Ibu-ibu Multitasking, Cek Blender Teknologi Baru Ini

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 15 Agustus 2019 06:13
Ibu-ibu Multitasking, Cek Blender Teknologi Baru Ini
Kamu mau memilikinya?

Dream - Menyediakan asupan berkualitas bagi keluarga di sela-sela kesibukan jadi tantangan tersendiri bagi para ibu. Terutama yang memutuskan bekerja maupun tetap di rumah bersama keluarga.

Salah satu masalah yang sering dihadapi biasanya terjadi dalam penggunaan alat pengolah makanan, seperti blender. Sering terjadi, para ibu hanya bisa mengira-ngira kapan makanan atau minuman yang mereka buat sudah siap disajikan.

Cosmos meluncurkan Blender CB-812G berteknologi BLENZ. Apa itu? Ini merupakan teknologi canggih yang diklaim mampu mengatur blender berhenti sejenak. Tujuannya, agar bahan yang berada di pusaran atas bisa turun ke mata pisau.

 Cosmos© Dream.co.id/Alfi Salima

Foto: Cosmos/Dream.co.id-Alfi Salima

Blender akan menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, kemudian akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut.

“ Kami persembahkan Blender CB-812 G berteknologi BLENZ untuk para ibu yang multitasking, sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan terbaik untuk keluarga,” ujar Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos saat peluncuran Blender CB-812 G, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Agustus 2019.

Para ibu juga tidak perlu khawatir karena blender ini dilengkapi dengan Safety Lock System, yang membuat blender tidak akan menyala apabila belum terpasang dengan benar.

Blender Cosmos BLENZ berkapasitas dua liter ini dibanderol dari harga Rp300 ribu hingga Rp400 ribu.

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

1 dari 5 halaman

Umur Maksimum 4 Peralatan Elektronik di Rumah

Dream - Alat-alat elektronik tak bisa dilepaskan dari kebutuhan rumah tangga. Tentunya barang ini mempermudah kita, tak heran ketika mengalami kerusakan seisi rumah bakal kerepotan.

Perawatan rutin memang harus dilakukan, setidaknya untuk dibersihkan. Hal ini bisa memperpanjang umur dan mengefektifkan cara kerjanya. Meskipun pada waktu tertentu, alat elektronik rumah tangga tersebut perlu diganti.

Sebagai persiapan, penting bagi Sahabat Dream mengetahui umur empat alat elektronik andalan ini. Yuk, cari tahu.

2 dari 5 halaman

Kulkas

Rencanakan untuk mengganti kulkas setiap 15 tahun. Kamu dapat mengganti lebih awal dengan mencari yang sistemnya hemat energi. Pasalnya, kulkas yang berusia 10 tahun lebih akan menggunakan energi dua kali lipat dari sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Mesin Cuci

Jika membersihkan dan merawat mesin cuci Anda secara teratur, bisa bertahan 8 hingga 12 tahun. Perawatan ini termasuk mengganti kaitan pintu atau mengencangkan sambungan air di bawah mesin jika ada kebocoran. Kamu mungkin juga perlu menyeimbangkan mesin atau mengganti dudukan motor jika mesin mengeluarkan suara berlebih.

4 dari 5 halaman

Pendingin Udara

Pasang unit pendingin udara baru setiap 8 hingga 10 tahun. Perawatan rutin dapat memperpanjang umur AC. Tetapi masalah kelembaban, fluktuasi suhu, atau sinyal suara berlebih jadi pertanda untuk segera mengganti yang baru.

5 dari 5 halaman

Pemanas Air

Setelah delapan hingga 12 tahun, segera ganti water heater. Kuras alat ini dua kali setahun untuk mengurangi penumpukan sedimen dan meningkatkan efisiensi mesinnya. Selain itu, turunkan termostat untuk mengurangi panas berlebih dan memperpanjang umur pemanas.

Sumber: The Spruce

Beri Komentar