Gaya Nikita Mirzani Gendong Anak Pakai Selimut Seharga Motor

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 14 Mei 2019 14:43
Gaya Nikita Mirzani Gendong Anak Pakai Selimut Seharga Motor
Belum sebulan, kehidupan Arkana Mawardi sudah bergelimang harta.

Dream - Nikita Mirzani melahirkan anak ke tiga, Arkana Mawardi, pada 28 April 2019. Belum berusia sebulan, tampaknya Niki sudah memanjakan si kecil dengan barang branded.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Niki yang memperlihatkan potret perpisahan dengan suster rumah sakit. Arkana diperbolehkan pulang setelah 16 hari dirawat di ruangan NICU karena lahir secara prematur.

" Kalian sangat amat berjasa. 16 hari sudah Dan waktu nya skrg bAby arkana plng. Kalian semua akan Jadi 1 kenangan yg Tdk akan prh saya Dan arka lupakan. Sehat2 selalu yah dokter Dan suster," tulis Nikita di keterangan foto.

 Nikita Mirzani

Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Pada foto tersebut, Nikita terlihat sedang menggendong Arkana sambil dikelilingi oleh para suster. Bayi mungil itu terbungkus rapat dengan selimut berwarna biru muda.

Ternyata, selimut yang dipakai Niki bukan kain sembarangan nih Sahabat Dream. Nikita Mirzani memakai selimut Hermes seri Avalon Baby Blanket.

 Hermes

Foto: Hermes

Selimut yang dirancang khusus untuk bayi itu dibanderol dengan harga yang gak murah. Setelah ditelusuri, ternyata selimut itu dibanderol sebesar US$980 alias Rp22 juta.

Wah, terbayang gak nih betapa mewahnya kehidupan Arkana saat dewasa nanti?

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Pamer Foto Wajah Anak Ketiga, Mirip Siapa?

Dream - Nikita Mirzani mengunggah foto putra ketiganya Arkana di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Nikita tidak memperlihatkan secara keseluruhan wajah sang putra sebab, Niki menutup wajahnya dibagian mata.

Niki sengaja melakukan hal tersebut agar semua orang penasaran dengan wajah putranya.

" Penasaran yah sama muka tampan Dan imut aku... !!! Tapi kata mimi aku. Muka tampan aku Hrs Di sembuyiin. Biar yg lain pada kelojotan,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 10 Mei 2019.

Unggahan mantan istri Dipo Latief ini pun ramai dikomentari warganet. Meski Nikita menutup bagian mata wajah putranya, banyak netizen yang berspekulasi membandingkan wajah Arkana dengan Dipo Latief.

  anak Nikita Mirzani

" Mirip dipooo wkwkw," tulis akun @oshaputerry.

" alhamdulillah.. si dede udah menunjukkan wajah tampan dan gemes'in," kata akun @yolanda_titik.

" Mirip Pak Dipo," tulis akun @ety_mangiding.

" Kaya gitu aja udah mirip dipo," kata akun @salmasyaban.

2 dari 3 halaman

Alasan Nikita Mirzani Sembunyikan Wajah Bayinya

Dream - Sudah seminggu lalu Nikita Mirzani melahirkan anak ke tiganya. Namun hingga saat ini, dia belum juga menunjukkan sang bayi yang diberi nama Arkana Mawardi tersebut. Alasannya, dia tidak ingin Dipo Latief mengambil kesempatan mengetahui wajah putranya.

" Enggak bakal dikasih sayang," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief memang kurang baik. Setelah menikah secara agama, Nikita menggugat cerai Dipo Latief. Tak hanya menggugat cerai, Nikita juga meminta pengadilan mengesahkan pernikahannya dengan Dipo sehingga diakui negara.

Perseteruan itu yang membuat Nikita bertekad melarang Dipo Latief melihat anak hasil pernikahan mereka. Apalagi, dia menilai Dipo Latief tidak perhatian dengannya saat proses persalinan.

" Enggak ada, enggak mau bapaknya lihat," ujar Nikita.

Hingga saat ini, hanya keluarga dan teman-teman terdekat yang sudah membesuk ke rumah sakit saja yang diperkenankan melihat sang bayi. 

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Bongkar Bukti Dipo Latief Ingin Menemui Anaknya

Dream - Perang dingin Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih berlanjut. Setelah melahirkan anak ketiganya, Niki mengungkap kebohongan pengakuan kuasa hukum Dipo Latief yang menyebut kliennya tidak pernah mencari keberadaan Niki dan anaknya saat di rumah sakit.

Niki mengunggah bukti screenshot percakapan Dipo dengan seorang rekannya. Dalam percakapan itu, menunjukan Dipo Latief yang selalu mencari dan mengejar Nikita Mirzani.

"  Selamat membaca Dan menikmati netizen ku... Gue udh diem. Gue tutup2 in. Gue adem2 in. Sialan loe pada malah skrg mulai lgi. Klo udh gue posting gini apa kalian msh berani keluar rumah.! Masih lah org urat malu nya udh pada putus,"  sindir Nikita Mirzni, dikutip Dream, dari akun Instagramnya, Selasa 7 Mei 2019.

Wanita yang kembali aktif usai melahirkan itu kembali membuat unggahan kedua. Kali ini Nikita seperti meluapkan emosinya kepada Dipo dan kuasa hukumnya.

Dia ingin membuktikan kepada netizen, bahwa semua yang diucapkan adalah benar, bukan hoax seperti tudingan kuasa hukum Dipo Latief.

   Nikita Mirzani

"  Coba netizen. Yg kata laywer nya hoax, berita yg mana yah ?? Biar Elo pada rasaiin di bully sama netizen yg lulusan S 1 semua," kata dia.

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim