Bye Aaawww Setiap Bulan, Cara Singkirkan Kram Haid Sekarang Makin Gampang

Reporter : Zaki
Kamis, 24 Desember 2020 15:00
Bye Aaawww Setiap Bulan, Cara Singkirkan Kram Haid Sekarang Makin Gampang
Say bye sama kram haid!

Perempuan muda masa kini memang dikenal produktif dan punya banyak karya. Nggak hanya sibuk mengurus pekerjaan kantoran saja, banyak juga yang ikutan komunitas buat level up skill, ikutan project di luar kantor, atau malah membuat bisnis online sendiri yang lebih fleksibel dan bisa dilakukan di mana saja. Tapi, pernah nggak mengalami saat semua kegiatanmu terganggu saat nyeri haid tiba-tiba datang?

Nyeri Haid Datang, Bawaannya Ingin Mager Terus

© shutterstock

Kram haid sebenarnya kondisi yang nggak boleh disepelekan karena bisa mengganggu produktivitas sehari-hari. Saat rasa nyerinya datang, bawaannya ingin mager terus. Padahal mungkin banyak aktivitas atau agenda yang perlu dijalani sehari-hari.

Satu hari saja dibuat mager, artinya banyak momen berharga yang harus hilang. Entah itu kamu kehilangan kesempatan mengikuti interview kerja yang potensial, ikutan online class yang bisa mengasah kemampuan, atau sesederhana kehilangan kesempatan bertemu jodoh secara nggak sengaja di jalan. Bisa kebayang dong gimana menyesalnya kamu nanti.

Beragam Cara Singkirkan Kram Haid, Super Ribet!

© shutterstock

Kram haid memang super mengganggu. Nggak heran kalau banyak perempuan yang berusaha menyingkirkannya dengan melakukan beragam cara. Mulai dari minum ramuan tertentu yang sebenarnya belum terbukti efektif meredakan nyeri haid. Selain itu, sebaiknya jangan sembarangan karena berisiko untuk kesehatan.

Cara tradisional lain yang paling sering dilakukan adalah mengompres perut dengan botol berisi air panas untuk mengurangi sensasi nyerinya. Tapi, cara ini ribet banget karena nggak bisa dilakukan sambil menjalani aktivitas sehari-hari dan panasnya cuma tahan sebentar.

Tunggu Dulu, Singkirkan Aaawww Bulanan Nggak Lagi Ribet Kok!

Eits, ternyata sekarang ada cara yang lebih mudah untuk singkirkan Aaawww yang datang nggak diundang setiap bulan. Nggak perlu lagi botol air panas, sekarang percayakan saja pada iFree pad terapi hangat yang hadir sebagai solusi praktis atasi kram haid yang mengganggu kegiatan sehari-hari.

iFree hadir dengan proses alami Oxyheat yang canggih karena bisa memproduksi panas begitu pad tersebut terpapar oleh udara. Sensasi panasnya tahan lama hingga 8 jam. Penggunaannya juga gampang kok dan ada banyak cara untuk mengatur level panasnya . Kalo kulit kamu sensitive, jangan tempel langsung ke kulit ya.

© ifree

Makin siap hadapi hari bersama iFree kan! Yuk, siapkan stok iFree kamu dengan beli produknya di Watsons, Guardian, Hypermart, AEON, Dan-Dan, Viva Health, Apotek Roxy, Apotek Kimia Farma, dan apotek terdekat. Kamu juga bisa beli iFree secara online di Caplang Official Store yang ada di Shopee dan Tokopedia.

Kamu juga bisa follow Instagram iFree di @ifree.indonesia untuk info lengkap tentang produk, mitos fakta seputar menstruasi, serta banyak giveaway dan tips-tips lainnya.

Beri Komentar