Gaya Sederhana Annisa Pohan Buka Puasa Bareng Ani Yudhoyono

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 16 Mei 2019 07:42
Gaya Sederhana Annisa Pohan Buka Puasa Bareng Ani Yudhoyono
Ia tampil memukau dengan penampilan sederhana.

Dream - Kabar pemulihan Ani Yudhoyono masih terus dinantikan rakyat Indonesia. Istri presiden ke enam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Singapura.

Kanker darah yang dideritanya membuat Ibu Ani harus menjalani rangkaian perawatan. Untungnya, selalu ada keluarga yang setia menemani Ibu Ani.

Putra pertamanya, Agus Harimurti Yudhoyono, kerap menemani Ibu Ani bersama sang istri, Annisa Pohan. Mereka bergiliran menjaga wanita yang akrab disapa Memo tersebut.

Di bulan Ramadan, Annisa menjalankan ibadah puasa sambil merawat sang ibu mertua. Ia memperlihatkan potret mereka saat menyantap menu berbuka puasa di kamar rumah sakit.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Annisa tampil simpel seperti biasa dengan riasan polos dan kemeja lengan panjang. Di sebelahnya ada Ani Yudhoyono yang mengenakan baju serupa berwarna pink.

Namun di hari berikutnya, giliran sang suami yang bertugas menjaga Memo. Annisa menyempatkan momen ini untuk berbuka puasa di sebuah masjid.

1 dari 2 halaman

Riasan Wajah Polos

Lewat unggahan Instagram Story, Annisa memperlihatkan suasana berbuka di dalam masjid.

 Unggahan Annisa Pohan

Tampak sebuah nampan besar sudah terisi dengan hidangan nasi dan bumbu kari.

" Day 2 waiting for maghrib at mosque," tulis Annisa.

 Unggahan Annisa Pohan

Masjid tersebut terlihat penuh dengan para jemaah. Sebagian besar wanita memakai hijab dari berbagai warna dan model.

Meski tidak mengenakan hijab, Annisa tampil santun dengan sweatshirt alias kaos lengan panjang bersiluet lebar.

 Unggahan Annisa Pohan

Meski tanpa make up, Annisa tetap terlihat cantik berseri. Riasan polos memberi kesan awet muda pada ibu 37 tahun. Sederhana banget!

Usai berbuka di masjid Annisa kemudian melanjutkan perjalanan dengan menemani sang ayah, Aulia Pohan untuk makan malam.

2 dari 2 halaman

Begini Cara Keluarga SBY Bikin Ani Yudhoyono Tetap Tersenyum

Dream - Keluarga presiden ke enam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, terus memberikan dukungan kepada Ibu Ani yang tengah menjalani pengobatan kanker darah di Singapura.

Meski tidak bisa mendampingi Ibu Ani secara bersamaan secara terus-menerus, keluarga SBY terus memompa semangat Ibu Ani. Mereka terus berusaha membuat perempuan bernama asli Kristiani Herawati itu terus tersenyum.

" Kita kirim video anak-anak, terutama cucu-cucu yang masih kecil. Jadi, Alya sama Mas Ibas kirim video mereka, kan lagi lucu-lucunya, membuat ibu tersenyum," kata menantu Ibu Ani, Annisa Pohan, di Jakarta, Selasa 16 April 2019.

  Annisa Pohan

Foto: Nur Ulfa/Dream

Menurut Annisa, keluarga berusaha memberikan hiburan kepada Ibu Ani. Mereka bahkan tak segan-segan melucu untuk membuat Ibu Ani terus tersenyum.

" Kami anak-anaknya lebih dengan kata-kata, ngajak ngobrol, cerita-cerita, kadang kalo kondisinya lagi enak kita melucu lucu sedikit," kata dia.

Annisa menambahkan, keluarganya memang mengajak Ibu Ani untuk lebih banyak berkomunikasi. " Mungkin sentuhan itu yang akan membuat ibu lebih bersemangat," tambah dia.

Dengan melihat Ani tersenyum dan tetap bersemangat untuk sembuh, Annisa berharap mertuanya bisa segera pulih dan kembali ke Jakarta.

" InsyaAllah ibu ani akan terus bersemangat, buat kami terus bersemangat, optimis, punya harapan karena tidak ada yang tidak mungkin," paparnya.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal