Kini, Bunga Citra Lestari Berjuluk `Miss Anting`

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 5 September 2018 14:42
Kini, Bunga Citra Lestari Berjuluk `Miss Anting`
Hobi tersebut membuat BCL menjadi brand ambasador dari toko perhiasan The Palace.

Dream - Bunga Citra Lestari ternyata sangat gemar mengenakan perhiasan terutama anting. Bahkan dia juga banyak mengoleksi akting.

Sampai-sampai jumlahnya pun sudah tak bisa dihitung karena saking banyaknya anting yang dimiliki.

" Waduh berapa ya? Banyak sih. Karena dari semua aksesoris aku paling suka anting. Sampai teman teman aku sebut aku Miss Anting," kata Bunga saat di The Palace Jewelery Summarecon Mal Bekasi, Selasa 4 September 2018.

 bunga citra lestari

Foto : Nur Ulfa/Dream

BCL, biasa dia disapa, mengaku sudah mengoleksi perhiasan sejak masih sekolah. Terlebih saat sudah mengenal dunia kerja dan punya penghasilan sendiri.

Dia makin gemar mengoleksi perhiasan karena sebagai penunjang penampilannya saat menyanyi.

" Semakin dewasa, pas udah kerja dan menghasilkan uang sendiri. Apalagi aku kerjanya di entertainment juga yang domainnya juga harus terlihat wow. Jadi selain aku suka juga buat orang ngelihat lebih stand out aja penampilan," imbuhnya.

Beruntung dengan hobinya mengoleksi perhiasan, ibu satu anak ini didapuk menjadi Brand Ambassador toko perhiasan The Palace. Hal tersebut menjadi suatu kebanggan bagi istri Ashraf Sinclair ini.

" Yang pasti sebagai seorang wanita tentunya aku mencintai perhiasan. Itu sudah jadi bagian hidup aku. Di keluargaku, nenekku itu koleksi jewellery. Bahagia bisa menjadi brand ambassador," tuturnya. 

1 dari 2 halaman

BCL Pose Bareng Siwon Super Junior Bikin Iri

Dream - Bunga Citra Lestari mengunggah foto bersama salah satu personil Super Junior,, Siwon Choi. Pada foto itu, BCL panggilan akrabnya, mengunggah foto close up. 

Istri Ashraf Sinclair ini tampak tersenyum dengan tampilan rambut pendek. Sedangkan Siwon tersenyum tipis mengenakan topi berwarna Ungu.

 

Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Foto itu diambil saat keduanya mengisi penghelatan akbar Closing Asian Games 2018 semalam di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018," tulis Bunga Citra Lestari, diakses Dream, Senin 3 September 2018.

Foto yang diunggah oleh pelantun 'Aku Wanita' ini pun langsung heboh. Kolom komentarnya riuh oleh komentar para penggemar Siwon. Tak sedikit dari mereka mengaku iri dengan BCL lantaran bisa berpose sedekat itu.

"Akuu jugaaa maaaoooo kaaaaa BCL @bclsinclair klo aku jadi @bclsinclair udah selametan x dirumah bisa foto bareng @siwonchoi," tulis akun @aciluckyany.

"Menang banyak yah kaks @bclsinclair," tulis akun @siskalicia.

"Ka unge bikin iri bgt," kata akun @aliciaputrihidayat.

"Kuingin marah... Melampiaskan, tapi ku hanyalah sendiri disini," tulis akun@mariahussein994.

2 dari 2 halaman

Penampilan Baru Bunga Citra Lestari Disorot

Dream - Bunga Citra Lestari memamerkan penampilan barunya melalui akun Instagram @bclsinclair. Perempuan yang karib disapa BCL ini terlihat lebih segar dengan potongan rambut baru.

 

My new hairstyle #bungacitralestari

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Dalam unggahan itu, rambut istri Ashraf Sinclair ini bergaya bob. Dengan gaya rambut ini, dia terlihat cantik dan lebih muda.

"My new hairstyle #bungacitralestari," tulis Bunga Citra Lestari diakses Dream, Selasa 3 Juli 2018.

Penampilan ini langsung membuat BCL mendapatkan pujian. Tak sedikit dari netizen menyebut BCL seperti remaja belasan tahun.

"Ya ampun kek anak umur 18thn deh manis cantik bgt @bclsinclair syukak gaya rambutt nya cucok meong," kata akun @intan_andra.

"Umur bertambah malah makin muda dan cantik... duuhhh," tulis akun@uwie_andriana.

"Ponian jd kelihatan remaja banget," kata akun @arsyana_arz.

"Ya ampun kek anak umur 18thn deh manis cantik bgt @bclsinclair syukak gaya rambutt nya cucok meong," tulis akun @intan_andra.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo