Pose di Tengah Sawah, Syahrini Pakai Fashion Puluhan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 18 Mei 2019 10:01
Pose di Tengah Sawah, Syahrini Pakai Fashion Puluhan Juta
Inces terlihat sedang berdiri di tengah jalan setapak.

Dream - Tiada hari tanpa sensasi. Hal itu menggambarkan kehidupan Syahrini. Pelantun 'Cintaku Kandas' itu tak pernah absen memakai barang branded di segala suasana.

Yup, Inces selalu mengenakan fashion item kenamaan dunia di sekujur tubuhnya. Sebut saja tas Hermes, sepatu Balenciaga dan baju Gucci.

Total nominalnya tak jarang mencapai ratusan juta sekali pakai. Tak heran, istri Reino Barack memang gemar tampil cetar setiap saat. Termasuk ketika berpose di tengah sawah.

Baru-baru ini, Syahrini tengah berlibur ke Bali. Hal itu ia perlihatkan lewat akun Instagram. Inces mengunggah potret yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sawah.

Bukan sembarang sawah, jajaran padi itu berada di kawasan sebuah hotel ternama di Bali. Inces menelusuri jalan setapak sambil berpose di tengah sawah.

 
 
 
View this post on Instagram

• Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi ! ð��· @reinobarack ______________ #PrincesSyahrini #RamadanKareem

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Cetar seperti biasa, Syahrini tampil fresh dengan summer dress berwarna kuning. Penampilannya disempurnakan dengan topi dan strappy sandals.

Setelah ditelusuri, baju yang dipakainya memiliki harga fantastis!

1 dari 3 halaman

Segini Harganya

Syahrini kepergok main di sawah memakai dress keluaran Dolce & Gabbana nih, Sahabat Dream!

 Dolce Gabbana

Foto: Farfetch

Menilik dari laman Farfetch, Sicily Bag Print Dress itu dibanderol seharga US$2,755 atau Rp39,8 juta.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Eitts, gak sampai di situ! Di foto kedua terlihat Inces yang menenteng handbag mungil berwarna transparans. Tas unik itu merupakan Acrylic Ark Clear dari brand Cult Gaia.

 Cult Gaia

Foto: Cult Gaia

Dari laman resminya, tas unik itu dijual seharga US$158 alias Rp2,2 juta. Jika ditotal, fashion item yang dikenakan Inces mencapai Rp40an juta nih!

2 dari 3 halaman

Cara Syahrini Suapi Reino Barack Dibahas Netizen

Dream - Resmi menjadi suami istri, Syahrini dan Reino Barack kerap mengumbar kemesraan. Seperti yang terlihat diunggahan media sosial miliknya.

Syahrini dan Reino mencicipi salah satu makanan di kawasan Cipete, JakartaSelatan. Wanita yang karib disapa Incess ini mencoba beberapa makanan.

Mulai dari Bakmie, Bakso Malang sama curry Rice. Menurut pelantun 'Cintaku Kandas' ini, curry rice merupakan makanan kesukaan suaminya.

" Ini currry rice berasal dari Jepang. Ini adalah kesukaan suami. Pak RB suka banget curry rice disini, top katanya. Ini kita coba," kata Syahrini pada video dikutip Dream, Kamis 16 Mei 2019.

  syahrini dan reino barack

Setelah itu, Syahrini mencicipi Curry Rice, setelah itu sisa makanan ada di sendok, dikasih ke suaminya Reino Barack. Meski bekas istri, Reino makan makanan kesukaannya dengan lahap.

"  Hmm.. enak," kata Reino Barack menganggukkan kepala.

" Pak RB ini mulutnya makan apa saja suka. Apalagi dari tangan istri, semua makanan rumah juga harus diracikin dari tangan aku kalau tidak belum makan, manja pak RB," kata Syahrini.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Ternyata kemesran dan cara Syahrii menyuapi suaminya menjadi sorotan warganet. Mereka menyoroti saat Syahrini memberikan makana sisa yang dimakan untuk Reino Barack.

" Jijik makanan nya di emut dulu baru di lepeh dan baru di kasih suami gk boleh kayak gitu.... kata suamiq kurang ajar itu mah,"  kata akun @feimueifei.

" Harus gitu,,, mknnya dimasukin mulut kmu dulu trus diksh ke suamimu..... Harus gtu....??? Duh aduuuuhhhh,"  tulis akun @kiranalarasati0410.

Meski begitu ada juga yang mendoakan kesemraan kedua terus langgeng dan memberi dukungan kepada Syahreno meski penen cibiran.

" Semoga langgeng dan kompak selalu buat pasangan ini...amin,"  tulis akun@tika_amelia.

" Yg nyinyir dapet dosa yang dinyinyirin panen pahala @princessyahrini,"  tulis akun@nuravani.

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim