Butik Preloved Zeta Bags Buka Cabang di Jakarta Utara

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 16 Februari 2021 17:33
Butik Preloved Zeta Bags Buka Cabang di Jakarta Utara
Kamu bisa dapatkan barang branded preloved berkualitas.

Dream – Fashion bermerek jadi nilai tersendiri ketika dikenakan. Nggak jarang orang yang melirik fashion branded bakal terlintas di benak mereka dengan kalimat " Wuih, fashion itemnya bermerek. Pasti mahal" .

Bisa saja fashion item itu berupa tas, sepatu, dompet, atau aksesori lainnya.

Buat kamu yang ingin mendapatkan barang bermerek dengan harga sedikit di bawah pasaran, kamu bisa memperolehnya dengan barang-barang preloved.

Jangan salah, preloved bukan sekadar barang bekas saja, melainkan produk kualitas tinggi yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Nggak percaya?

Kamu bisa intip fashion bermerek preloved di Zeta Bags yang kini resmi membuka butik keduanya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

“ Konsumen memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung berbagai kategori produk dan kualitas preloved luxury goods yang kami tawarkan di Zeta Bags dengan jaminan keaslian 100%,” ujar Trisha Amanda Ardi Chas selaku Founder & Director Zeta Bags pada Senin, 15 Februari 2021.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi© Shutterstock

Diketahui, pada lima tahun terakhir konsumen Indonesia mulai akrab dengan konsep preloved untuk Luxury goods product, di mana barang mewah memiliki nilai ekonomi (investasi) dan fungsi jangka panjang.

Oleh karena itu Zeta Bags hadir dengan memperkuat kualitas produk lewat storage yang tersistem dan penuh kehati-hatian, serta consignment agar terstruktur dan komprehensif.

“ Sistem kami sangat transparan, terkait dengan commission rate dari awal consignor menitipkan barangnya hingga produk dijual di website maupun Instagram," jelas Trisha.

" Untuk kenyamanan bersama, pada proses negosiasi, consignor diminta untuk menulis ekspektasi harga, jika harga yang diinginkan lebih rendah dari harga pasar maka kami akan menyarankan harga yang lebih tinggi, sehingga sama-sama untung,” tambahnya.

2 dari 3 halaman

Barang-barang branded

Ilustrasi© Shutterstock

Zeta bags telah menjalankan bisnis preloved luxury brands dengan sistem consignment ini selama tujuh tahun dan telah menjual ratusan produk bermerek dalam berbagai kategori seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Dior, Balenciaga, Gucci, YSL, Loewe, Prada, dan berbagai merek Eropa lainnya.

Selain itu, Zeta Bags juga melayani jasa pembelian dan penitipan barang 24/7 melalui website resmi milik Zeta bags.

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri pesohor Tanah Air

(Ki-ka) Xysco Anthony (Direktur Pemasaran Zeta Bags), Trisha Amanda Ardi Chas (Founder & Director Zeta Bags), Ivan Gunawan, Rommy (Direktur Marketing Zeta Bags)© Dream.co.id/Yuni Puspita Dewi

Spesialnya, di pembukaan kemarin dihadiri beberapa publik figur seperti Ivan Gunawan, Annisa Yudhoyono, Gracia Indri, Natasha Rizki, Citra Kirana, Indah Nada Puspita, Raden Prisya, dan Sarah Sofyan.

“ Aku tahu penggemar preloved ini tinggi, semakin banyak orang yang mulai melirik preloved sebagai solusi berbelanja barang bermerek. Di Zeta Bags aku juga pernah titip jual dan laku dalam hitungan hari, prosesnya juga aman, dan terpercaya,” ujar Gracia Indri yang merupakan seorang selebritis.

Laporan: Yuni Puspita Dewi

Beri Komentar