Tampil Flawless dengan Makeup Tipis, BCL Mirip Artis Korea

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 7 September 2018 15:13
Tampil Flawless dengan Makeup Tipis, BCL Mirip Artis Korea
Bagaimana pendapat kalian?

Dream - Tengok foto di atas. Kamu bisa menebak siapa artis pemilik wajah cantik tersebut? Unggahan seorang artis dan penyanyi tersebut membuat netizen ramai-ramai mengaku pangling. 

Si pemilik wajah cantik itu ternyata Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto terbarunya itu mencuri perhatian netizen karena dianggap mirip artis Korea.

Ibu satu anak ini diketahui mengunggah satu foto di akun instagramnya. Pada foto itu, BCL tampil mengenakan makeup Flawless.

Wanita 35 tahun ini mengenakan baju putih sambil memegang rangkaian bunga berwarna sama. Istri Ashraf Sinclair tidak menuliskan keterangan pada foto yang diunggah pada Kamis 6 September 2018 itu.

Namun juri Indonesian Idol ini mendapatkan ribuan respon dari warganet. Beberapa di antaranya, menjulukinya seperti aktris Korea.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

" Cantik kyk org korea @bclsinclair," tulis @vierzaarifianaali.

" Kayak artis korean cantik bget," tulis @yuna_lei_shasha.

" @bclsinclair aku kira orang Korea loh,, cantik banget," tulis @karaeng_balang.

" Kirain artis korea...ternyata bcl...cantiik," tulis @driviaharun.

" Kok..mirip song Hye Kyo  syantik amat ya," tulis @yayuk_setyo.

1 dari 2 halaman

Foto BCL yang Sempat Buat Iri Massal

Dream - Diantara para selebriti pengisi acara Clossing Ceremony Asia Games 2018 akhir pekan lalu, Bunga Citra Lestari mungkin paling membuat iri warganet sosial media. Istri Ashraf Sinclair itu mendapat momen langka berfoto sangat dekat dengan personil boyband terkenal Korea, Super Junior. 

BCL, nama panggung Bunga terlihat sempat berswafoto bersama Choi Siwon, salah satu personil Suju yang paling digemari K-Popers Indonesia. Foto itupun diungganya BCL ke akun instagramnya.

Menanggapi fotonya bersama Siwon, BCL menyadari jika banyak netizen iri dengan kesempatan langka yang didapatnya. 

" Hahaha iya, kenapa? Bagaimana? Banyak yang kecewa katanya," ujar Bunga Citra Lestari di acara The Palace Jewelry, Mall Sumarecon Bekasi, Selasa, 4 September 2018.

 

Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Menurut BCL, sejak unggahan foto tersebut tersebar di sosial media, wall Instagramnya penuh dengan komentar para netizen. 

" Pada nulis lirik lagu gue gitu di instagram. Komentarnya ‘ku ingin marah’ gitu," ujarnya. 

Ibu satau anak itu menceritakan jika fotonya bersama Siwon diperolehnya saat bertemu personil Suju itu di backstage sebelum acara berlangsung.

Pertama kali bertemu dengan artis K-Pop dengan jutaan fans itu, BCL menilai Siwon merupakan sosok penyanyi yang ramah.

" Dia orangnya tuh Baik, ramah, humble, mereka semua sangat profesional," imbuhnya.(Sah)

 

2 dari 2 halaman

Ini Pose Foto BCL dan Siwon Super Junior

Dream - Bunga Citra Lestari mengunggah foto bersama salah satu personil Super Junior,, Siwon Choi. Pada foto itu, BCL panggilan akrabnya, mengunggah foto close up. 

Istri Ashraf Sinclair ini tampak tersenyum dengan tampilan rambut pendek. Sedangkan Siwon tersenyum tipis mengenakan topi berwarna Ungu.

Foto itu diambil saat keduanya mengisi penghelatan akbar Closing Asian Games 2018 semalam di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

" Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018,"  tulis Bunga Citra Lestari, diakses Dream, Senin 3 Septemeber 2018.

 

Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on 

Foto yang diunggah oleh pelantun 'Aku Wanita' ini pun langsung heboh. Kolom komentarnya riuh oleh komentar para penggemar Siwon. Tak sedikit dari mereka mengaku iri dengan BCL lantaran bisa berpose sedekat itu.

" Akuu jugaaa maaaoooo kaaaaa BCL @bclsinclair klo aku jadi @bclsinclair udah selametan x dirumah bisa foto bareng @siwonchoi,"  tulis akun @aciluckyany.

" Menang banyak yah kaks @bclsinclair,"  tulis akun @siskalicia.

" Ka unge bikin iri bgt,"  kata akun @aliciaputrihidayat.

" Kuingin marah... Melampiaskan, tapi ku hanyalah sendiri disini,"  tulis akun @mariahussein994.

Beri Komentar