Bahan Alami Tebalkan Rambut

Reporter : Irma Suryani
Senin, 4 April 2016 16:28
Bahan Alami Tebalkan Rambut
Kerontokan menyebabkan rambut kamu botak

Dream - Masalah rambut rontok menjadi momok yang menakutkan karena membuat rambut menjadi tipis bahkan hingga botak. Rambut rontok bisa diakibatkan efek dari pemakaian obat kimia ataupun rambut yang tidak sehat.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kembali rambut tumbuh dengan lebat. Seperti cara alami yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu lakukan di rumah.

Gunakan bahan-bahan di bawah ini agar rambut kamu tumbuh subur dan lebar.

Kemiri
Buah kemiri yang banyak ditemukan di dapur memang sudah dikenal dapat menebalkan rambut. Di masa modern saat ini, sudah banyak minyak kemiri yang dijual di pasaran, sehingga kamu tinggal mengaplikasikannya ke rambut.

Cara membuat minya kemiri sebenarnya sangat mudah, yaitu, haluskan kemiri, kemudian rebus sampai muncul minta kemiri yang akan muncul ke atas permukaan. Selanjutnya oleskan minyak kemiri ke rambut kamu. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Liday Buaya
Ingin membuat rambut hitam dan berkilau secara alami? gunakan lidah buaya yang tumbuh di sekitar halaman rumah kamu. Selain membuat rambut hitam, ternyata Lidah buaya dipercaya untuk menebalkan rambut.

Caranya, belah bagian lidah buaya kemudian pakai lendir di lidah buaya tersebut untuk dioleskan di kepala. Gunakan secara merata dari kulit kepala hingga ujung rambut. Diamkan selama satu jam kemudian bilas dengan air bersih.

Teh hijau
Cara lain untuk membuat rambut kamu tebal adalah dengan memakai ramuan teh hijau. Manfaat teh hijau adalah membantu kamu terhindar dari masalah kerusakan rambut.

Kandungan di dalam reh hijau dipercaya bisa menjada umur folikel rambut. Selain diaplikasikan ke rambut, teh hijau bagus untuk dikonsumsu secara teratus untuk kesehatan dari dalam. (Ism) 

 

Beri Komentar