Ditemukan Tahun 1877, Lihat Berlian Langka 128,54 Karat yang Dipakai Beyonce

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 15 September 2021 12:36
Ditemukan Tahun 1877, Lihat Berlian Langka 128,54 Karat yang Dipakai Beyonce
Ia dan suaminya, Jay Z terlibat dalam kampanye terbaru brand tersebut karena dianggap sebagai pasangan yang melambangkan kisah cinta modern.

Dream – Kampanye terbaru Tiffany & Co bertajuk 'About Love' merayakan salah satu kisah cinta modern terbesar antara Jay-z dan Beyonce Knowles-Carter.

Dilansir dari Pop Sugar, kolaborasi antara The Carters dan Tiffany & Co yang bertajuk 'About Love' menampilkan Beyonce yang mengenakan berlian 128,54 karat dengan gaun Givenchy terinspirasi pada karakter Audrey Hepburn di Breakfast at Tiffany’s.

Terpilihnya pasangan selebriti itu diketahui akibat Wakil Presiden Eksekutif Tiffany & Co, Alexandre Arnault menganggap bahwa keduanya merupakan lambang kisah cinta modern.

Menurutnya, sebagai merek yang selalu berdiri untuk cinta, kekuatan, dan ekspresi diri, mereka sangat ikonik dan cocok dengan citra merek perhiasan tersebut.

“ Kami merasa terhormat memiliki The Carters sebagai bagian dari keluarga Tiffany,” kata Arnault.

1 dari 2 halaman

Di Balik Berlian 128,54 karat

Berlian Beyonce© Instagram

(Sumber : Instagram @tiffanyandco)

Dalam kampanye 'About Love', berlian berwarna kuning Tiffany seberat 128,54 karat terlihat sangat luar biasa ketika dikenakan oleh pelantun 'Single Ladies' untuk pertama kalinya kepada publik.

Berlian bersejarah ini ditemukan pada 1877 dari Tambang Kimberley, Afrika Selatan dan merupakan salah satu penemuan batu permata terbesar abad ke-19.

Mengutip laman Instagram Tiffany, berlian itu baru dipakai oleh tiga orang wanita sejak pertama kali ditemukan ratusan tahun lalu. Beyonce didaulat menjadi wanita afro-amerika pertama yang didaulat menggunakan berlian legendaris tersebut.

2 dari 2 halaman

Pendiri Tiffany & Co, Charles Lewis Tiffany, membeli berlian pada tahun 1878 yang memposisikan Tiffany sebagai otoritas berlian untuk banyak generasi yang akan datang.

Sama indahnya, lukisan Basquiat yang langka menjadi latar belakang kampanye yang baru itu. Equals Pi (1982) merupakan koleksi pribadi untuk membuat debut publiknya ke dunia seni, budaya, dan perhiasan.

Sebagai bagian dari kemitraan Tiffany dengan The Carters, merek tersebut juga telah menjanjikan US$2 juta atau sekitar Rp28,5 miliar untuk program beasiswa dan magang kepada Historically Black Colleges and University (HBCUs).

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Beri Komentar