Alat Ini Sering Dipakai Jennie Blackpink Biar Bikin Wajah Tirus

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 20 Januari 2021 14:33
Alat Ini Sering Dipakai Jennie Blackpink Biar Bikin Wajah Tirus
Ia memperlihatkan tasnya yang berisi sejumlah barang-barang esensial.

Dream - Tren kecantikan K-pop idol selalu menarik untuk diikuti. Ada berbagai perawatan kecantikan yang mereka lakukan demi tampil sempurna di atas panggung. Tak terkecuali Jennie Blackpink.

Personil grup dari manajemen artis YG Entertaiment itu dikenal memilki image seksi dan mewah. Wajahnya juga terlihat imut dengan pipi sedikit chubby dan rahang tegas.

Lewat tayangan vlog Blackpink House yang diunggah di akun YouTube mereka, Jennie membagikan rahasia untuk menjaga bentuk wajahnya. Lisa meminta Jennie untuk menunjukkan isi tasnya kepada Blink dalam perjalanan mereka di mobil.

" Apa yang ada di dalam tas Jennie?" tanya Lisa.

Mantan kekasih Kai EXO itu kemudian mengeluarkan sebuah pouch berbentuk beruang tempat ia menyimpan barang-barang bawaan.

Jennie Blackpink© YouTube: BLACKPINK

1 dari 5 halaman

Apa Isi Tasnya?

Jennie menunjukan sederet barang esensial seperti kunci rumah, kabel OTP, vitamin hingga lightstick mini. Ia juga memperlihatkan salah satu beauty items yang digunakan untuk merampingkan wajah.

" Roller mini untuk tampilan wajah lebih ramping dan mencegah bengkak," ungkap Jennie.

Jennie Blackpink© YouTube: BLACKPINK

Roller tersebut sempat menjadi tren kecantikan belakangan ini. Produk tersebut diklaim mampu memberi tampilan wajah lebih tirus dan proporsional. Banyak orang memakainya untuk memijat wajah ketika mengenakan masker.

Selain roller mini, Jennie juga membawa masker wajah. Kedua beauty items tersebut selalu dibawanya ketika beraktivitas.

" Ada permen, kunciran dan ada juga masker wajah," kata Jennie.

" " Ya, kau selalu membawanya kemanapun," sahut Lisa.

2 dari 5 halaman

Mirip Rantang Nasi, Ini Tas Rp29 Juta Lisa Blackpink

Dream - Sukses dengan comeback 'The Album', Blackpink tak henti menjalani kesibukan. Girlband yang berada di bawah naungan YG Entertaiment itu semakin aktif di dunia hiburan.

Salah satu member Blackpink, Lalisa Manoban bahkan kembali didapuk sebagai model pemotretan. Dara yang akrab disapa Lisa itu berhasil mencuri perhatian rumah mode kelas dunia.

Artis yang ditunjuk sebagai brand ambassador rumah mode Celine itu menampilkan koleksi fashion terbaru. Dalam sesi pemotretan itu, Lisa tampil memesona dengan outfit bernuansa soft.

Lisa Blackpink© Foto: Instagram @iamygfashionblackpink_1

Lisa tampak memeluk sebuah tas berwarna cokelat. Tas tersebut merupakan salah satu koleksi Celine yang diberi nama Small Tambour Bag in Triomphe Canvas. Harganya mencapai 1,700 euro atau Rp29,2 juta.

3 dari 5 halaman

Bentuknya Mirip...

Tas itu didesain dari material kanvas dan kulit. Terdapat motif monogram klasik yang menjadi model ikonik rumah mode Celine.

Aksen keemasan di bagian penutup semakin memberi kesan mewah pada tas. Namun bentuknya yang silinder justru menuai komentar usil dari warganet.

Netizen menyebut tas yang dipegang Lisa Blackpink mirip seperti rantang nasi atau tas bekal.

" Rantang nasinya mahal," celetuk @j.cepin

" lilis tas nya kek tempat bekal gw masa tp ya jelas beda harga dan kualitas lah ye," ujar @kejoraauliaa

" tasnya small tapi harganya nggak small," kata @forlalisam

" Buset dah harganya," timpal @chaseyylunaa

4 dari 5 halaman

Baju Nyaris Melorot, Jennie Blackpink Bikin Salfok di Video Klip Terbaru

Dream - Belum lama ini girlgroup Blackpink merilis single kolaborasi dengan Selena Gomez bertajuk 'Ice Cream'. Single tersebut sukses menduduki posisi ke-13 di tangga lagu Billboard pada 8 September lalu.

Hal itu menjadi pencapaian baru bagi girlgroup garapan YG Entertaiment tersebut. Mereka pun turut membuat video lirik lagu yang diunggah ke kanal YouTube.

Dalam video tersebut, Selena Gomez dan keempat personil Blackpink menyanyikan lagu tersebut sambil berjoget di kamar masing-masing.

Di tengah keseruan mereka, warganet justru salah fokus dengan outfit yang dikenakan Jennie Blackpink. Dara berusia 24 tahun itu dinilai tampil terlalu seksi.

Dalam video tersebut, pelantun 'Solo' terlihat mengenakan summer dress bertali tipis. Baju tersebut juga dirancang dengan aksen low v-neck yang seksi.

Jennie Blackpink© Foto: YouTube Blackpink

Sementara itu, member lain justru tampil dengan outfit yang lebih kasual. Seperti Jisoo dan Selena Gomez yang memakai sweatshirt, Rose dengan crop top sabrina serta Lisa yang mengenakan kemeja.

5 dari 5 halaman

Baju Melorot

Terlalu asyik berjoget, pakaian yang dikenakan Jennie justru terlihat hampir melorot. Mantan kekasih Kai EXO itu pun terlihat tidak nyaman dan berkali-kali membetulkan pakaiannya sambil bernyanyi.

Jennie Blackpink© Foto: YouTube Blackpink

Alhasil, banyak warganet yang menyoroti penampilan Jennie. Mereka mengomentari pakaian yang dikenakan dara kelahiran Seoul itu.

" Jennie terlihat sangat tidak nyaman di video ini," komentar akun Perla Torres.

" Ia berdandan seperti ingin pergi ke pantai," sahut akun Them ASMR.

" Jennie wow kamu seksi banget," kata akun Syaza Safraa.

" Aku bahkan tidak memperhatikan lirik lagunya, aku hanya melihat Jennie," balas akun San's Jawline.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More