Cerita Ringgo Agus Rahman Anggap Mitsubishi Xpander Miliknya Sebagai 'Pahlawan Keluarga'
Dream - Konsumen Mitsubishi di Indonesia pasti memiliki pengalaman-pengalaman yang berbeda saat berkendara, yang ternyata merupakan petualangan menakjubkan bagi mereka.
Karenanya, mobil bukan hanya sebagai penunjang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, tapi juga memiliki peran besar dalam momen-momen penting di dalam keluarga.

Kebetulan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung konsep branding yang sesuai dengan pengalaman yang dimiliki oleh konsumen.
Melalui konsep branding terbarunya yaitu “ Life Adventure”, Mitsubishi berkomitmen menjadi brand yang selalu mendukung petualangan konsumennya dalam berbagai aktivitas. Mulai dari menjalani kehidupan, menghadapi tantangan, mengejar passion, hingga menikmati perjalanan yang menakjubkan dan menantang.

Hal itu dibuktikan oleh seorang Ringgo Agus Rahman yang berprofesi sebagai artis. Dia mengandalkan Mitsubishi Xpander miliknya yang punya peran sangat penting dalam keluarganya.
Dikutip dari YouTube channel Mitsubishi Indonesia, Ringgo bercerita Mitsubishi sudah menjadi 'anggota keluarga' yang penting buat keluarganya.
" Seperti Mitsubishi XPander yang jadi teman setia saya, ketika saya jadi suami siaga saat anak kedua saya sebelum lahir," ucap Ringgo.

Ringgo menambahkan karena Mitsubishi Xpander miliknya sudah jadi 'anggota keluarga', maka dia selalu memberikan perhatian dengan melakukan servis rutin.
Tujuan Mitsubishi Xpander miliknya dapat servis rutin ini agar selalu bisa siap untuk beradventure bersama keluarga.
Sementara itu, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengungkapkan kisah Agus Ringgo adalah contoh dari banyak konsumen Mitsubishi yang punya filosofi dan sejarah sendiri.
Jadi konsumen Mitsubishi itu bukan hanya mengikuti trend, tapi punya filosofi dan sejarah sendiri. Sehingga mereka selalu berani untuk memilih yang terbaik untuk diri mereka sendiri.
Makanya konsep “ Life Adventure” merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia.
MMKSI menjadi brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.
" Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen," pungkas Nakamura.
Advertisement

Tampil Cantik di Dream Day Ramadan Fest Bersama Beauty Class VIVA Cosmetics

IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya

Warung Ayam yang Didatangi Menkeu Purbaya Makin Laris, Antreannya Panjang Banget

