Dikira Face Shiled, Harga Topi Syahrini Sampai Rp5 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 17 September 2020 10:12
Dikira Face Shiled, Harga Topi Syahrini Sampai Rp5 Juta
Topi model visor itu memberi kesan sporty pada penampilannya yang elegan.

Dream - Artis Syahrini tak lepas dari kesan fenomenal. Penampilan Inces selalu lekat dengan kesan cetar dan mewah.

Istri Reino Barack itu gemar mengoleksi fashion branded dari rumah mode kenamaan dunia. Tak hanya baju dan celana, ia juga memakai aksesori pelengkap seperti topi.

Penampilan Syahrini dengan topinya baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Dalam video yang diunggah akun @fashionsyahrini, Inces tampak sedang menikmati secangkir teh di dalam rumah.

Meski sedang bersantai, ia tampil stylish memakai kemeja berwarna putih dan topi berbentuk unik. Topi tersebut dilengkapi dengan visor yang menyerupai bentuk face shield.

1 dari 5 halaman

Lihat Topinya

Syahrini© Foto: Instagram @fashionsyahrini

Menurut penelusuran akun tersebut, benda yang dikenakan oleh Syahrini merupakan Diorclub1 Visor dari brand kenamaan Dior.

Koleksi rumah mode Paris itu dibanderol senilai US$385 atau Rp5,7 juta. Topi tersebut merupakan aksesori untuk melindungi sebagian wajah dari paparan sinar matahari.

Topi tersebut memberi kesan sporty ketika dikenakan bersama outfit kasual. Meski begitu tak sedikit warganet yang mengiranya sebagai face shield.

" facesheild? Punya incess aja segini harganya," komentar @anjani_lstr

" Mantapppp...Face Shield nyaahhh.." kata @erniekosasih

" Gileeeeeeee kek gituan aja Ampe bermerekkk org kaya," ujar @ipipit901

" Sama aja fungsingnya sama yg 10rebuan," timpal @giovaniokta

2 dari 5 halaman

Wow! Uang Bulanan Syahrini dari Reino Barack 3 Kali Honor Manggung

Dream - Syahrini mengaku mendapat uang bulanan yang banyak dari sang suami, Reino Barack. Tak tanggung-tanggung, uang belanja dari Reino bisa tiga kali lipat honor manggung sebagai penyanyi.

Rahasia dapur itu terbongkar saat Syahrini menjawab pertanyaan Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistyawati itu bertanya kepada Syahrini apakah memilih manggung sebagai penyayi atau menemani sang suami.

Syahrini dan Reino Barack© Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram @princessyahrini)

" (Pilih) perform dengan budget dua kali lipat atau menemani suami perjalanan bisnis?" tanya Andhika kepada Syahrini dalam video tayangan Status Selebritis.

Syahini© Syahini

Syahrini langsung memberikan jawaban tegas. Dia memilih menemani sang suami karena uang belanja yang diberikan lebih besar, bisa tiga kali lipat honor sekali manggung.

" Menemani suami perjalanan bisnis, karena bakal dapetnya tiga kali lipat dari perform (uang belanja)," kata Syahrini sambil tertawa.

Sumber : YouTube.com

3 dari 5 halaman

'Syahrini Cetar Televisi' di Malam Puncak HUT SCTV ke-30

Dream - Syahrini ikut memeriahkan malam Puncak HUT SCTV ke-30 3xtraOrdinary. Tampil dengan gaun panjang berwarna biru.

Tak hanya itu, dalam Malam Puncak HUT SCTV 30 3xtraOrdinary itu, Syahrini juga tetap menjaga protokol kesehatan. Istri Reino Barack ini memasuki panggung dengan mengenakan pelindung wajah bermotif hati.

" Kok kayaknya tegang ya. Padahal aku udah pakai masker, face shield, pakai gaun yang panjangnya 30 meter sampai parkiran. Karena di masa pandemi ini harus ekstra, seperti 30 tahun ekstraordinary SCTV," kata Syahrini dikutip Dream, dari liputan6.com, Selasa 25 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga mengilas balik perjalanan kariernya bersama SCTV. Bahkan, Syahrini mengatakan SCTV ibarat rumah kedua baginya.

" Saya senang sekali kembali hadir, setelah beberapa lama enggak hadir. Jadi ini perdana aku hadir kembali untuk SCTV. SCTV itu artinya Syahrini Cetar Televisi, he he he, aku kan selalu tampil spesial untuk SCTV, pokoknya sama SCTV selalu Ekstraordinary," kata Syahrini lagi.

Syahrini© Dream

Syahrini kemudian membawakan sebuah lagu berjudul " Semua Karena Cinta" .

Setelahnya, Syahrini kembali menceritakan pengalamannya bersama SCTV. Bukan Syahrini namanya jika tidak tampil dengan luar biasa, kali ini ia mengganti busananya dengan nuansa hitam putih.

" Capek ya satu lagu aja, karena keberatan baju, memang kayak begini kalau Syahrini nyanyi riweuh, repot banget," kata Syahrini disambut tawa penonton.

Selanjutnya, Syahrini menaiki sebuah singgasana yang kemudian ditarik terbang ke atas panggung. Dari singgasana itu, Syahrini menyanyikan sebuah lagu khusus berjudul " Semua Karena Cinta" .

" Aku akan bawakan lagu perdana di SCTV, lagu anniversary saya, ini pertama kali saya bawakan untuk SCTV. 'Seumur Hidupku', untuk SCTV," kata Syahrini.

Sumber : liputan6.com

4 dari 5 halaman

Syahrini Operasi Plastik Hidung di Tompi?

Dream - Selebgram Dara Arafah tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan mengenai Syahrini yang melakukan operasi plastik. Entah apakah benar Syahrini melakukannya atau Dara tiba-tiba keceplosan mengenai hal itu.

Bermula saat Dara ditanya Feni Rose perihal dirinya yang operasi plastik hidung di Dokter Tompi.

" Kamu katanya (operasi plastik) sama dokter Tompi?" tanya Feni Rose dalam tayangan Rumpi No Secret.

" Iya sama dokter Tompi," jawab Dara.

                          

Dara© Youtube

 

5 dari 5 halaman

Alasan Oplas di Tompi

Feni Rose penasaran apa yang membuat Dara mau mengoperasi hidungnya di Tompi, mengingat saat ini justru orang berlomba-lomba melakukan operasi diluar negeri.

" Kenapa milih dia?" tanya Feni Rose.

" Karena menurut aku di dokter Tompi hasilnya natural gitu jadi," jawab Dara.

Feni Rose pun kembali bertanya kepada Dara, ia operasi hidung inspirasi siapa?. Namun tiba-tiba Dara mengatakan jika ia operasi hidung di Tompi karena melihat hidung Syahrini yang bagus.

" Hidung siapa? Kamu inspirasinya hidung siapa?," tanya Feni Rose

" Kaya hidungnya teh Syahrini, kalau gak salah dia di Tompi juga ya makanya aku suka," kata Dara.

Pernyataan Dara mengenai Syahrini pun langsung membuat heboh satu stuido termasuk Indra Bruggman yang kaget mendengarkan pernyataan Dara.

" Operasi? Hah dia operasi juga? Wah ini baru loh," ujar Indra kaget.

Saat tahu ia keceplosan, Dara pun salah tingkah dan menyalahkan Feni Rose.

" Ah kak Ros benar-benar nih orang ya," kata Dara.

Beri Komentar