Berhijab Syar`i, Risty Tagor Rasakan Banyak Manfaat

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 10 April 2016 16:23
Berhijab Syar`i, Risty Tagor Rasakan Banyak Manfaat
Risty ingin lebih dekat kepada Allah SWT dan keputusannya berhijab syar'i bukan hanya karena sekadar mengikuti tren.

Dream - Tak banyak artis Ibukota yang memantapkan diri untuk menggunakan hijab syar'i. Hanya ada sekian nama artis yang mantap berhijab syar'i seperti Oki Setiana Dewi, dan Lyra Virna.

Di deretan itu, terselip nama Risty Tagor. Mantan istri Stuart Collin ini mengaku mantap berhijab syar'i lantaran ingin lebih dekat kepada Allah SWT.

Sebelumnya, Risty sempat terlihat menggunakan hijab gaul. Tetapi, penampilannya ternyata banyak mengundang komentar buruk.

" Pas baru banget pake hijab orang banyak ngatain aku kaya ondel-ondel pakai kerudungnya," kata Risty dalam talkshow La Tahzan di Rabbani Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu, 10 April 2016.

Hal itu menguatkan pendirian Risty untuk mengubah penampilan. Tetapi, keputusan tersebut tidak dia ambil hanya karena mengikuti tren.

" Sekarang pakai syar'i bukan karena tren. Aku mau lebih baik di mata Allah, dan ngerasa nggak berat, begitu yakin diperintah Allah," ucap dia.

Di samping itu, Risty merasakan adanya manfaat lain mengenakan hijab syar'i selain sebagai ibadah.

" Salat juga nggak perlu pakai mukena, mau nyusuin Arka juga bisa, nggak harus ditutup-tutupin karena jilbabnya panjang," ucap dia.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi