Diundang Jokowi, Cak Imin Bingung Pakai Sarung atau Celana

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 7 November 2017 18:24
Diundang Jokowi, Cak Imin Bingung Pakai Sarung atau Celana
Ketua DPP PKB ini ingin menyesuaikan busana kondangannya dnegan keluarga besar Jokowi.

Dream - Sejumlah tokoh mendapat undangan untuk menghadiri hajatan anak kedua Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah. Satu diantaranya adalah Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, memastikan akan menghadiri pernikahan Kahiyang di gedung Graha Saba Buana, Solo, pada Rabu, 8 November 2017.

“ Insya Allah saya hadir, rencana setelah acara di Pasuruan Jawa Timur malam ini, saya langsung ke Solo untuk menghadiri undangan Pak Jokowi,” ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima Dream, Selasa, 7 November 2017.

Berbeda dengan undangan kondangan yang pernah dihadirinya, Cak Imin kali ini mengaku kebingungan memilih pakaian. Cak Imin, ingin menyesuaikan dengan tema pernikahan Kahiyang dan Bobby yang mengusung konsep Jawa Klasik.

 Muhaimin Iskandar© dream.co.id

Keluarga besar Presiden Jokowi diketahui mengusung konsep pernikahan yang kental adat Jawa.

“ Tapi bingung juga mau pakai pakaian apa nanti ini. Konsepnya sih jawa, mestinya adat Jawa ya,” katanya, sembari ketawa.

“ Biar ada yang berbeda saya sarungan sajalah, sebagai representasi kaum santri, ya layaknya pakaian santri, sarung tambah jas kali yaa, biar kekinian,” tutupnya.

(Sah)

 

Beri Komentar