Cari Teman Hidup, Tulus Terus Berusaha Jatuh Cinta

Reporter : Kusmiyati
Senin, 18 Agustus 2014 16:31
Cari Teman Hidup, Tulus Terus Berusaha Jatuh Cinta
Pelantun lagu 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' ini mengaku sedang mencari teman hidup. Wanita berpostur tinggi menjadi kriteria wanita idamannya. Kini Tulus sedang berusaha jatuh cinta setiap harinya.

Dream - Penyanyi bersuara emas ini kini sedang menikmati kesuksesannya di belantika musik Indonesia. Namun kesuksesannya itu tidak berlaku di kisah asmaranya. Hingga kini pemilik nama Muhammad Tulus Rusydi ini masih juga betah menyendiri.

Pria bedarah Minangkabau ini mengaku sedang mencari teman hidup. Untuk kriteria wanita idaman, Tulus mengaku menyukai wanita berpostur tinggi.

" Saya suka perempuan yang bertubuh tinggi. Kalau kriteria wanita impian saya kira-kira cantik, tinggi, pintar, dan nyambung kalau diajak ngobrol," ujar pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus 2014 ini saat diwawancarai Dream.co.id, Senin 18 Agustus 2014.

Walaupun ada keinginan memiliki teman hidup, namun pelantun jangan cintai aku apa adanya ini mengaku tidak terburu-buru. " Saya memang sedang berusaha jatuh cinta, tetapi dengan pekerjaan dulu. Setiap hari saya jatuh cinta dengan apa yang saya kerjakan, nikmati dan syukuri anugerah sekarang dulu," ungkap pria yang pernah berduet dengan penyanyi cantik, Raisa ini.

Beri Komentar