Jenahara Luncurkan Busana Kantor Nuansa Ramadan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 17 Mei 2019 13:14
Jenahara Luncurkan Busana Kantor Nuansa Ramadan
Tampil profesional dalam balutan modest wear pria dan wanita.

Dream - Meski berpuasa, para profesional tetap melakukan rutinitas selama Ramadan. Bulan puasa ini diwarnai dengan aktivitas meeting, silaturahmi hingga buka bersama kolega.

Padatnya aktivitas perlu ditunjang dengan office wear modis. Terutama bagi kamu yang bekerja di lingkungan kantor. Kalangan profesional membutuhkan gaya berbusana santun yang tetap modis dan sesuai dengan aturan dresscode.

Modest wear dapat kamu jadikan andalan untuk berpakaian di lingkungan kantor. Pada bulan ini, The Executive kembali meluncurkan koleksi Ramadan 2019. Kolaborasi dengan Jenahara menghasilkan dua tema koleksi 'Copenhagen' dan 'Milkway'.

Koleksi 'Copenhagen' terinspirasi dari suasana, pemandangan, dan arsitektur di sepanjang kanal atau sungai besar di kota Copenhagen, Denmark. Di pinggir kanal, tampak berjajar toko-toko kecil, coffee shop dan restoran bergaya arsitektur kuno warna-warni.

Permainan ornamen berupa letter O ring yang menjadi ciri khas Jenahara dihadirkan dalam koleksi 'Copenhagen' yang dikombinasikan dengan aksen plisket berbagai ukuran yang dipusatkan pada bagian tertentu.

Sedangkan koleksi 'Milkyway' terinspirasi oleh keindahan kombinasi warna galaksi bima sakti (milkyway). Detail terkesan lebih playful dengan siluet asimetris dan motif stripes yang ditaruh secara acak. Juga dilengkapi aksen ring dan manset dengan gaya lebih feminin.

Selain itu, The Executive juga meluncurkan Ramadan Ladies and Men Collection 2019.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial