Bicara Kelaparan di PBB, Melania Trump Pakai Baju Rp40 Juta

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 22 September 2017 18:45
Bicara Kelaparan di PBB, Melania Trump Pakai Baju Rp40 Juta
Lagi-lagi ibu negara Amerika mendapat kritikan pedas gara-gara baju yang dikenakannya.

Dream - Ibu negara Amerika Serikat Melania Trump kembali menjadi sasaran kemarahan warganya. Hal itu bermula saat Melania berpidato di sidang PBB mengenai perundungan dan kelaparan anak-anak di dunia.

Namun sayangnya, apa yang keluar dari mulutnya tidak selaras dengan pakaian yang dikenakannya.

Melanie dikecam warganet karena berbicara kelaparan saat dirinya sendiri mengenakan dress keluaran Delpozo seharga US$ 2.950 atau setara Rp 39,3 juta.

" Seharusnya, tak boleh ada anak yang kelaparan, ketakutan, terisolasi, merasa diteror, di-bully dan tidak memiliki tempat untuk berlindung," ujar Melania.

 melania Trump© dream.co.id

" Kita harus mengajarkan anak untuk menghargai empati, kebaikan, integritas, dan kepemimpinan yang hanya bisa diberikan lewat contoh nyata," ungkap Melania dikutip Dream dari Seveenten pada Jumat, 22 September 2017.

Kritik semacam ini bukanlah hal yang pertama untuk Melania. First Lady Amerika Serikat ini dinasihati warganet untuk menjadi pimpinan yang bersikap dengan dilandasi kebaikan dan empati.

 Instagram Melania Trump© dream.co.id

Beberapa warganet menilai pidato Melania tentang kelaparan hanya sebuah ironi belaka. Seperti cuitan pedas beberapa warganet di bawah ini.

" Dress yang digunakan oleh Melania Trump dalam pidato anti bullying-nya sangat tebal karena berisikan ironi!" tulis @TurnUp_TheTweet.

" Melania Trump dan parasutnya yang berwarna pink benar-benar keterlaluan. Penipuan! Segala hal tentang anti bullying yang keluar dari mulutnya benar-benar patut ditertawakan," tulis @nekosoto.

" Berpakaian seperti Teletubbie warna pink, Melania berkata kepada PBB, " Dari contoh yang saya berikan, kita harus mengajarkan anak-anak untuk menjadi pelayan bagi dunia!" tulis @@stacy_friday.


(Sah/Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar