Lebih Stylish dan Praktis dengan Koleksi Sling Bag Aneka Warna

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 28 Januari 2020 12:32
Lebih Stylish dan Praktis dengan Koleksi Sling Bag Aneka Warna
Bahan tas dirancang khususu untuk digunakan di segala cuaca seperti saat panas dan hujan.

Dream - Sling bag atau tas selempang menjadi salah satu fashion item favorit anak muda. Selain praktis, sling bag dapat menunjang penampilan jadi lebih stylish.

Mengawali 2020, Stod menghadirkan tiga koleksi sling bag terbarunya yaitu Grop, Bindel dan IYFTSACK. Merek tas yang terinspirasi dari komunitas fashion Swedia ini hadir dengan gaya lebih kasual sehingga cocok digunakan di berbagai kesempatan.

“ Memiliki desain yang simpel dan kekinian namun tetap fungsional, tas ini hadir untuk memberikan dukungan penuh dalam berbagai macam aktivitas, baik itu di siang atau malam hari. Dengan konsep easy to wash, pengguna bisa membersihkan tas ini dalam waktu singkat hanya menggunakan sikat lembut untuk membersihkannya,” ujar Tiara Dewi, Brand Manager Stod lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Selasa 28 Januari 2020.

 STOD© Foto: Stod

Material kuat dan bahan Nylon di bagian dalam menjadikan sling bag lebih kuat dan cocok digunakan untuk segala cuaca seperti saat panas atau hujan.

Seri Bindel dilengkapi magnet berkualitas baik sebagai penutup tas sehingga magnet tidak mudah lepas, kuat dan simple ketika dikenakan. Grop, Bindel dan IYFTSACK juga menggunakan zipper anti stuck dan anti karat.

Dengan memperbanyak inside pocket dan menambahkan external back pocket pada tas, Sahabat Dream bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan nyaman. Produk bisa didapatkan seharga Rp249 ribu di seluruh gerai Wakai dan Mezzo.

1 dari 3 halaman

Karya Romantis Seniman China di Atas Koleksi Charles & Keith

Dream - Charles & Keith yang berkolaborasi dengan seniman asal China, Oamal Lu, mengeluarkan koleksi Fall 2019 limited edition.

Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka. Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang warna-warni.

Koleksi brand fashion siap pakai untuk wanita masa ini terdiri dari empat produk, yaitu tote bagcrossbodywallet, dan card holder. Koleksi-koleksi ini cocok dipadukan dengan gaya busana feminin, modern, dan sleek.

  Charles & Keith© dream.co.id

Koleksi Charles & Keith (Dream/ Alfi Salima)

" Hasil kolaborasi kami dengan Oamul Lu mengusung desain yang romantis sehingga para perempuan bisa bebas berpakaian sesuai dengan selera mereka," ujar Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, di acara peluncuran koleksi Fall 2019 limited edition, Jakarta, Kamis 12 September 2019.

  Charles & Keith© dream.co.id

Koleksi Charles & Keith (Dream/ Alfi Salima)


Koleksi limited edition ini bisa didapatkan di seluruh gerai terpilih Charles & Keith dengan kisaran harga Rp200 ribu sampai Rp1,2 juta.

“  Customer bisa melakukan pembelian di website Charles & Keith Official dan delivery service. Jadi yang ada di kota mana pun bisa order dan langsung diantar ke rumah,” tutup Ita.

Laporan: Alfi Salima Puteri

2 dari 3 halaman

Deretan Tas Mewah Vanessa Angel, Harganya Bikin Sesak Napas!

Dream - Gaya hidup artis tak pernah lepas dari barang mewah. Item fashion ini pula yang melekat dalam keseharian selebriti Vanessa Angel.

Kehidupannya glamour bergelimang harta. Koleksi barang branded yang dimiliki Vanessa juga tak kalah mahal dari artis lainnya.

Boleh dibilang, Vanessa rela merogoh kocek dalam hanya untuk sebuah tas. Hal ini membuatnya masuk ke dalam jajaran selebriti kolektor tas mewah.

Sahabat Dream penasaran gak nih, sama harganya?

Simak koleksinya di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Balenciaga



   Vanessa Angel© Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa tampil kompak bersama penyanyi dangdut Dewi Perssik. Keduanya memakai jaket denim dengan aneka patch.

Pada foto, Vanessa turut menjinjing tas berwarna hitam.

Classic City Handbag keluaran Balenciaga itu harganya fantastis, lho.

   Balenciaga© Foto: Balenciaga

Foto: Balenciaga

Melansir dari laman resmi Balenciaga, handbag itu dibanderol seharga 2.050 US dolar atau Rp 28,9 juta.

Beri Komentar