Celana Jeans Tak Perlu Sering Dicuci, Ini Penjelasannya

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 5 April 2016 17:28
Celana Jeans Tak Perlu Sering Dicuci, Ini Penjelasannya
Tidak perlu sering mencuci celana jeans milikmu. Berikut penjelasannya.

Dream - Celana jeans ternyata salah satu jenis busana yang tak perlu terlalu sering dicuci. Saran ini disampaikan CEO Levi's, Chip Bergh yang menginformasukan bahwa kamu tidak perlu terlalu sering mencuci celana jeansmu.

Menurut Chip, mencuci celana jeans hanya akan merusak bahan dan serat pada jeans. Dengan bahan kaku, mencuci jeans juga hanya akan memboroskan pemakaian air.

“ Intinya kami hanya pemberikan pengetahuan kepada konsumen untuk menggantungkan jeans mereka setelah beraktivitas dan dapat menggunakannya kembali setelahnya,” katanya seperti yang dilansir Independent.

Kalau celana jeans kamu benar-benat kotor dan terkena noda, sebenarnya caranya sangat mudah. Cukup bersihkan dengan sikat gigi.

“ Celana jeans benar-benar tidak perlu untuk dicuci di mesin cuci kecuali sangat kotor atau lakukanlah sejarang mungkin,” tambah Chip Bergh.

Ternyata, selain mencuci jeans dapat merusak serat celana, bisa membuat warna memudar.

Cara lain jika memang kamu ingin membersihkan celana jeans, Chip menjelaskan cukup memasukkannya ke dalam freezer semalaman, bakteri akan hilang. Selain itu, kamu bisa menjemurnya di bawah sinar matahari dan semprotan pembunuh bakteri.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik