Cantiknya Tasya Farasya Berhijab, Mirip Barbie Hidup!

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 28 Januari 2020 14:12
Cantiknya Tasya Farasya Berhijab, Mirip Barbie Hidup!
Kecantikannya makin terpancar dengan gaya makeup flawless.

Dream - Tasya Farasya sudah bukan tokoh asing di dunia kecantikan. Wanita berdarah Arab itu dikenal sebagai salah satu beauty influencer Tanah Air.

Ciri khas konten Tasya terletak pada riasan makeup bergaya bold dan western-look. Ia kerap membagikan berbagai jenis tutorial lewat channel YouTube hingga Instagram.

Tak hanya cantik dan pandai merias wajah, Tasya juga memikat hati penggemar lewat penampilan berhijab. Baru-baru ini, ia kembali memperlihatkan potret memakai hijab di laman Instagram.

 Tasya Farasya© Instagram Tasya Farasya

Foto: Instagram Tasya Farasya

Wanita berusia 27 tahun itu membalut kepalanya dengan pashmina berwarna cokelat. Tasya tak lupa memakai ciput agar kerudung terlihat lebih sempurna. Hijab tersebut membuatnya tampak seperti boneka Barbie.

Kecantikannya makin terpancar dengan gaya makeup flawless. Bagian mata dibuat lebih bold dengan bulu mata lentik dan softlens warna terang. Sementara itu, complexion serta bibirnya dirias dengan warna nude yang natural.

 Tasya Farasya© Instagram Tasya Farasya

Foto: Instagram Tasya Farasya

Warganet langsung terpesona dengan potret Tasya Farasya yang berhijab. Mereka setuju bahwa penampilan Tasya terlihat seperti Barbie hidup.

" allahuakbar kak tasya kaya berbi idup," ucap @o.yots

" Barbie arab sesungguhnya," sambung @lannyarty

" cinta bgt liat my berbie kyk gini," ujar @melatisukma.ss

" Tasya muslimah farasya dear," kata @fadhilarahmarp

" #tasyafarasyaberhijab2020," timpal @syifaadr_11

1 dari 4 halaman

Intip Kamar Mewah Beauty Vloger Tasya Farasya, Berlapis Emas!

Dream - Saat ini, kehadiran beuaty vlogger memang banyak membantu kaum wanita, terutama kamu yang butuh referensi atau tips kecantikan. Dari para beauty vlogger biasanya tersebar tren-tren make up dan fashion yang tengah jadi hit.

Di antara beauty vlogger terkenal di Indonesia, nama Tasya Farasya tentu sudah enggak asing dong buat kamu. Selain andal dalam urusan berdandan, wanita cantik berdarah Arab ini juga terkenal tajir melintir.

Intip saja beberapa video di Youtubenya. Kamu akan melihat beragam kemewahan yang bisa membuat jiwa missqueen kita bergejolak. Salah satunya pada bagian kamar.

Ya, unggahan video Tasya Farasya yang menampilkan isi kamar pribadinya mencuri perhatian publik.

Tak heran, kamarnya yang didominasi warna emas itu tampak mewah bak kamar-kamar di istana dongeng.

Tasya mengunggah video kamar pribadinya itu karena ingin merombak desainnya, namun masih bimbang.

Penasaran bukan, yuk intip mewahnya kamar Tasya dibawah ini:

2 dari 4 halaman

Nuansa Emas

Dari beberapa unggahan foto kamar pribadinya, terlihat begitu jelas bahwa suasana kamar Tasya begitu mewah.

Dengan nuansa emas, setiap barang dan pernak-pernik di kamarnya dibuat dengan unsur warna senada. Kesan mewah begitu kental terasa.

  Tasya© dream.co.id

Foto: Instagram.com/tasyafarasya

Meski sangat mencintai kamarnya, Tasya tampaknya tengah bosan dan berencana untuk merombak kamarnya.

  TAsya© f

Foto: Instagram.com/tasyafarasya

"  Tapi apakah ini saatnya kita rombak kamar? Wkwk karena gw suka banget room decorating!," tulis Tasya.

Tasya ternyata berencana mengubah warna kamarnya menjadi hitam. Warna hitam dipilih sesuai dengan warna kamar sebelum ia menikah.

  TAsya© dream.co.id

Foto: Instagram.com/tasyafarasya

"  Berani nggak @tasyafarasya mengubah kamarnya yang tadinya tema gold jadi tema black and white," tulis @veronicathja.

  TAsya© dream.co.id

Foto: Instagram.com/tasyafarasya

"  Ga boong tapi emang itu yang udah dikonsepkan! Karena aslinya kamar aku tuh dulu temboknya item semua sebelum kawin wkwk," jelas Tasya.

Kata Ala Alatas, ibunda Tasya, ada baiknya sang putri membuat kamar baru, ketimbang mengubah yang sudah ada.

  Tasya© dream.co.id

Foto: Instagram.com/tasyafarasya

"  Dari pada merombak mending bikin kamar baru dari pada membuang yang sudah ada itu kan in memorial room," tulis @ala_instyle.

  TAsya© dream.co.id

Foto: Instagram.com/tasyafarasya

"  Kan seru mah kita main pajang-pajangan lagi wkwk," jelas Tasya.

3 dari 4 halaman

Rahasia 'Makeup On Fleek' Seharian Ala Tasya Farasya

Dream - Dikenal sebagai content creator yang selalu tampil full makeup, Tasya Farasya selalu menarik perhatian.

Riasannya selalu terlihat sempurna meskipun harus beraktivitas sepanjang hari. Ternyata, penampilan Tasya tersebut didukung beberapa teknik makeup andalannya.

" Bisa pakai teknik baking atau pakai setting spray. Setting spraynya jangan yang bikin glowing, tapi yang memang bikin awet. Yang mattifying biasanya, biar nggak gampang geser makeupnya," tuturnya di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

  Tasya Farasya© Tasya Farasya/Dream.co.id

Jika perlu touch up setelah memakai makeup untuk waktu yang lama, Tasya biasanya akan mengaplikasikan powder foundation.

" Pernah ada acara sampai siang, akhirnya touch up pakai powder foundation karena nggak se-powdery powder biasa dan sudah nge-set. Formulanya lebih creamy dibanding powder, jadi lebih gampang," jelas Tasya.

Biasanya, dara kelahiran 25 Mei 1992 ini mengaplikasikan teknik makeup ini dengan menepuk wajah menggunakan spons basah, lalu menggunakan powder foundation.

" Terus disemprot lagi (pakai setting spray) dan dikasih highlighter. Jika pakai highlighter, kalau ada yang nge-crack jadi nggak terlalu kelihatan," tutup beauty influencer yang kerap membawa 12 lipstik di tas makeupnya ini.

4 dari 4 halaman

Tip Memilih Highlighter ala Tasya Farasya

Dream - Tren make up 'blinding' dengan menggunakan highlighter dalam jumlah banyak masih sering dijumpai di laman media sosial.

Namun jika salah memilih produk, kamu bisa terlihat aneh dan kurang natural. Kamu perlu menentukan produk yang cocok untuk tipe kulitmu.

Content creator & beauty influencer, Tasya Farasya, menyarankan untuk memilih highlighter yang mengandung banyak pigmen agar lebih tahan lama.

" Biasanya kalau lebih pigmented, lebih nempel di muka," ujar Tasya di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Selasa 25 Juni 2019.

  Tasya Farasya© Tasya Farasya/Dream.co.id

Untuk kulit bertekstur, ia menyarankan memakai highlighter bertekstur creamy dan menghindari baked highlighter.

" Kalau kulitnya bertekstur kayak aku, jangan cari highlighter yang baked karena terlalu kering, jadi lebih emphasize tekstur. Cari yang creamy supaya lebih nempel ke muka," tutupnya.

Beri Komentar