Gaya Cetar Siti Badriah di Pantai, Astaga Topinya!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 25 Januari 2020 13:01
Gaya Cetar Siti Badriah di Pantai, Astaga Topinya!
Lihat ukurannya, bikin salfok...

Dream - Penikmat musik dangdut pasti sudah tidak asing dengan Siti Badriah. Namanya mulai populer sejak melantunkan tembang 'Lagi Syantik'.

Menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Juli 2019 lalu, Siti Badriah tak berhenti untuk menghibur para penggemar. Ia masih aktif berkarya.

Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Sibad itu sedang mepersiapkan lagu terbarunya. Lewat pantauan Instagram Sibad, proses syuting video klip berlangsung di Bali.

 siti badriah

Foto: Instagram @sitibadriahh

Sibad mengunggah potret bersama para penari latar di sebuah pantai kawasan Nusa Penida. Ia tampil fierce dengan anting rantai bernuansa gold dan kacamata nyentrik.

Tak hanya itu, Sibad juga melakukan sesi pemotretan untuk lagu terbarunya. Penampilan Sibad saat photoshoot sukses menyita perhatian.

1 dari 5 halaman

Lihat Topinya

Pelantun 'Terong Dicabein' tampil stunning ketika berpose di tepi pantai. Ia mengenakan summer dress warna kuning cerah.

Aksen slit di bagian kaki mengekspose paha wanita 28 tahun itu. Sibad terlihat cetar dengan polesan makeup bold dan gaya rambut keriting.

 siti badriahsiti badriah © Foto: Instagram @sitibadriahh

Foto: Instagram @sitibadriahh

Semakin cetar, ia memakai topi bundar dari anyaman yang berukuran sangat besar. Saking besarnya, Sibad harus menahan topi tersebut agar tidak menutupi kepala.

Bentuk topi yang unik justru membuat warganet salah fokus. Mereka beramai-ramai mengomentari topi Sibad. Ada pula yang menyebutnya mirip tampah atau alas dari anyaman bambu.

" Ka itu topi apa tampah lebarrr banget," komentar @vesky0809

" Topinya ada yang besar Lagi?" kata @wankylewankyle

" Topinya sungguh luar biasa," ucap @haryani_soewardi

" Kereeeeeeeen pisaaannn," puji @merryvincentius

" Kak aq takut topinya terbang ketiup angin trus kakaknya juga ikutan terbang," ujar @fi_dewi_fi

2 dari 5 halaman

Ingin Punya Anak, Ini yang Dilakukan Siti Badriah dan Suami

Dream - Siti Badriah mengaku belum melakukan program kehamilan setelah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019. Wanita yang karib disapa Sibad ini masih berusaha melalui cara alami. 

" Program manual ya, mobil kali ah manual, masih manual ya sedapatnya saja dikasi sama Allah," ungkap Sibad belum lama ini, di Jakarta.

Pelantun tembang Lagi Syantik ini mengaku berencana melakukan program kehamilan ke dokter, tapi tidak dalam waktu dekat. Sebab, dia dan suami masih santai dan melakukan program secara alami.

Untuk mendapatkan momongan, Sibad sedikit mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Dia juga berusaha memiliki quality time bersama suami di tengah kesibukan masing-masing. " Nyari jalan tengah, sebulan beberapa kali liburan dan Aa (suami) sebulan berapa kali libur," kata dia.

  Siti Badriah Dibelikan Kosmetik, Tapi Lihat yang Dilakukan ke PacarSiti Badriah Dibelikan Kosmetik, Tapi Lihat yang Dilakukan ke Pacar © © MEN

Sibad dan suami (Instagram @sitibadriahh)

Tidak hanya itu, wanita berusia 27 tahun itu juga mengonsumsi makanan yang bisa menunjang kehamilan, seperti makan toge dan daging. " Toge beb, toge doang udah, sama daging-dagingan katanya," ucap Sibad.

Wanita kelahiran Bekasi itu juga tidak memiliki target memiliki bayi perempuan atau lak-laki untuk anak pertamanya. Dia tetap bersyukur apabila dikasih bayi laki-laki ataupun perempuan.

" Ah apa saja sedikasihnya, kalau misalkan dapat laki atau perempuan ya alhamdulillah, kan dapatin anak susah ya. Jadi ya sedikasih, kembar apalagi ya kembar sehat alhamdulillah ya, ya dikasih anak cowok dan anak cewek ya juga alhamdulillah lagi," tuturnya.

Laporan : Diah Tama Yanti

3 dari 5 halaman

Siti Badriah dan Suami Blak-blakan Soal Foto Intim

Dream - Siti Badriah dan sang suami sang ,suami Krisjiana Baharuddin akhirnya buka-bukaan dengan foto intim mereka saat berdua di kamar mandi. Menurut Sibad, sapaan Siti Badriah, foto yang dilihat netizen di unggahannya tak sevulgar yang dianggap sebagian orang.

" Itu bukan foto syur kan aku pakai baju difoto itu, kecuali kalau sama-sama telanjang, ini kan nggak," kata Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini. 

Kriss, sang yang mendamping Sibad menambahkan jika mereka tak berpose aneh saat membuat foto intim tersebut.

Di foto tersebut, Kriss menceritakan hanya berpose berendam di dalam bak mandi. Pose yang sama juga banyak dilakukan teman-temannya. 

" Kami juga nggak ngapa-ngapain," ungkap Kriss.

Sibad malah menuding banyak pasangan artis yang sebetulnya mengunggah foto lebih syur dibandingkan unggahannya. Dibandingkan posting mereka, Sibad mengaku foto intim di kamar mandi itu tak ada apa-apanya. 

" Banyak banget artis lain, kalau misalkan dilihat dari teman artis yang lain, ya elah kami mah nggak ada seberapanya," tutur Sibad.

4 dari 5 halaman

Siti Badriah: Nggak Merugikan Orang Juga

Sementara Sibad menambahkan status sebagai sepasang istri ternyata tak membuatnya terhindar dari komentar negatif netizen. 

" Netizen kan kaya gitu waktu pacaran foto berduan dibilang haram, sekarang sudah halal digituin juga. Jadi kalau mau ikutin netizen nggak ada habisnya," kata Sibad. 

Semenjak menikah, Sibad memang sengaja sering mengunggah foto mesranya dengan sang suami. Posting itu dibuat untuk mengirimkan pesan kepada masyarakat jika statusnya saat ini sudah memiliki seorang suami.

" Kenapa harus dilarang kan? Membagi kebahagiaan sama teman-teman diluar," tutur Sibad.

Kriss menambahkan selama ini foto yang mereka unggah tidak pernah merugikan orang lain. Namun anehnya banyak netizen yang justru meributkan foto-foto mereka. 

" Ya kan kita nggak mengganggu orang, nggak merugikan orang juga," ucap Kriss.

5 dari 5 halaman

Foto Intim Bareng Suami Selalu Dicibir, Siti Badriah: Gitulah Deterzzzen

Dream - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin selalu menjadi sasaran cibiran netizen di platform Instagram. Sejak menikah, pedangdut dengan nama tenara Sibad itu diketahui sering mengunggah foto-foto intim saat bersama sang suami.

Lewat unggahan instastory akun Instagramnya, Sibad sempat memberikan tanggapan saat ditanya netizen terkait foto-foto kemesraan bareng suami yang selalu jadi sasaran kritik.

Menurut Sibad, setiap orang memang punya hak untuk berkomentar apapun. Beruntung dia dan sang suami termasuk tipe orang yang tak peduli dengan komentar yang menyudutkan mereka.

" Toh kita juga tidak merugikan orang lain karena postingan kita, ya gitulah deterzzzen,"  tulis Siti Badriah dikutip Dream, Kamis 5 September 2019.

   siti badriahFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

foto : @sitibadriahh

Menurut Sibad, foto mesra yang diunggahnya memang sudah sejak lama selalu mendapat komentar sinis. Saat belum menikah, Sibad selalu diingatkan jika hubungannya dengan Kris belum berstatus muhrim. Setelah menikah, komentar sinis yang diterima Sibad tak lantas menghilang.

" Pas udah nikah halalpun di bilang lebay, norak, jangan gitulah, tapi ttp di follow dan kalau gak posting foto malah dibilang mana fotonya, kok ga pernah posting, lagi berantem yah. Nah kalau udah kaya gini harus gimana??," keluh Sibad.

Belajar dari pengalaman tersebut, pelantun tembang 'Lagi Syantik' ini memilih tidak memperdulikan komentar negatif dari netizen. Jika semua keinginan netizen dituruti, Sibad merasa takkan pernah bisa menjadi diri sendiri dan hidup bahagia.

   Siti Badriah © Dream

" Apakah hidup ini harus selalu ngikutin keinginan orang lain??? Nah kalau ngikutin orang lain terus jadi kapan hidup kalian bakal bahagia?? Kalo gue sih tetap jadi diri sendiri aja yang sekarnag udah punya suami," ucapnya.

Sang suami, lanjut Sibad, selama ini tidak pernah melarangnya mengunggah foto apapun di sosial media.

" Dan kebetulan suami gue juga gak pernah ngelarang gue dalam posting apapun karna kita berprinsip hidup bukan di atur deterzen Than You!!,"  tuturnya.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis