Keseruan Volunteer Wardah Berbagi Kebaikan Sambil Traveling di Lombok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 14 Agustus 2019 16:47
Keseruan Volunteer Wardah Berbagi Kebaikan Sambil Traveling di Lombok
Dalam rangka menyambut HUT RI yang hanya tinggal sebentar lagi.

Dream - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Wardah berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia mengadakan Wardah Wonderful Voluntourism di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Program yang merupakan bagian dari kampanye Wardah Inspiring Moment ini mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial dan berbagi kebaikan kepada sesama sambil menikmati keindahan alam Indonesia.

Acara yang berlangsung pada 6 - 9 Agustus 2019 ini diikuti oleh tiga orang volunteer sebagai pemenang dari kontes yang sebelumnya telah diselenggarakan dan dimeriahkan dengan kehadiran influencer Gita Savitri dan Mega Iskati.

 Wardah

Foto: Dok. Wardah

" Kegiatan ini semoga dapat memberikan inspirasi untuk menjadikan kegiatan wisata lebih bermakna. Secara lebih luas, Wardah berharap program ini dapat menggerakkan masyarakat di luar sana untuk ikut berpartisipasi melakukan kebaikan hati demi kemajuan negeri tercinta," ujar Suci Hendrina, Public Relations Manager Wardah lewat rilis yang diterima Dream pada Rabu 14 Agustus 2019.

1 dari 5 halaman

Kehangatan Masyarakat Lokal

Di hari pertama, volunteer dan Spokes Person Wardah mengunjungi salah satu desa di Lombok yaitu Desa Sade untuk melihat dan mengenali lebih dalam budaya masyarakat setempat.

 Wardah

Foto: Dok. Wardah

Masyarakat menyambut hangat kehadiran para tamu dengan tarian adat dan musik tradisional. Setelah bercengkrama, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Pantai Kuta Mandalika, Pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese.

2 dari 5 halaman

Sekolah Ramah Gempa

Pada hari kedua, volunteer berfokus untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan diawali dengan mengunjungi Pondok Pesantren Assyafiiyah yang berlokasi di Desa Menggala, Kabupaten Lombok Utara.

 Wardah

Foto: Dok. Wardah

Saat bencana gempa melanda Lombok tahun lalu, pesantren ini sempat roboh dan dibangun kembali menjadi sekolah ramah gempa. Para volunteer melakukan kegiatan bersama siswi-siswi MTs dan MA, seperti kelas inspirasi, permainan edukatif serta kegiatan penghijauan.

 Wardah

Foto: Dok. Wardah

Di hari terakhir, volunteer berkesempatan untuk menikmati kekayaan alam yang terbentang luas di Lombok. Selama satu hari penuh, volunteer menikmati wisata bawah laut di tiga lokasi berbeda yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.

 Wardah

Foto: Dok. Wardah

3 dari 5 halaman

Koleksi Seri Eksklusif Wardah untuk Tampil Glowing Bebas Minyak

Dream - Bukan hanya kemasan produk, bahan dasar dan teknologi yang ada dalam make up, kini semakin beragam. Sehingga manfaat yang diberikan suatu produk pun lebih maksimal.

Beberapa teknologi maupun bahan terbaru yang mulai diterapkan pada produk make up yakni, superfine silky particle, oil absorber, waterproof dan anti bacterial BB cushion puff serta macadamia oil.

" Menurut riset internal kami, wanita ingin tampil glowing dan flawless. Tapi nggak mau oily banget. Apalagi udara di Jakarta yang lembap bikin lebih berminyak. Jadi semua hal terbaru itu penting untuk ada di BB cushion untuk memberi efek natural glow," ujar Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah di The Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa 13 Agustus 2019.

4 dari 5 halaman

SPF dan Vitamin E

Selain itu, kandungan SPF 30 PA+++ dan vitamin E pada berbagai jenis produk juga dibutuhkan untuk menjaga kelembapan, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

  Peluncuran New Exclusive Series Wardah

" Kalau untuk lipstik, ditambahkan vitamin E supaya lebih nyaman digunakan, tetap lembap," tambah Hilda Endang Damayanti, Senior Decorative Formulator Research & Developement PT Paragon Technology & Innovation, perusahaan yang menaungi Wardah.

5 dari 5 halaman

Tone Yellowish

Bukan hanya penambahan kandungan, warna produk juga semakin beragam untuk dapat mengikuti tren serta kebutuhan wanita Indonesia. Tone makeup Wardah terbaru kini lebih yellowish

" Kali ini, warnanya lebih wearable dan sedikit yellowish untuk cushion. Sebelum membeli BB cushion, bisa dicoba di dekat dagu, di-tap dan tunggu sampai warnanya menyatu dengan warna asli kulit," ungkap Sheilla.

  Cushion Wardah

Selain menambahkan formula dan teknologi terbaru, Wardah juga memperbanyak rangkaian kosmetik New Exclusive Series.

" Di rangkaian ini kami ingin menonjolkan 3 produk terbaru, Flawless Cover Cushion, 2 seri Blush On dan 2 seri Eyeshadow Palette. Untuk Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick serta Matte Lipstick, ditambahkan dengan formula terbaru sesuai kebutuhan konsumen," imbuhnya.

Rangkaian yang diluncurkan bersama kampanye Feel The Perfection ini telah dijual di berbagai e-commerce dan gerai Wardah.

Harganya berada di kisaran Rp42 ribu untuk lipstik dan Rp138 ribu untuk Flawless Cover Cushion. (ism)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham