Celine Pamer Foto Anaknya, Lihat Warna Kulit Kakinya!

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 19 Januari 2018 15:34
Celine Pamer Foto Anaknya, Lihat Warna Kulit Kakinya!
Membuat netizen bertanya-tanya.

Dream - Celine Evangelista kerap memamerkan foto putranya, Lucio Otthild William di Instagram. Namun ada satu unggahannya yang mencuri perhatian warganet.

Lewat akun @jelley.sc, Chio, sapaannya, tampak sedang berbaring di kasurnya. Dia mengenakan baju panjang dengan lambang kereta yang bertuliskan '1 month'. Lengkap dengan sarung tangan.

Chio tampak menggemaskan. Tertulis dalam keterangan foto yang diunggah 16 Januari ini jika wajah Chio diambil saat berumur satu bulan.

" Ini aku #Luciowilliam waktu umur 1bulan tanggal 9nov 2017," tulis Celine.

 Lucio Otthild William

Chio terlihat menggemaskan. Bahkan tatapannya seakan sadar akan camera yang memotretnya.

Namun warganet justru fokus terhadap kaki Chio. Terlihat jelas urat kakinya sehingga seperti belang. Postingan itu langsung dipenuhi tanya mereka.

" Itu kakinya knp kyak. Gerat2 gitu ihhh," tanya akun @indahputri_real02.

" Gagal fokus sm kakinya," kata @mim_gogoto.

" Kenapa kaki nya," tulis akun@nika_fz1997

 Lucio Otthild William

Tak sedikit juga dari mereka yang menjelaskan mengapa kaki Chio terlihat belang. Bahkan ada yang menuliskan pengalaman mereka.

" Bayi kalo kaki kayak gitu dya masih bisaaa gendut. yag coment pada belom punya anak mungkin," tulis akun @bonieoesman.

" Itu namanya tokean kalo orang kampung bilang , badannya masih mau melar lagi alias Ndut ,hehe. sehat terus Dede ganteng gbu," kata @nuramaaal_.

1 dari 3 halaman

Usai Melahirkan, Penampilan Celine Evangelista Bikin Syok

Dream - Usai melahirkan anak ketiganya, Celine Evangelista memang jarang tampil di layar kaca. Istri Stefan William ini lebih fokus mengurus sang buah hati, Lucio Otthild William.

Tapi setelah lama tak terlihat, penampilan Celine sungguh mengagetkan para peselancar dunia maya. Sebab, tubuh wanita berusia 25 tahun ini lebih berisi dibandingkan sebelum dia melahirkan anak.

Penampilan Celine terungkap setelah foto dirinya mengenakan blus berwarna hitam. Penampilan Celine yang bercelana pendek biru dan sandal jepit itu menyebar di sosial media.

Pada foto itu, Celine terlihat lebih berisi dan nampak sedang terburu-buru dengan senyum merona yang menghiasinya.

  penampilan baru celine


" Yey ketemu mami celine, cuantik,"  tulis akun tersebut, melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Rabu 17 Januari 2018.

Foto yang bikin kaget banyak netizen itu justru menuai banyak pujian. Banyak diantara warganet memuji kecantikan wanita kelahiran Italia 2 April 1992 ini.

" Jadi lucuuuuu aaaaa sukaaa,"  kata akun @nisanfitria21.

"  Cantik demi apapun tetp cantik mommy," tulis akun @eka.pric.

" Sukak dia gini lebih segerrr klo kurusan kyk ketuaan gitu... Gini aja yaah mom... @celine_evangelista,"   ujar akun @melfiekafitriah. (ism) 

2 dari 3 halaman

Warganet 'Ngilu' Lihat Celine Pakai Celana Ini

Dream - Pasangan Stevan William dan Celine Evangelista tengah berbahagia. Pasangan suami istri ini, tengah menanti buah hatinya yang diprediksi akan lahir pada akhir Oktober atau awal November 2017.

Meskipun tengah hamil besar, ibu dua orang anak ini tetap tampil cantik. Celine senantiasa menjaga penampilannya dengan tampil modis.

Meskipun perutnya kian membesar, namun tak menghalangi Celine untuk mengenakan celana jeans. Seperti salah satu outfit of the day (OOTD) yang diunggahnya di akun Instagramnya, @celine_evangelista, kemarin.

