Gaun Pesta Minimalis Syar`i Oki Setiana Dewi

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 9 April 2016 10:02
Gaun Pesta Minimalis Syar`i Oki Setiana Dewi
Setelah mengeluarkan koleksi bridal, Oki membuat busana pesta

Dream - Setelah sukses mengeluarkan koleksi gaun pengantin, kini Oki Setiana Dewi hadir kembali dengan rancangan busana syari terbaru. Dalam gelaran Pondok Indah Fashiontastic, Oki memboyong koleksi busana pesta yang lebih simpel dan sederhana.

Berbeda dengan empat desainer yang tampil sebelumnya, rancangan dari Oki Setiana Dewi terlihat paling menarik perhatian. Busana-busana bertemakan 'Spring Fling' hadir menggambarkan suasana bunga-bunga yang merekah di musim semi.

Dalam 11 rancangan terbarunya ini, Oki lebih tertarik untuk bermain warna-warna pastel yang lembut. Seperti dusty pink, ungu dan warna-warna sejuk lainnya.

" Baju-baju pesta yang simple. Potongan lurus memakai brokat 3D dan batu swarovsky," ungkap Oki saat ditemui di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan, Kamis, 7 April 2016.

Diakui Oki, ia selalu konsiten untuk mengikuti pakem pembuatan baju syari yang sesuai dengan kaidah agama.

Dalam pemakaian kain sifon yang tipis, dapat disiasati dengan detail ruffle dan drapery sehingga tidak terlihat menarawang, serta membuat gaun terlihat makin cantik dan anggun.

" Baju syari mulai booming 2010 dan 2014. Saya mulai mengeluarkan dengan visi misi menjadikan masyarakat memakai baju santun. Alhamdulillah, sekarang jadi tren tersendiri. Seperti yang sudah dijelaskan di surat An-Nur ayat 31," imbuhnya. (Ism) 

ta

Beri Komentar