Jakcloth 2019 Bakal Digelar di Sembilan Kota

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Mei 2019 17:13
Jakcloth 2019 Bakal Digelar di Sembilan Kota
Jakcloth digelar tanggal 17 Mei sampai 1 Juni 2019

Dream - Jakcloth 2019 bakal kembali digelar. Tahun ini ajang pameran baju-baju yang didominasi menyasar anak muda itu akan digelar di sembilan kota yang tersebar di Indonesia.

Sembilan kota itu yakni di Malang, Surabaya, Cikarang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Lampung dan Banjarmasin.

“ Antusias masyarakat terhadap event ini sangat besar, akhirnya kita buat lagi,” kata Ucok Nasution, Founder JakCloth  lewat rilis yang diterima Dream.

 Kata Ucok, dari sembilan Kota, penyelenggaraan Jakcloth akan dibagi 3 waktu. Mulai pada tanggal 17- 23 Mei 2019 akan diselenggrakan di Surabaya, Lampung, Cikarang, Bogor.

Sedangkan dari tanggal 24-29 Mei 2019. Jakcloth hadir di kota Malang, tepatnya di Lapangan Rampal, sedangkan di Banjarmasin, bertempat di Lapangan Murjani. 

“ Diadakannya kembali event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen, tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line local ini,” katanya.

Sedangkan Bekasi dan Jakarta menjadi kota terakhir diselenggaraknnya Jakcloth yaitu mulai dari tanggal 26 mei hingga 1 Juni 2019.

Selain adanya pameran busana dari berbagai macam brand lokal, Jakcloth juga menghadirkan stand-stand untuk makanan. Bakal ada 5000 stand yang memanjakan mata pengunjung.

 

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go