Celine terlihat memadukan blus bermotif floral dengan celana skinny jeans. Atasan longgar berwarna peach itu memang menyamarkan bentuk perutnya, membuat penampilan Celine tetap sedap dipandang.

  Celine Evangelista

Tapi sepertinya, dandanan Celine kali ini malah membuat para waragnet was-was saat melihatnya. Mereka menyayangkan keputusan Celine yang dianggap mengenakan celana jeans terlalu ketat saat tengah hamil tua.

Meskipun sebenarnya, celana jeans masih boleh dikenakan ibu hamil. Apalagi saat ini telah tersedia, celana jeans khusus ibu hamil yang dilengkapi dengan pinggang karet atau berbahan fleksibel. Sehingga memiliki stretch hingga tingkatan tertentu, yang akan menjaga kelenturan ibu hamil tetap nyaman saat bergerak.

Beberapa warganet ikut mengomentari penampilannya.

"  Kak kan hamilnya udh gede tuh jngn pake jeans ka pake daster semoga lancar melahirkanamin," tulis lawati2958.

"  Dia yg pakai jeans.. kok gue yg sesak nafas liat nya," tulis ritashagie93.

"  Aduuh it ci mom bntar lg mau lahiranan jgn pke celana atuuh ksian baby ny mom cpet pnya momongan mga lancar dn slamat mga anak ny mnjadi anak yg baik dn sehat eaa tetap rendah hati mo n dad ny eaa..sehat sll...cumungut untuk flem baru ny dn sll jaga ksehat ea cayank..@celine_evangelista," tulis safa.arfah234.

"  Lg hamil gede maksain bgt pake celana jeans," tulis jembatan_comal.

"  Mbak celine kasian dedeknya pakai clana jeans....ketat," tulis trimuyani. (San)

3 dari 3 halaman

Inikah Sindiran Pedas Natasha Wilona untuk Celine

Dream - Kehidupan pesinetron Celine Evangelista belakangan ini menjadi sorotan para pengguna internet. Terlebih belum lama ini Celine diterpa kabar yang cukup menghebohkan, bukan hanya kedekatannya dengan Stefan William tetapi juga pernikahan sesama jenis.

Dari dua isu tersebut, netizen sepertinya lebih banyak menaruh perhatian tentang hubunganCeline dengan Stefan. Terlihat akun instagram Celine lebih banyak yang berkomentar tentang dugaan 'Perusak Hubungan Orang'.

  Unggahaan Natasha

Celine dituding merebut Stefan dari tangan Nastaha Wilona. Bila Celine sempat angkat bicara tentang ini, lain halnya dengan Natasha. Pesinetron 'Anak Jalanan' ini lebih memilih untuk diam.

Namun baru-baru ini perempuan kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini diduga mengunggah foto dan kalimat yang menyindir Celine.

" Kita hidup untuk saat ini, kita bermimpi untuk masa depan. Dan kita belajar untuk kebenaran abadi,"  tulisnya dengan menggunakan aplikasi edit foto dengan bunga di kepalanya, Rabu 20 Juli 2016.

Netizen menilai unggahan itu sebagai sindiran Natasha, lantaran melihatnya mengunggah kalimat tersebut satu hari setelah curahan hati Celine di instagram.

  Celine Evangelista

" You'll never understood how the feel to be me. When the boundaries limit me to express or share my feeling. When you want to explain the truth but you are not allowed to. When u need someone to talk but u can't say anything,"  tulis Celine.

Para pengguna internet pun berusaha meminta Celine dan Natasha saling membuka kebenaran tentang asmaranya dengan Stefan. " Biar enggak penasaran Natasha dan Celine saling bicara tentang hubungannya dengan Stefan. Pacarannya jadi sama siapa,"  kata akun Ratna.

" Sabar ya Natasha lupakan saja Stefan yang sudah meninggalkanmu demi Celine. Tidak perlu saling sindir, move on,"  tutur akun Kiana.

" Meski Natasha masih cinta jangan biarkan hatinya sakit karena perempuan lain yang sekarang di sisi Stefan,"  ujar akun Clara.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup