Bikin Pangling! Transformasi YouTuber Mukbang Yang Soobin

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 18 September 2020 07:35
Bikin Pangling! Transformasi YouTuber Mukbang Yang Soobin
Ia yang semula mengalami obesitas karena keseringan mukbang bertekad diet dan rutin berolahraga.

Dream - Mukbang atau makan dalam porsi besar menjadi tren di kalangan pecinta kuliner. Tren yang berasal dari Negeri Ginseng itu banyak dilakukan oleh para YouTuber.

Salah satu YouTuber Korea Selatan yang dikenal dengan channel mukbang miliknya adalah Yang Soobin. Ia telah memiliki 2,73 juta subscriber di YouTube.

Soobin kerap menyajikan konten mukbang dengan berbagai jenis hidangan lezat. Namun belakangan ini, channel miliknya terasa jauh berbeda.

Soobin justru lebih sering mengunggah konten olahraga. Rupanya dalam satu tahun terakhir, ia tengah rutin berolahraga dan menjalankan diet.

Mengintip akun Instagram @soobin1119, berikut ini transformasi YouTuber mukbang Yang Soobin:

1 dari 4 halaman

Bertekad Hidup Sehat

Yang Soobin© Foto: Instagram @soobin1119

Dara berusia 25 tahun itu diketahui telah menjalankan pola hidup sehat sejak Mei 2019. Ia mengabadikan proses dietnya di laman Instagram serta channel YouTube.

2 dari 4 halaman

Rajin Olahraga

Yang Soobin© Foto: Instagram @soobin1119

Soobin tak pernah bosan membagikan potretnya ketika berolahraga ke Instagram. Ia menggeluti berbagai macam olahraga, mulai dari angkat beban hingga senam.

3 dari 4 halaman

Turun Berat Badan

Yang Soobin© Foto: Instagram @soobin1119

Yang Soobin pada mulanya memiliki tubuh gemuk. Namun berkat program diet serta olahraga yang dijalani, Soobin berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 44 kilogram.

4 dari 4 halaman

Lebih langsing

Yang Soobin© Foto: Instagram @soobin1119

Soobin yang pada mulanya memiliki berat 131 kilogram kini berhasil mencapai 87 kilogram. Ruti berolahraga dan diet ketat membuat tubuhnya tampak lebih ramping. Ia terlihat cantik ketika memakai outfit modis.

Beri Komentar