termahal urutan pertama pada 2017 versi majalah Forbes.

Tak heran titel itu disematkan, karena Kendall mempunyai penghasilkan mencapai US$ 22 juta atau setara dengan Rp293,4 miliar pada tahun itu. Lalu, sebenarnya dari mana sumber uang pendapat kakak Kylie Jenner?

Ternyata banyak sumber uang yang mengalir ke pundi-pundi Kendall. Mulai fashion show hingga endorsement. Tak heran bila penghasilan Jenner dalam setahun mencapai ratusan miliar.

Berikut ini sumber-sumber keuangan Kendall Jenner, sebagaimana dikutip Dream dari Liputan6.com:

1. Fashion Show

Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu model Victoria’s Secret Angels sejak 2015. Namun, pada 2012 dia sudah bekerja sama dengan fotografer Victoria’s Secret, Russell James, untuk pekerjaan editorial.

 kendall jenner

Menurut footwearnews, sebagai salah satu model Victoria’s Secret yang terkenal, Kendall mendapatkan bayaran sekitar US$ 100 ribu atau Rp1,3 miliar untuk sekali show.

Profesinya sebagai model memang membuat adik Kim Kardashian ini sering berlenggak-lenggok di atas panggung catwalk. Tak heran jika dalam sebuah event fashion show, Kendall kerap hadir memperagakan busana dari desainer terkenal.

2. Model Brand Ternama

Wajah cantik pemilik nama lengkap Kendall Nicole Jenner ini juga sudah wira-wiri sebagai model brand ternama, seperti Fendi, Chanel, Givenchy, Marc Jacobs, dan lainnya.

Untuk pendapatan Kendall sebagai model brand kenamaan pun sudah pasti mencapai miliaran rupiah. Sebab harga satu sling bag Fendi saja mencapai US$ 2.690 atau Rp35,7 juta.

3. Sampul Majalah

 kendall jenner

Mantan kekasih Harry Styles ini juga sudah menjadi model sampul majalah fashion terkenal, seperti Bazaar, Vogue, dan lainnya. Pasti sudah terbayangkan, betapa besarnya bayaran Kendall untuk menjadi sampul majalan di majalah fashion itu.

4. Clothing Line

Bersama sang adik, Kylie Jenner. Kendall membuka clothing line dengan nama “ Kendall and Kylie” yang bisa dibeli secara online. Banyaknya fans, membuat clothing line ini selalu menjadi buruan banyak orang.

5. Reality Show

Sebelum dikenal sebagai model, pemain film Ridiculousness menjadi salah satu pemain di reality show keluarganya, yaitu Keeping Up with the Kardashians.

Tak hanya Jenner, beberapa anggota keluarganya mulai dikenal banyak orang berkat acara televisi ini. Bahkan di Agustus 2017, Kardashian menandatangani kontrak untuk acara Keeping Up with the Kardashians sebesar US$ 150 juta atau setara dengan Rp2 triliun dengan E!.

6. Endorsement

 kendall jenner

Bukan hal yang aneh lagi, jika para selebritas menerima endorsement, termasuk Kendall. Jika dilihat di Instagram pribadinya @kendalljenner, sahabat dari Gigi Hadid ini terlihat sering mengunggah beberapa produk.

Dengan jumlah pengikut hingga 86,3 juta, kamu harus mengeluarkan uang sekitar US$ 400.000 atau Rp5,3 miliar untuk sekali post di Instagramnya.

Sumber: Liputan6.com/Adinda Tri Wardhani

1 dari 1 halaman

Tampil Secantik Kendall Jenner Hanya dalam 3 Menit!

Dream - Untuk tampil menawan, wanita mengandalkan makeup. Bahkan, kurang lengkap rasanya keluar rumah tanpa sentuhan riasan wajah.

Sayangnya, waktu mepet sering menjadi penghalang untuk menghasilkan tampilan ciamik lewat makeup. Apalagi jika terburu-buru, hasilnya malah bikin keki.

Nah, jika waktumu sedikit, kamu bisa intip tips makeup ala Kendall Jenner. Dijamin, wajahmu bakalan cantik kurang dari tiga menit.

Kamu cukup mengandalkan item makeup ini. Jadi, jangan lupa disiapkan ya!

Foundation

Langkah pertama, Kendall mengoleskan sedikit foundation ke wajahnya. Dengan brush, dia mengaplikasikan foundation itu ke seluruh wajah hingga leher.

" Aku tidak suka mengaplikasikan foundation terlalu banyak. Karena aku benci ketika makeupku menjadi keki," ucapnya dalam sebuah video.

Concealer

Setelah foundation, wanita 22 tahun ini menutupi noda hitam dengan concealer. Selain di wajah, dia oleskan item makeup ini di bagian bawah mata, dahi, dan dagu.

Jenner memilih concealer cair. Kemudian dia membaurkan concealer dengan jarinya.

Pensil Alis

Concealer selesai, saatnya beralih ke alis. Jenner memilih alis dengan model stik.

Karena kondisi alis alaminya sudah tebal, dia hanya perlu membuatnya lebih tegas. Setelah dibentuk, Jenner merapikannya ke sikat alis.

Bronzer

Bronzer adalah salah satu makeup favorit Jenner. Dia juga membeberkan trik untuk membuat wajahnya lebih tegas.

Jenner mengecilkan bagian depan kuas sehingga bronzer bisa menjangkau bagian tulangpipi dengan sempurna. Selain itu, dia juga menggunakan bronzer untuk kelopak matasebagai pengganti eyeshadow.

Maskara

Pemenang penghargaan British Fashion Awards ini memilih maskara dengan volume yang besar. Sehingga membuat bulu matanya lebih lentik.

Lipstik

Terakhir, Jenner memoleskan lipstik di bibirnya. Cara unik Jenner adalah tidak menyapukannya ke seluruh permukaan bibir, melainkan hanya sedikit.

Setelah itu, dia meratakannya dengan jari. Karena tidak suka lipstik terlalu matte, Jenner memakai lipgloss di bibirnya.

Gampang kan, Sahabat Dream? Dengan waktu singkat, kamu bisa secantik Kendall Jenner!

 

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna