Padu Padan Rok Plisket High Waist ala Fenita Arie

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 24 Januari 2020 13:36
Padu Padan Rok Plisket High Waist ala Fenita Arie
Rok plisket kekinian berpadu aksen high waist bisa bikin tubuh terlihat tinggi dan ramping.

Dream - Fenita Arie merupakan contoh artis multitalenta. Selain menjadi model dan akrtis, namanya sempat bersinar sebagai presenter salah satu acara gosip.

Di awal 2018, istri Arie Untung itu memutuskan hengkang dari dunia hiburan. Fenita mantap berhijrah dan mengubah penampilannya.

Wanita berusia 33 tahun itu tampil lebih santun dan tertutup memakai hijab. Padu padan yang diperlihatkan juga sangat modis. Gaya busananya menginspirasi para mama muda untuk tampil stylish.

Jauh dari kesan monoton, Fenita kerap mencoba berbagai fashion item kekinian. Salah satunya rok plisket dan outfit minimalis.


1 dari 5 halaman

Lihat Gayanya

Potret #OOTD yang satu ini bisa banget kamu jadikan inspirasi dalam berbusana lho. Kamu hanya tinggal memakai rok plisket beraksen high waist.

 Fenita Arie© Foto: Instagram @fenitarie

Foto: Instagram @fenitarie

Aksen high waist dapat memberi efek tubuh lebih ramping dan jenjang. Seperti Fenita, pilih rok berwarna cerah agar dapat meningkatkan mood.

Fenita memadukannya bersama kemeja polos model minimalis. Jika ingin lebih santai, kamu juga bisa menggantinya dengan sweatshirt atau blouse. Kemudian pakai hijab pilihan Sahabat Dream.

Tak lupa, artis kelahiran Palembang itu juga melengkapi outfit dengan high heels beraksen stud dan chained strap handbag agar lebih shopisticated.

2 dari 5 halaman

Arie Untung dan Fenita Nyaris Bercerai

Dream - Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie selama ini dikenal sangat harmonis. Namun ternyata, Arie dan Fenita pernah menghadapi bada rumah tangga dan nyaris memutuskan bercerai.

" Sempat hampir pisah, dia (Fenita) kalau aku kasih link soal ceramah ustaz dan bilang hijrah dia masuk kamar," kata Arie Untung di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa 24 September 2019.

Menurut Arie Untung, peristiwa itu terjadi saat meminta Fenita berhijrah dan mengenakan hijab. Dia mengaku memang tak mudah membujuk Fenita untuk berhijrah.

" Ya saya salah, tiba-tiba ajak dia hijrah enggak pelan-pelan. Dan pada saat itu saya memang lagi emosi," ungkap Arie Untung.

Fenita membenarkan cerita Arie Untung. Menurut Fenita, awal-awal hijrah merupakan jalan berat baginya. " Momen aku belum berhijab itu sangat berat, Ari belajar agama."

" Dia mau punya  istri yang soleha dan berhijab dan setiap dia ngomong seperti itu aku tertekan, kami berantem. Sampai akhirnya aku mencoba memperbaiki diri," tutur Fenita.

3 dari 5 halaman

Impian Fenita Arie Bikin Brand Fesyen Hijab Terwujud

Dream - Satu lagi impian Fenita Arie terwujud. Wanita yang memutuskan hijrah dan mengubah penampilan dengan berhijab itu memperkenalkan brand fashion hijab sendiri yang dia diberi nama Fe.z.

Di perkenalan perdananya ke publik, Istri Arie Untung itu memamerkan 26 koleksi fashion hijab. Koleksi bertema 'feminime romantic' tersebut terinspirasi dari gaya busana keseharian  Fenita,

" Aku meluncurkan brand ini untuk menjadi salah satu pilihan muslimah di Indonesia," kata Fenita di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2019.

  Fenita© Dream.co.id

Menurut Fenita, koleksi busana hijabnya dirancang untuk menunjang aktivitas keseharian para muslimah. Meski berkonsep busana ready to wear, rancangan hijab Fenita tetap menonjolkan sisi glamour.

Fashion statement galmour memang menjadi gaya hijab yang akan menjadi ciri khas dari brand busananya.

" Fe.z konsisten menghadirkan koleksi Glam light, glam luxe, dan Glam diva," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Tonjolkan Sisi Glamor

Untuk koleksi warna terbarunya ini, Fenita menonjolkan warna kalem seperti baby blue, pink, salem. Sebagian besar bahan yang digunakan menggunakan chiffon, lace, jacguard..

Dalam acara peluncuran brand fesyen Fe.z turut hadir Arie Untung sang suami yang memberikan kejutan untuk Fenita. Arie menceritakan jika brand fesyen mereka sendiri telah lama menjadi keinginan Fenita.

" Dia (Fenita) dari dulu udah pengen banget punya brand fesyen, dan akhirnya sekarang terwujud," tutur Arie Untung.(Sah)

5 dari 5 halaman

Lama Berdandan, Fenita Arie Tidak Pernah Diprotes Suami

Dream - Arie Untung mengaku tidak pernah marah gara-gara sang istri, Fenita, lama saat berdandan. Sebab dia paham betul Fenita berdandan hanya untuk dirinya.

" Dia kan cantik-cantik untuk mendampingi suaminya," ujar Arie Untung di Sheraton Grand, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2019.

Arie terkadang memang sedikit kesal. Meski demikian, dia menganggap wajar perempuan yang berlama-lama di depan kaca rias. " Tapi lumrahnya kan cewek meluangkan banyak waktu untuk make up dan mempercantik diri."

  Arie Untung© Arie Untung

Keluarga Arie Untung (Instagram @ariekuntung)

Protes justru datang dari anak-anak Fenita. Mereka kerap mencari sang bunda yang masih asyik duduk di kursi rias. " Jadi yang nyuruh cepat-cepat juga anaknya," tambah Arie.

Meski doyan berlama-lama berias, Fenita rupanya kerap menaakut-nakuti Arie Untung. Dia mengaku punya banyak kerutan di wajah. Meski demikian, Arie tetap memuji istrinya itu.

" Tapi dia selalu bilang, 'Tidak apa-apa, kalau ada kerutan malah aku makin sayang sama kamu'," ujar Fenita

Beri Komentar