Tampak Luar Seperti Angkot Biasa, Pas Masuk Ruang Penumpang Serasa Lagi di Rumah

Reporter : Alfi Salima Puteri
Jumat, 9 September 2022 07:12
Tampak Luar Seperti Angkot Biasa, Pas Masuk Ruang Penumpang Serasa Lagi di Rumah
Seperti kursi penumpang, jok, serta bagian dinding angkot diberi dilapisi busa berbahan kulit sintetis. Alhasil, penampakannya seperti sofa nyaman yang empuk.

Dream - Sudah bukan hal aneh lagi jika menemukan transportasi angkutan umum atau biasa disebut Angkot oleh warga perkotaan dengan tampilan berbeda. Seperti pemilik kendaraan pribadi, para jurgagan atau sopir Angkot juga ingin kendaraan mereka terasa nyaman dan bila perlu mencuri perhatian.

Bahkan tak jarang banyak modifikasi Angkot yang melebihi kendaran pribadi. Selain kenyamanan, tentu saya para pemilik Angkot juga berharap penampilan yang berbeda akan membuat banyak penumpang yang menggunakan jasanya.

Penampilan ANgkota unik inilah yang terekam dalam unggahan rekaman video yang dibuat pengguna TikTok dengan akun @babangsakau0. Meski dari luar terlihat seperti Angkot pada umumnya, penumpang akan tercengang ketika masuk ke dalam kabin kendaraan tersebut. 

Penumpang akan merasakan berada di dalam sebuah kendaraan mewah, atau tepatnya ruang keluarga sebuah rumah. 

1 dari 2 halaman

Dalam video tersebut tampak seorang yang diduga kernet angkot dengan nyaman duduk di dalam angkot. Berbeda dengan penampakan angkot yang sumpek dan kotor, kendaraan ini memiliki interior yang mewah.

Interior angkot mewah.© TikTok @babangsakau0

Seperti kursi penumpang, jok, serta bagian dinding angkot diberi dilapisi busa berbahan kulit sintetis. Alhasil, penampakannya seperti sofa nyaman yang empuk. Terdapat pula bantal sofa untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpangnya.

Interior angkot mewah.© TikTok @babangsakau0

Angkot ini pun tampak sangat bersih, sopir memberikan pengharum mobil di dalamnya. Tak hanya itu, bagian lantai angkotnya terdapat rumput sintetis.

" Cuma angkot kok," tulis pemilik video.

2 dari 2 halaman

Diketahui, angkot tersebut narik di sekitar Ciomas, Serang, Banten. Video tersebut menjadi viral di TikTok. Hingga berita ini disusun, video tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit dari mereka yang memuji interior angkot yang nyaman ini.

" Kalo angkot semua gini mending naik angkot dibanding ojek online wkwk," komentar warganet.

" Keren banget, kalau angkot kaya gini mah aku nggak mau turun," komentar warganet lainnya

" Angkot rasa Alphard," sahut yang lainnya.

" Kalau pas hujan mau naik (angkot), sendalnya ditinggal di tempat awal naik angkotnya," canda warganet.

@babangsakau0 cuma angkot ko #CHIZLeaderGoldSlice #GoyangOkky #drivermudapunyacerita ♬ suara asli - aj

 

Beri Komentar