6 Inspirasi Gaya Pakai Blazer Hitam

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 27 Januari 2020 08:35
6 Inspirasi Gaya Pakai Blazer Hitam
Yuk dicoba!

Dream - Blazer hitam tidak pernah gagal membuat penampilanmu lebih bold dan cool. Penampilan selalu membuat wanita terlihat lebih elegan. 

Jika pekerjaanmu mengharuskan untuk memakai blazer hitam setiap hari, berikut inspirasi gaya yang dilansir dari Female Network agar tetap terlihat stylish.

1 dari 6 halaman

1. Kemeja Biru dan Jeans

Ini merupakan perpaduan yang formal sekaligus kasual di saat yang sama. Kemeja dan jeans biru sangat cocok ketika kamu ingin tetap tampil santai, tetapi juga terlihat formal saat bekerja.

Gaya ini juga akan mempersingkat waktu bersiap-siap di pagi hari, karena jenis pakaiannya mudah ditemukan di lemari dan mudah dipadukan dengan berbagai aksesoris maupun pakaian lainnya.

2. Celana Berwarna

Terkadang, warna hitam membuat penamoilanmu terlihat monoton. Apalagi, jika dipadukan dengan warna putih secara terus menerus.

Oleh karena itu, tambahkan sedikit warna pada celanamu. Kamu bisa menggunakan celana berwarna netral seperti hijau atau mustard jika kurang percaya diri dengan warna yang menonjol.

 shutterstock© shutterstock.com

2 dari 6 halaman

3. Kaus Hitam dan Celana Putih

Gaya paling mudah dilakukan adalah tampil monokrom dan dengan memakai kaus hitam dan celana putih. Dengan memakai celana berwarna kontras, penampilanmu akan terlihat klasik dan tetap menarik.

 shutterstock© shutterstock.com

4. Rok

Sesekali, tampil lebih feminin dengan memakai rok yang bisa memperindah siluet keseluruhan tubuh ketika dipadukan bersama blazer hitam.

3 dari 6 halaman

5. Dark-Washed Jeans

Tampil lebih bold dengan memakai pakaian serba hitam. Pakailah kaus, kemeja atau blouse dengan washed jeans berwarna hitam atau abu-abu.

 shutterstock© shutterstock.com

6. Dress

Selain rok, kamu bisa menggunakan dress untuk tampil feminin. Kamu bisa menggunakan dress berwarna monokrom untuk tampil kasual, atau bermotif floral agar lebih feminin.

4 dari 6 halaman

Gaya Hijab dan Sweater untuk Musim Hujan

Dream - Setiap orang ingin tubuh tetap hangat di musim hujan. Meski cuaca sedang tidak bersahabat, bukan berarti kamu enggak bisa tampil kece.

Salah satu fashion item yang cocok digunakan di musim hujan adalah sweater. Baju yang terbuat dari rajutan benang wol ini sangat nyaman dipakai di cuaca dingin dan berangin.

Agar tetap sesuai dengan iklim tropis, Sahabat Dream bisa pilih sweater berbahan wol yang lembut dan lebih tipis. It's perfect for rainy day!

Sweater juga sangat cocok dipadukan dengan hijab loh. Sahabat Dream bisa tengok inspirasi dari selebgram Siska Widianti di bawah ini:

5 dari 6 halaman

Sweater Bermotif


  Hijab dan Sweater© Foto: Instagram @siskawidiantii

Foto: Instagram @siskawidiantii

Agar lebih playful, Sahabat Dream bisa mencoba sweater bermotif. Desain motif minimalis seperti garis-garis sangat cocok untuk tren hijab tahun ini. Padukan dengan bawahan kasual seperti rok atau celana jins.

6 dari 6 halaman

Plaid Pants

  Hijab dan Sweater© Foto: Instagram @siskawidiantii

Foto: Instagram @siskawidiantii

Plaid pants atau celana bermotif kotak-kotak tengah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir.

Padukan dengan sweater polos untuk tampilan klasik. Kombinasi warna gelap seperti maroon dan ungu bisa bikin penampilan lebih warm.

Pencil Skirt

  Hijab dan Sweater© Foto: Instagram @siskawidiantii

Foto: Instagram @siskawidiantii

Buat si feminin, kamu juga bisa coba padukan sweater dengan pencil skirt loh. Tampilan chic akan semakin terasa dengan pilihan warna lembut seperti oranye pastel dan pashmina polos.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam