Misi Vivi Zubedi di New York Fashion Week

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 10 September 2018 13:13
Misi Vivi Zubedi di New York Fashion Week
Begini karya Vivi Zubedi di New York Fashion Week!

Dream - Desainer Vivi Zubedi kembali menggebrak panggung New York Fashion Week untuk ketiga kalinya. Bertema Marrakech, Vivi memperkenalkan karya ready to wear yang terinspirasi dari keindahan kota itu.

Vivi menuangkan idenya kedalam balutan lintas budaya. Kemudian menggabungkan unsur keindahan kota Marrakech dengan keunikan siluet wayang yang berasal dari Indonesia.

Penggabungan itu dituangkan dengan desain dalam bentuk print yang identik dengan sentuhan floral dan warna musim panas.

Perpaduan warna seperti kuning, biru, coklat yang tampak harmonis disandingkan dengan warna-warna gelap seperti hitam, khas dari label Vivi Zubedi.

Karya Vivi Zubedi

Foto : dok. Vivi Zubedi

Selain memperkenalkan karya ready to wear, Vivi memperkenalkan produk terbarunya berupa tas, sepatu, aksesoris, serta produk penunjang untuk beribadah seperti mukena, sajadah dan lainnya. Dengan begitu, menjadikan brand Vivi Zubedi ]siap menjadi pelopor sebagai brand global dalam kategori modest fashion.

" Ini adalah misi kami untuk menjadi brand mewah yang terjangkau di seluruh dunia dalam koleksi busana dan gaya hidup sederhana untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan semangat dan komitmen," kata Vivi Zubedi, CEO dan desainer Vivi Zubedi dalam keterangan tertulisnya, Senin 10 September 2018.

Karya Vivi Zubedi

Foto : dok. Vivi Zubedi

 

 

1 dari 2 halaman

Perkenalkan Produk ke Dunia

Dream - Selain itu, dalam memperkenalkan produk Indonesia ke dunia, Vivi komitmen mensejajarkan produk made in Indonesia dengan produk berskala internasional.

Terbukti semakin seriusnya Vivi mengembangkan produk manufaktur Indonesia yang berstandar Internasional.

Vivi pun kini mengaku fokus meningkatkan manufaktur dalam sektor fesyen dan ekspor produk made in Indonesia.

Fase awal untuk memperkenalkan budaya dan keindahan Indonesia itu, kata Vivi, sudah dilewati beberapa kali melalui kain-kain daerah yang juga membawa pariwisata Indonesia yang diekspor.

" Sekarang saatnya saya menyerahkan tongkat estafet kepada para desainer tanah air lainnya untuk meneruskan langkah tersebut," tuturnya.

Vivi Zubedi

Foto : dok. Vivi Zubedi

 

 

2 dari 2 halaman

Siap Dijual ke Pasar

Dream - Vivi meyakini, produk made in Indonesia mempunyai tempat dibelahan dunia. Terbukti dengan banyak dari beberapa brand dunia yang dibuatnya di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan strategi marketing yang Vivi ambil dalam peluncuran koleksinya kali ini. Pada shownya kali ini Vivi tidak sekedar menampilkan hasil karyanya saja namun semua koleksi sudah siap untuk dijual ke pasar.

      View this post on Instagram

The ultimate summer style must have, #VZSpringSummer2019 kaftan and dress. Available on website and online store soon. #NYFW

A post shared by Vivi Zubedi (@vivizubedi) on

" Kita berlakukan sistem see now buy now khusus pada peluncuran kali ini. Pertama, sebagai bentuk langkah nyata terhadap kegiatan ekspor massal yang ingin kami capai. Kedua, perkenalan produk perdana monogram VIVI ZUBEDI sebagai bentuk transformasi memasuki tahun kedelapan brand VIVI ZUBEDI berada di industry modest fesyen ini," tutupnya. (ism)

Beri Komentar