Berhijab di Tanah Suci, Ririn Ekawati Tuai Doa

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 19 Mei 2019 12:01
Berhijab di Tanah Suci, Ririn Ekawati Tuai Doa
Ia tampil berbeda dari biasanya.

Dream - Kecantikan Ririn Ekawati membuat siapa saja terpesona. Di usia yang sudah 37 tahun, Ririn masih terlihat awet muda walau berstatus sebagai janda.

Terlebih dengan penampilan terbarunya di Tanah Suci. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Dimas Beck ini tengah menjalankan ibadah Umroh di bulan Ramadan.

Lewat akun Instagram, pemain film 'Di Balik 98' memamerkan potret di Masjid Nabawi. Tentu saja ada yang berbeda dengan penampilan Ririn di Tanah Suci.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RE (@ririnekawati) on


Aktris kelahiran Tarakan, 11 November 1981 tampil santun mengenakan busana muslim. Ia terlihat anggun dalam balutan gamis serba hitam. Outfitnya disempurnakan dengan khimar panjang berwarna serupa.

Kesan monoton dari warna hitam diseimbangkan dengan sling bag dan strappy sandals warna krem. Sambil tertunduk, ia mengenang sosok Ferry Wijaya mendiang suaminya.

"Selalu bersyukur dengan segala yang terjadi...Di Nikmati ya Rin...#Teringat2tahunlalu," tulis Ririn di keterangan foto.

Penampilan Ririn sontak menuai pujian. Banyak netizen mendukung Ririn agar segera berhijab. Tak sedikit pula yang mendoakannya.

"Masha Allah, cantik sekali Rin!!!" seru @siska01.

"Karena Allah sayang kkk Ririn. Allah selalu melindungi kkk Ririn," ujar @eemi.nurul8234_.

"sehat ..sukses bahagia selalu dlam lindungan Allah ponakan cantik," kata @saidah_yusuf mendoakan.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri